Rasa Baru, Indomie Goreng Bikin Dada Sesak!!

miekompas

Tentang bahaya mie instan sudah banyak memberikan warning, katanya bila kebanyakan bisa menyebabkan sakit. Saya sebenarnya termasuk orang yang tidak mempercayai “klaim” praktisi kesehatan tersebut.

Karena faktanya, ada tetangga saya yang sekarang duduk di kelas 3 SMP, tiap hari makan mie instan goreng dan sama sekali tidak doyan nasi dari bayi, juga sehat -sehat saja, bahkan prestasi akademiknya juga cukup menonjol.

Saat masih berstatus mahasiswa dulu, saya juga termasuk golongan yang bisa “koma” jika tidak mengkonsumsi mie instan. Maksudnya?

Maksudnya, uang saku bisa koma/kritis jika harus makan di warung selama 30 hari/1bulan/3kali sehari. Jadi solusi kesehatanya adalah mengganti konsumsi ayam goreng, kari ayam, soto ayam dll makanan bergizi ke dalam bentuk mie instan. :mrgreen:

Baca Juga:   Mitsubishi Xpander Salip Toyota Avanza

mangkok mie favoritku

Alhamdulillah sampai sekarang tetap sehat dan masih suka doyan mie instan.

Nagh yang ketika ada rasa baru mie instan dari merek Indomie, tiba-tiba muncul naluri mengicipi yang sangat kuat, walau belum muncul di TV.

Terbayang inovasi rasa dari merek ini dengan cabe ijonya, yang bagi saya si ijo itu rasanya aneh dan saya takut sama pewarna ijonya. Takut jadi kolor ijo 😈

Nagh ketika mengicipi Indomie rasa baru ini, rasanya bener-bener sesak di dada. ohh my God! bukanya hanya kenyang yang di dapat, tapi juga benar-benar nyessekk tulangnya.

Tapi rasa sesak di dada itu malah bikin kecanduan. Mungkin otak saya sudah ikut teracuni dengan adegan sinetron. Yang orang-orang tua pikun di sinetron biasanya mati karena sesak di dada.

Baca Juga:   New Honda PCX Hybrid Resmi Dipasarkan, Harga 40 Juta Rupiah

Saran saya buat sobat semua, rasa baru Indomie Goreng ini memang bener-bener bikin sesak di dada. Dan rasanya pun persis seperti aslinya

Lha wong rasanya iga penyet, gimana enggak nyesek coba … lha wong iganya dipenyet :mrgreen:

indomie rasa iga penyetmaknyusss tenannn
iga penyet

roda2blog di sosial media

21 Komentar

  1. Aye jg paling suka sama iwa penyet.. Sekali coba langsung ketagihan… Lebih enak dari yg rasa rendang… Paling ga suka yg cabe ijo, rasanya aneh..

  2. emang indomie…sip….tapi sekarang kok ane malah seneng ama yg merek mie sedap.? soalnya klo keseringan nggak eneg….beda klo indomie…klo keseringan malah bikin…eneg…ya?

Tinggalkan Balasan