Kenali dan waspadai, Dimas Kanjeng Taat Pribadi Probolinggo.

image

Orang bernama Dimas Kanjeng ini cuku populer di jawa timur tapal kuda dan jawa timur bagian barat, bahwa dirinya bisa menarik uang ghaib.

Orang-orang cupet yg kesulitan finansial nyantri padanya, yang tergabung pada padepokan dimas kanjeng.

Setiap bulan harus setor mahar menabung pada Dimas Kanjeng. Ketika Dimas Kanjeng punya hajatan, seperti ultah anaknya, para santri juga harus menyumbang uang. Tanpa kuitansi/nota/catatan pokoknya harus ikhlas.
image

Sumbangan uang itu nanti akan digandakan oleh dimas di akhir tahun menjadi bermilyar-milyar, tergantung seberapa banyak anda bayar mahar tiap bulan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2014 ini dijanjikan akan ada pencairan uang bulan Mei. Para santri diharuskan membeli “tali ali baba”, yaitu benang putih sepanjang 15cm yg harus diikatkan di tangan.

Baca Juga:   Honda Kirim 2 Pembalap Muda Ke Thailand Talent Cup 2017

Harganya 200ewu / benang. Klo gak make beerarti uang mahar yg sudah dibayarkan tiap bulan bertahun-tahun bakal hangus.

Setiap malam jumat harus kumpul di rumah koordinator untuk istighosah dan setor mahar. Bahkan pada bulan tertentu selama seminggu penuh.

Setelah pemilu caleg atau pemilihan kades biasanya yg kalah dan kesulitan finansial akan langsung terpelet oleh bujukan dimas kangjeng ini.
image

Orang yg masuk ke dalam padepokan ini seperti terbius, susah diajak mikir pake logika lagi. Pokoknya gusti Allah itu maha kuasa, jangankan mencetak uang kertas, nurunin hujan uang juga bisa, itu keyakinan mereka.

Kenapa polisi tidak bertindak? Karena tidak ada laporan dan bukti. Kasus seperti masuk ke delik aduan. Para santri padepokan yg bertahun-tahun diporoti uangnya dan menanti pencairan juga enggak merasa dirugikan, mau lapor pun juga enggak ada bukti nyetor uang. 🙁

Baca Juga:   HONDA BIG BOS Jajal “1000 Corner” Chiang Mai, Thailand

Iklahs saja

KABAR TERBARU:

image

image

roda2blog di sosial media

165 Komentar

      • KISAH NYATA ,
        Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
        Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 0852-5777-6881. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH , akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 0852-5777-6881. (TANPA TUMBAL/AMAN)

        • Assalamualaikum wr.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini semuanya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. dan alhamdulillah berhasil tembus. Dan rencana saya ingin mau pulang kekampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya mau ada orang yng meminta bantuan sama AKI seprti saya sudah sukses. dan membatu orang orang yng susa. bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / Insya allah AKI akan membatu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus dan dijamin tembus Atau KLIK DISINI

      • Dulu saya orang yang sangat susah, selalu dihinah dan dicaci maki oleh saudara sendiri dan orang lain, sangat sedih
        rasanya karna yang dilihat hanyanlah sosial, namun hidup saya berubah drastis dalam 2 hari saja,( Mobil, Rumah )
        tidak bisa dibayangkan berputar 360% itu berkat bantuan teman saya yang kasi informasi nomor telpon kanjeng dimas
        taat peribadi kata teman saya bisa membantu untuk Dana Gaib Putih, awalnya saya kurang percaya tetapi setelah
        saya buktikan sendiri barulah aku yakin Bahwa kanjeng dimas taat peribadi betul-betul bisa membantu setiap
        oarang yang punya permasalahan ekonomi.

        ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

        Pesugihan Instant 10 MILYAR
        Mulai bulan ini (desember 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

        Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
        Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
        dll

        Syarat :

        Usia Minimal 21 Tahun
        Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
        Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
        Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
        Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

        Proses :

        Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
        Harus siap mental lahir dan batin
        Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
        Pada malam hari tidak boleh tidur

        Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

        Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
        Ayam cemani : 2jt
        Minyak Songolangit : 2jt
        bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

        Prosedur Daftar Ritual ini :

        Kirim Foto anda
        Kirim Data sesuai KTP

        Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

        Kirim ke nomor ini : 0822-7149-2055
        SMS Anda akan Kami balas secepatnya

        Maaf Program ini TERBATAS .
        Catatan : Hanya melayani yang betul-betul dan sangat membutuhkan bantuan kami, gagal maka biaya kami kembalikan utuh tanpa potongan apapun.

    • KISAH NYATA…………..
      Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
      dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
      saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
      saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
      internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
      sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
      Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

      KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
      BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

      ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

      Pesugihan Instant 10 MILYAR
      Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

      Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
      Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
      dll

      Syarat :

      Usia Minimal 21 Tahun
      Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
      Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
      Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
      Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

      Proses :

      Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
      Harus siap mental lahir dan batin
      Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
      Pada malam hari tidak boleh tidur

      Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

      Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
      Ayam cemani : 2jt
      Minyak Songolangit : 2jt
      bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

      Prosedur Daftar Ritual ini :

      Kirim Foto anda
      Kirim Data sesuai KTP

      Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

      Kirim ke nomor ini : 081340887779
      SMS Anda akan Kami balas secepatnya

      Maaf Program ini TERBATAS .

    • awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan kyai dimas kanjeng atau bisa dibilang uang berganda tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi kyai dimas kanjeng saya minta bantuan uang berganda sama beliau .dan saya IBU NIA di BANDUNG benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa kyai dimas kanjeng bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan kyai dimas kanjeng saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang berganda 700 juta .saya sangat berterimah kasih kepada kyai dimas kanjeng atas bantuan beliau ,dan saya ibu nia di bandung menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_535_132 DIMAS KANJENG saya sudah membuktikannya sendiri

    • KISAH NYATA…………..
      Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
      dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
      saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
      saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
      internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
      sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
      Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

      KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
      BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

      ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

      Pesugihan Instant 10 MILYAR
      Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

      Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
      Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
      dll

      Syarat :

      Usia Minimal 21 Tahun
      Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
      Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
      Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
      Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

      Proses :

      Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
      Harus siap mental lahir dan batin
      Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
      Pada malam hari tidak boleh tidur

      Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

      Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
      Ayam cemani : 2jt
      Minyak Songolangit : 2jt
      bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

      Prosedur Daftar Ritual ini :

      Kirim Foto anda
      Kirim Data sesuai KTP

      Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

      Kirim ke nomor ini : 081340887779
      SMS Anda akan Kami balas secepatnya

      Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk 25 Orang saja..

  1. woooiii dimas kanjeng , peng peng no usahamu sing ngapusi uwong-uwong wenehi rejeki anakmu nganggo duit haram. sopo wong tuomu kok duwe bocah duwe tumindake olo koyo kowe ngluwihi bajingan, mungkin ndisik kowe dinafkahi bapakmu nganggo duit haram ugo yo, tunggunen teko ku tak udel-udel ususmu tak tugel gulumu! arep mbok gowo neng ngendi uwong-uwong kuwi?

  2. sudah menjadi rahasia umum,yang namanya penggandaan uang itu bohongan dan pasti penipuan,lagian aparat kok diam saja,yang namanya menggandakan uang kan di larang oleh negara kenapa kok diam saja.apalagi ini sudah banyak korbanya.ustad UGB sudah jadi tersangka,siapa selanjutnyaaa…?

    • itu uang2an… llihat dan ketahuilah dulu background dari pada kanjeng dimas itu. janganlah asal bergabung, khawatir ada kejelekan yang mengarah kpd kemusyrikan yg nantinya berakhir pada kekafiran. mintalah pada Allah SWT…!!! cam KAN itu kanjeng dimas.

  3. ya allah berikan lah jalan petunjuk bgi teman saya yg msih menunggu hasil pencairan slama 14 th
    dan kenapa juga teman saya msih membela dimas kanjeng??
    #asu bikin ke hipnotis aja nih orang.. pake logika dong!!!

