Ini Zaman K-Pop dan Samsung, Lalu kemana Motor Hyosung?

k-pop-st

Ini adalah zamanya Korea. Korea Selatan tepatnya!, bukan Kim Jong Ill lhoo

Musik korea aka. K-Pop yang bermodal lip-sing umat-amit yang dipadu dengan jogetan wayang yang tak bertenaga plus tak berkeringat dengan Pe-De menginvasi dunia. Indonesia pun juga!

Lalu samsung dengan modal sofware gratisan android, yang dibalut dengan desain yang itu-itu aja juga sanggup menguasai jagad per-ponselan dunia. Indonesia pun juga!

Hyundai dan Kia, walau tidak semoncer dua di atas juga tetap pede berjualan di Indonesia. Terutama KIA yang laris manis  dengan Piccanto seriesnya.

Naghh lalu kenapa di jagad sepeda motor jagoan Korea si Hyosung kok cemen masuk ke pasar Indonesia?. Takut dibilang made in China?, kasih aja label besar made in negaranya SuJu atau Jae Eng Khol

Baca Juga:   Loris Capirossi ... YNWA!

Jiann gregeten lihat gerak-gerik si Hyosung, awal tahun 2011 tersiar kabar bahwa dirakit di semarang, lalu di Semarang sudah bisa dikredit lalu bla-bla-bla terus ndelep, klelep, modar!!

Padahal bila melihat lalu lintas pelayaran dan penerbangan plus arus manusia Indonesia-Korea yang lebih intens dibanding Indonesia-India (yg direct flightnya aja belum ada) harusnya Hyosung berani mengisi ceruk pasar yang ditinggalkan Bajaj.

Bajaj telah berlalu, sekarang Hyosung datang
BAI bubar memudar, datang Hyosung merangkul
Harusnya gitu dong

2014-Hyosung-GD250N-EXIV-SideHyosung GD250N yang bakal diloncing april 2014, harus berani bertarung di Indonesia.

roda2blog di sosial media

12 Komentar

Tinggalkan Balasan