Kok Pulsar 200NS yang ini mogok ya ngelewati banjir ?

sumber tmcblog.com

Membaca di Tmcblog.com tentang ketangguhan P2oons melibas banjir bener-bener mencengangkan mas bro, terutama bila tahu bahwa knalpot ini motor ada di bawah mesin.

Entah sengaja atau cuma kebetulan, bila sobat semua sering nongkrongi stasiun TV Metr0, terutama liputan bencana banjir Jakarta 2014 ini. Di tayangan prolognya setelah adegan anak kecil yang meminta di selamatkan di atap rumah.

Ada adegan seorang bikers mendorong P200NS. Lha dalah gimana itu kejadianya?

p200nsmaaf fotonya mblereng akan di update jika dapet yg bening

Apa memang mogok? atau emang si empunya sengaja matiin P200ns? atau emang p200ns yang di tmcblog itu sudah ada modifikasi sehingga lempeng aja melibas banjir?

Baca Juga:   Tim ART Yogyakarta Tegaskan Dominasi di Motoprix 2018 Seri Subang

Gimana pendapatnya sobat semua

[polldaddy poll=7713207]

 

roda2blog di sosial media

20 Komentar

  1. jangan2 sbelum ke shoot yg itu dia abis kena nglewatin banjir yang lebih extreme …jatoh kelelebh…n si rider gk bsa nguasain bobot si Ns waktu jatoh???
    klo yg di tmcblog mlah orgnya sudah buat vudeo baru lg n lebih dalem….itu jelas banget dokumentasi kejadian dari awal…
    yang metro kita gak tau…jangan2 asumsi gw di atas bener lagi… who knows??

  2. Ane ga voting, mungkin ada keraguan… Soalnya ane kalo bawa matik ada genangan kalo udah sampai setengah lutut, maka mesin ane matiin aja…. Jaga2 drpada mogok, soalnya ane malas buka jok kalo cuma buat bersihkan busi doank….. Nah mungkin si p200ns ini juga ragu akan ketangguhan motornya, jd yaaa dimatiin dah tu mesin biar aman….

  3. Gak semua orang ngerti atau tau teknik nerobos banjir2an pake motor, bisa jadi memang motornya mogok karena kelelep banjir bisa jadi juga dimatikan mesinnya.

  4. kayanya benci banget nih yang punya blog sama produk bajaj, ujung2nya pasti ngeBC mulu. g usah gitulah bung, sejelek2nya mereka (BAJAJ) mereka dah bisa bikin(menciptakan) produk dan dah bisa di ekspor keluar negri bahkan masuk pasar eropa. lah negrimu bisa apa ? tau dirilah bung kita belum mampu seperti mereka. kalo ente g suka ya tinggal g usah beli trus beliin tuh duit ente buat motor yang ente demen.

  5. ni blog ada yang bayarin kali buat matiin merck indihie …kayaknya getol banget ngejelekin motor amita bacan….coba dulu baru komentar jangan asal kasih trawangan kaya politikus ajah …….mohon maaf kalo asal ceplos

  6. masih bilang pulsar 200 NS gak reliable?
    stok standar dari pabrik udah mumpuni, cuman semua tentu ada batasnya. batasannya klo gak di tes ga akan tau. dan sekarang semua P200NS owner di grup sudah tau sampe mana batasan P200NS nyemplung banjir karena video dan testimoni kawan kawan.

    ingat, P200NS motor tinggi besar. tentu batas maksimum banjir yg bisa dilewati lebih tinggi dari motor lain. motor lain by default sulit utk nerabas banjir dalam tanpa modifikasi (kasih sealant di busi, dll). sedangkan NS by default sudah oke.

Tinggalkan Balasan