  4. hari gini percaya y begituan?????dosa loh?apalagi sekarang bukan jamannya nabi sulaiman.gak ada ceritanya uang datan sendiri tanpa bekerja.jadi pesan untuk santriwan dan santriwati,mohon sadar dan kembali ke jalan yang benar.

  5. Yang jadi pertanyaan sdh seberapa bnykkah orang yg sdh ditolong dari kemiskinan dan kemelaratan oleh beliau? klo memang pny kemampuan spt itu jalankan dan manfaatkan kemampuan itu utk membantu dan mengentaskan orang2 miskin di negeri ini tanpa syarat apapun spy tdk ada lagi saudara kita yg kekurangan. Dan Insya Allah anda menjadi pahlawan pengentas kemiskinan di Negeri ini dan saya doakan Insya Allah ALLAH SWT akan memberikan tempat yg istimewa buat anda..Cerdaskan Saudara kita, jangan bodohi saudara kita yg sdh hdp dlm kemiskinan dg iming2 harta yg g masuk akal.

  6. yang butuh informasi tentang padepokan dimas kanjeng taat pribadi hb nmer ni saya tau bener tentang padepokan dimas kanjeng taat pribadi 085232644292
    bpk buri

  7. Rekan2 netter yg budiman ( semoga bisa menjadi orang yg berbudi luhur ) ,

    Perkenalkan nama saya : Yudha Sandi Prihandono , bertempat tinggal di Malibu F6-30 Palm Beach Pakuwon CIty Surabaya , saya menjadi santri Mas Kanjeng sejak tahun 2012 hingga sekarang. Selama saya menjadi santri dan aktif mengikuti aktivitas di Padepokan serta aktif mendapatkan wejangan / tausiah dari Mas Kanjeng Taat Pridadi , ada beberapa hal yang harus saya sampaikan kepada rekan2 netter semua sbb :

    Santri MK terdiri dari semua profesi ( Guru , Lawyer , Aparat Kepolisian , TNI , Dokter , Pengusaha , Anggota Dewan , Bupati s/d Gubernur , Ustad , Habib , Kyai dll )
    Legalitas Yayasan jelas secara hukum ( Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi )
    Tempat Aktivitas jelas , ada masjid ,wisma putra , wisma putri ,kesekretariatan ,rumah Mas Kanjeng , Lapangan tempat kegiatan massal dll.
    Para santri juga terdiri dari berbagai agama dan keyakinan ( lintas agama & lintas budaya )
    Kegiatan selama ini banyak untuk kepentingan umat ( santunan ke anak yatim piatu , fakir miskin dan panti asuhan ) selain istighosah yang diadakan di padepokan atau di koordinator santri di daerah masing2 setelah mendapatkan tuntunan dari Mas Kanjeng.
    Status Mas Kanjeng sejak tahun 2014 adalah Penasehat Spirituil Istana Negara RI
    Seluruh jajaran Mabes TNI ( AD,AU,AL ) dan Mabes POLRI menyatakan berdiri di garda depan untuk menjaga Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.
    Seluruh instansi keuangan pemerintahan pusat mulai Kejagung,PPATK,KPK,BPK,OJK dan Bank Indonesia sudah memverifikasi secara hukum keberadaan Padepokan.

    dari beberapa hal tsb diatas maka :

    Secara hukum keberadaan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi adalah LEGAL.
    Secara hukum segala aktivitas Padepokan Dimas Kenjeng Taat Pribadi adalah LEGAL.
    Apabila kegiatan di Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi adalah SESAT / Menyimpang dari aturan agama atau hukum negara maka sudah lama Mas Kanjeng ditangkap oleh aparat penegak hukum krn disana ada Pemuka Agama / Ulama dan Para Penegak Hukum ( Polisi , TNI dan Jaksa ) , serta tidak mungkin Mas Kanjeng diangkat sebagai Penasehat Sprituil Istana Nagera RI.

