2015, Lorenzo ke Ducati ???

lorenzosumber: superbike.co.uk

2014 adalah masa kadaluarsa kontrak para alien di timnya masing-masing, jadi wajar jika selama tahun ini akan ada banyak grayah-grayah antara pembalap dan tim-tim yg berlaga. Seruu bro.

Rumor yg bersumber dari superbike.co.uk menyebutkan bahwa sudah ada proses tawar menawar kontrak senilai 15juta euro untuk menjadikan HoHe sebagai rider Ducati untuk musim 2015.

Melihat gebrakan ducati yang sedang bongkar pasang timnya besar-besaran dengan menarik kembali Davide Tardozzi yang pernah sukses membawa Ducati mendominasi Superbike era 90-2000an. Serta Gigi Dalligna dari Aprillia. Kok sepertinya enggak mustahil bila Ducati menawarkan mega kontrak ke Lorenzo.

Yang jadi masalah adalah apakah Lorenzo mau?? secara di tahun 2014 ini Ducati enggak akan bersaing di jalur juara karena terjun balapan dengan spek mesin CRT. :mrgreen: pupuk bawang

Memang secara tipikal, si Bulldog Lorenzo ini hampir sama dengan Stoner. Mampu memacu sepeda motor walau motornya jelek.

Baca Juga:   Dipimpin Yamaha Xmax, Satlantas Polres Garut Gunakan Yamaha Nmax Dalam Patroli Natal Dan Tahun Baru

Atau jangan-jangan ini cuma akal bulus Lorenzo agar Yamaha mau menawarkan kontrak yang lebih tinggi nilainya. Istilah kata, minta UMR dinaikin. :mrgreen:

Overall, welcome to Jakarta mr. Hohe. Jangan lupa berkunjung ke kolam coklat terbesar di dunia yaaa

lorenzo jomblo

 

 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan