Tips nge-Blog dari Mas Irfan Juragan Pertamax7.com

irfan SEBlogger asal wonogiri ini emang fenomenal. Karakternya yang mirip spongebob bisa membius siapa pun. Ramah, bersahabat, humoris dan selalu siap membantu.

Blog yang dikelolanya (pertamax7.com) terkenal dengan bahasa yang enak dibaca, ringan dan mengalir. Istilahnya ilmiahnya telling wordsnya sangat kuat.

Tapi tahukah anda apa yang membuat blog pertamax7.com melambung tinggi? Jawabanya adalah Silaturrahim/Blogwalking/Menjaga seduluran atau apalahhh ….

Ketika kopdar di rumah mbah Bons, dalam obrolan ringan hampir semua yang hadir sepakat menobatkan Mas Irfan SE sebagai orang yang paling sering komentar di blog-blog kami, baik agregator koboys, Indomotoblog atau jatimotoblog.

ID Ipanase selalu masuk dalam 3 besar komentator terbanyak di hampir semua blog roda dua.

review 2013 setia1heri.com

Walau blognya moncer, Irfan selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog-blog otomotif lainya, lalu meninggalkan komentar walau cuma menulis hayyahh. :mrgreen:

Luar biasa, di tengah kesibukanya sebagai seorang pacar, mahasiswa, meladeni pesanan alat-alat elektro serta masih harus mencari bahan postingan … ehh masih juga nyempatin untuk mengunjungi blog-blog milik teman-temanya yg kadang jarang aktif lalu meninggalkan komentar yang mengurangi jatah bandwithnya.

Bahkan jika blog tersebut lama enggak di update, maka dia akan mengingatkan lewat komentar atau pesbuk. Joszz tenann.

Jadi benar apa kata sang Nabi, jika ingin rezekimu lancar maka perbanyaklah silaturrahmi. ๐Ÿ˜‰ Bila ingin hits di blog banyak, mari perbanyak blogwalking. ๐Ÿ˜‰

irfan jomblztampan, pemberani, ceria tapi memilih jomblo :mrgreen:

 

 

roda2blog di sosial media

53 Komentar

  1. sering silaturahmi ? yakin ?? awal-awal ngeblog (sebelum dia sempat di banned ama wordpress) kayaknya dia “berkunjung” pake boot lho demi mengejar pertamax. kok yakin dia pake boot ? artikel baru dirilis 1 detik sudah muncul komennya. manusia setengah dewa aja gak akan mampu komen secepat itu di banyak blog. kalo di kaskus sih booter sama dengan…………..

Tinggalkan Balasan