    Pertanyaan untuk diri kita pribadi yang senang MENGHUJAT / MEMFITNAH orang lain adalah sbb :

    apakah kita sudah lebih santun dari pada Mas Kanjeng , krn beliau memerintahkan kepada semua santri agar memaafkan semua orang yang telah menyakiti Beliau.
    apakah kita lebih kasih dari pada mas Kanjeng , krn Beliau setiap tahun menlakukan minimal 3 x santunan massal kpd para fakir miskin dan anak2 yatim piatu.
    apakah kita kenal dengan mas Kanjeng atau sudah pernah menjalani kegiatan yang resmi dari Padepokan …kok bisa2nya membuat berita yang tidak benar. Padahal Tidak Akan Masuk Surga Tukang Fitnah.
    apakah kita pernah menjadi santri Mas Kanjeng dijalur yang benar?
    apakah kita hanya mendengar dari kata orang lain tentang Mas Kanjeng?
    apakah kita ingin menjadi santri tetapi tidak tahu caranya hingga kita berbuat fitnah?
    apakah kita begitu IRI dan DENGKI dengan kemampuan yang diberikan Allah SWT kpd Mas Kanjeng?

    Mari kita taubat dengan sebenar2nya taubat , selagi umur masih ada dan semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan dan dosa2 kita semua dan Allah SWT memberikan hidayahNya sehingga kita bisa menjadi umat yang selalu Iman & Taqwa , Aamiin.

    Salam bermartabat selalu ,
    Yudha Sandi Prihandono
    Tim Sultan Agung Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi
    Pin 24DB9918
    HP 081249345757
    Rumah : Palm Beach ,Malibu F6-30 Pakuwon City Surabaya

    Silahkan hubungi saya bila ingin informasi yang benar tentang Mas Kanjeng.

    • yuda…..! paparan anda memang benar, namun tidak sedikitpun anda menyinggung tentang orang2 yg memaharkan uangnya untuk kanjeng edan itu ternyata memiliki tujuan lain selain sedekah. mereka berfikir bahwa kalo menjadi santri kanjeng bakal kaya (banyak uang) nah yg perelu dibenahi adalah…, buatlah pernyataan dari kanjeng atau yayasan bahwa dengan mengikuti kegiatan kanjeng tidak dijamin akan kaya lunas hutang dan selamat dunia akhirat. dan berapapun jumlah uang yag diberikan kepada kanjeng dan atau pengurus yayasan tersebut semuanya murni sedekah dan tidak ada jaminan dari kanjeng dan yayasan nya untuk mengembalikan sepeserpun dari yg telah disedekahkan oleh santri dan calon santri. maka akan jelas benang merahnya dimana letak dakwahnya,dimana letak salah fahamnya. dakwah anda tidak dilarang, mengajarkan sedekah jg bagus, yang salah dalam program yayasan dan kanjeng edan ini adalah “IMING-IMING” dan inilah yg saya maksud sebagai PEMBODOHAN GLOBAL TERHADAP RAKYAT REPUBLIK INDONESIA.

      jika anda memang meyakini bahwa pembodohan itu halal,maka saya tidak akan pernah sepakat bahkan sampai titik darah penghabisan karna saya sayang dengan sesama mahluk dimuka bumi ini.

      kanjeng dimass ini, murni berbisnis dengan mengedepankan agama sebagai pemikatnya yaitu bisnis “solusi” dan jika ada santri yg protes maka dia akan marah dan orang2 menjadi takut sehingga diam.

      Yuda terkasih…., bahkan sejarah sudah mencatat Nabi SULAIMAN saja tidak sanggup untuk menghidupi mahluk dimuka bumi ini.

      satu hal lagi : dengarkan hatimu sekarang NAK. penuh amarah dan menjadi begitu murka. dan coba resapi berapa yg sudah anda sedekahkan kepada yayasan? apakah hatimu bener2 ikhlas dan tak mengharap kembali?…..
      jangan dustai dirimu sendiri sadarlah…, !!!

      by
      BUNDA

    • terima kasih pak yuda, katanya Keppres untuk perlindungan pencairan santri sudah ada, kalau boleh tau no. keppresnya no. berapa ?

