Kopdar Timur Tengah (part.1): Bebek Genit Mewakili Kaum homosek

image

(bareng juragan APMblog.wp.com)

Alhamdulillah kopi darat antara dulur dulur di dunia maya bisa terlaksana berkat prakarsa Mbah Bonsai juragan bonsaibiker.com.

Luarr biasa ramai, jika 3 tahun (2010) yg lalu hanya dihadiri belasan peserta, tahun 2013 dihadiri 50 peserta. Dahsyat!, rela meluangkan waktu untuk bertemu secara fisik dengan individu yg selama ini cuma saling menyapa lewat dunia maya.

Ada empat elemen kaum yang hadir, koboys, jatimotoblog, motuba (mobil tuku baru, amin33X) dan homosek (hobi motor seksi/seken tapi sip) :mrgreen:

Dari motuba ada mas Marzuki dari Durenan-Trenggalek beserta keluarga. Sempat terjadi kekhawatiran klo beliau gak bisa mengatasi tanjakan di gn.Lawu. Tapi karena kami tahu bahwa beliau wis terbiasa tanjakan kami pun lega. Daerah Trenggalek kan juga banyak tanjakan maut.

Baca Juga:   Suzuki VanVan 200 Scrambler Keren Seharga 60jutaan

image

Bermodal motor bebek ‘genit’ Honda Supra fit lansiran tahun 2006 saya mewakili kaum homosek sajalah. Serasa jadi kaum hobbit di antara motor batangan.

Walau paling kecil, si genit imut malah di daulat jadi road captain di dalam kota magetan dan perjalanan pulang via poncol-parang-lembeyan-ponorogo yg jalanya super lurus, mulus 90%, dan turunan panjang.

Selama perjlanan sambil komat kamit doa, semoga baut pembuangan oli di bawah mesin tidak lepas. :mrgreen: speed rata-rata 80Kpj kadang tembus 95Kpj karena dibantu turunan.
image

Alhamdulillah bisa memandu dengan selamat sampai Jabung (tujuan rombongan ke Trenggalek), dan rasa lelah pun terbayar setelah diguyur es dawet jabung.

Terima kasih untuk semua sobat yg hadir, terutama tuan rumah mbah Muhsin Riyadi bonsai.
image

Baca Juga:   Digendong Ibunya, Bayi ini tersangkut di kolong roda sepeda motor Yamaha Vega

Note: Timur Tengah, antara Jawa Timur dan Jawa Tengah.

roda2blog di sosial media

13 Komentar

Tinggalkan Balasan