Pake Android, Yamaha R25 Bakal Dibanderol 44 Juta?????

obrolan-r25sumber: tmcblog.com

Bocor banjir dari tmcblog.com menyebutkan bahwa motor batangan 250cc Yamaha bakal di banderol di bawah duo kompetitornya. CBR250 dan Ninja250.

Kalau hanya di bawah Ninja 250 sih gak masalah, tapi ini di bawahnya CBR250. Jiann bikin ngucek mata gak percaya!. Tapi karena sumbernya dari internal Yamaha dan alasan bahwa ini motor total diproduksi di Indonesia, ya pecaya gak percaya tingkat ke akuratanya mencapai kurang dari 100% :mrgreen:

Kalau di bawahnya CBR250 yang sekarang dibandrol 45jutaan, berarti si Yamaha ini maksimal harganya 44juta. Padahal value yang ditawarkan melebihi CBR dan Ninja. 😯 shock opo ora jal??

Jika benar nantinya begitu, berarti Yamaha sudah mengadopsi teknologi harga hape Android. Semakin lama semakin murah. salut!!

Baca Juga:   Into The Sun

Dan wajar juga jika melihat gelagat Kawasaki yang grusa-grusu dengan proyek motor 250cc mono 1 silinder. :mrgreen: lebih baik menyiapkan obat sebelum virus itu datang.

Naghh gimana pendapat sobat soal isu harga R250 ini, silahkan dituangkan di polling berikut:

[polldaddy poll=7706786]

roda2blog di sosial media

11 Komentar

  1. Bakal ramai neeh…. kancah pertarungan Motor Sport 250 cc di Indonesia…. asal kualitas sm performa mesin Mumpuni aja…. biar kagak rontok tuh Slogan yang selalu di Cuapkan si KOMENG… ” YAMAHA … Selalu yang terdepan… “

Tinggalkan Balasan