    • saya sdh khatam cuk yg seperti itu…tipu tipu.. suruh dimas kanjeng datang ke jogja .. coba di depanku kalau bisa… cement tipu@ an mu

  8. jaman modoren kok masih percaya ama gituan kalo pingin punya uang,,,, ya ,,, nyangkul .. disawah… dapt ,,,ongkos ,, itu baru… rizqi halalan toyban

  9. Hmm… mau ikhlas gimana, lhawong niat dari awalnya sudah salah. Niatnya dapet kembalian yang banyak, dapet uang banyak. Kalo emang mo ikhlas bener-bener, bantu pondok pesantren, yayasan yatim piatu, bantu orang miskin yang sulit cari makan. Jangan bilang ke siapa-siapa dan jangan mengharap uangnya balik lagi tapi harapkanlah pahala dan ridlo Alloh ta’ala al ghoniy. In syaa Alloh kalo gak dibales di dunia pasti dibales di akhirat

  10. ASSALAMU ALAIKUM
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN
    atas RAHMAT SERTA HIDAYAH RIDHO DARI ALLAH SWT.serta berbekal ILMU KEWALIAN KAROMAH,KESAKTIAN SEJATI , BELIAU hadir untuk
    membantu anda yg sa’at ini punya MASALAH HUTANG BESAR, BUTUH MODAL BESAR, INGIN MERUBAH NASIB,
    BANGKRUT USAHA,DI CACI MAKI,DI HINA,MENYENGSARAKAN/MENZHOLIMI ANDA ,JANGAN PUTUS ASA,KINI SAATNYA ANDA BANGKIT DARI KETERPURUKAN, RENTANGKAN SAYAPMU,RAIH DUNIAMU,GAPAI IMPIANMU,KEJAR CITA2MU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINAMU,
    BELIAU SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN…
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -DANA GOIB
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    proses cepat
    di jamin 100% berhasil & sukses
    hubungi BELIAU :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK –
    SUMENEP – MADURA
    JAWA TIMUR
    ANDA SOPAN BELIAU SEGAN
    TERIMA KASIH WASSALAM

  11. Assalamu alaikum kepada sesama anak bangsa yg sdh sudi mengomentari Mas Kanjeng, saya menyarankan semua orang sebaiknya apabila mau menyebarkan informasi lewat media apapun, lebih baik kalau konfirmasi dulu pada yg bersangkutan, biar bisa dipertanggung jawabkan, dan tidak terjebak fitnah, ingat fitnah lebih jahat dari pembunuhan, trimakasih salam sukses. Wassalamu alaikum wr.wb

  12. Yg namanya mau kaya y kerja yg giat Dan menabung bukan mngharap kan yg ga pasti sprti itu dan satu lagi yg nama ny sdekah itu tidak mengharapkan imbalan harus ikhlas sedekah kok mngharap kan imbalan yg mnjadi miliaran rupiah harus ikhlas mas. udah yg masti mah kerja yg giat trus nabung yg banyak insya allah pasti kaya.

  13. ada yang tau ngga alamatnya kanjeng dimas taat bangsat itu, mau ku datangi org nya trus mau ku BERAKIN mukanya………….hahahahahaha,,,,,,,,dasar kyai ASU si dimas bangsat ini

  14. pengen banyak duit itu ya kerjo, bukannya gandain uang. kalo pengen gandain uang gampang. ga mesti pke title dukun, kyai ataupun haji. bawa aja k percetakan. pada guoblok ni orang”an sawah. lagian para santrinya, masuk pesantren tuh biar dpet ilmu agama, bukannya belajar biar banyak duit. pada tolol tuh santri. hal itu termasuk perbuatan RIBA.
    ALLAH SWT menjanjikan neraka bagi orang” seperti itu.
    audubillah…..

  15. ASSALLAMMUALAIKUM W.H.B . SAYA ACHMAD DARI KALIMANTAN KEPINGIN tau aja apakah KYAI KANJENG TAAT PRIBADI bisa menemui saya dalam mimpi dengan menunjukan wujud asli KYAI sampai beberapa malam apabila anda memang memiliki ilmu yang melebihi orang awam. saya tidak menantang. Bismillah hirohmannirohim. WASSALLAM.

  16. KISAH NYATA…………..
    Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk 25 Orang saja..

    • Pelakunya di atas tidaknakan pernah menikmati nikmatnya surga, karena melakukan syirik besar,,,, kalau tidak taubat, kekal di neraka,

  17. Masya allah
    Bukan main2 yg ini,
    Saat sy kecil pernah melihat hal yg sama akan tetapi pelakunya sdh tiada saat ini, hanya ada perbedaan sedikit tentang mahar saja, kiayi pake kl saat sy saksikan tidak.
    Memang bnr adanya ilmu tersebut dan semoga dimanfaatkan dg baik, bukan untuk menipu sesama,
    SEMOGA BERJALAN DG BAIK DAN TIDAK SAMPAI MENYIMPANGKAN AQIDAH

    AMIIIIIN,
    SALAM HORMAT

  18. bagi yang tidak iklas uang santri tidak akan kembali, lalu klo masih mengharap terus bererti gak iklas dan berarti selamanya gak akan di kembalikan tu uang santrinya…

  19. jijka bisa menggandakan uang, jangan lagi minta “sodakoh ikhlas dari santri” kan sudah berapa tahun ngumpulkan uang sodakoh, pasti sudah banyak, uang itu aja yg digandakan. jangan lagi menyusahkan santri lagi, kan santri tergolong orang yang susah dan butuh bantuan dari “kiyai” yaa. jika bisa minimal semua santri yang masih aktif disejahterakan dahulu dan jangan dijanjikan melulu, sudah banyak yang susah dan miskin di indonesia ini, jangan lagi ditambah dengan kesusahan dan kemiskinan serta kebingungan untuk menyelesaikan masalah kehidupan. tolong jangan diiming-imingi dengan hal yang saya rasa hanya pata morgana atau harapan palsu, disangka yang dimasak nasi, tapi ternyata batu yang sampai kapanpu tidak akan masak dan tidak akan bisa dimakan, sudahlah……. masyarakat sekarang ini sudah susah dibuat oleh pemerintah, jangan lagi seorang “kiyai” yang membuat susah umat , sebab sekarang sudah susah membedakan antara kiyai dan dukun, sebab sama-sama pakai sorban, menjual agama demi kepentingan pribadi.

  20. Ada diantara orang orang yang diberi kemampuan oleh alloh swt. untuk membuktikan keagungan dan kekuasaan alloh swt. , ada yang diberikan kemudahan dalam berdo’a dan do’anya sangant mudah dikabulkan alloh swt., sertaada pulaorang yang hanya diberikan keinginan saja tanpa diberikan keajaibqn padanya, Dan ada pula orang orang yang diberikan kemampuan untuk mencibir orang lain tanpa mengetahui kualitas dirinya,,,,,,,
    Anda ada diantara yang mana ??????????

  21. dimas kanjeng mreneo …. nek wani ketemu aku adu kesaktian tak tunggu nyang jogja…. ojo percoyo karo dimas kanjeng…. itu tipu tipu…..

  22. saya lagi kesusahan utang saya hampir 60jt sudah 6 tahun gak bisa terlunasi malahan makin membengkak,,,sekiranya ada hamba allah yg mau nolong,,,kirim ke no rekening bank mandiri 1310011935808 a/n agus handiyana…semoga barokah…amin

  23. lalu buat apa blanko 1 jt yg isinya
    bakal cair th 2015.?? aq juga msh
    inget saat siapa tuh teriak” di
    panggung istigosah bilangnya
    “pencairan tidak akan diundur” lagi &
    akan cair di th ini” TAIK lu.!!! dibayar
    berapa kau sama dia? oh ya, aq rasa
    polisi & aparat” di sana itu dibayar
    dari uang para santri.!!

  24. kalau emg mo dicairin..napa gk
    dicairin aja.? gk usah ber M M
    Mbeer..100 jt per santri udah cukup.
    halaaah..palingan duitnya gak ada.
    trus siapa lagi tuh yg namanya nyi
    turah..kok bisa”nya para santri disuruh
    bertamu ke sana & ngamplop duit.?
    dulu pun juga gtu. kalau aq pikir”..ini
    hanya modus tuk memperkaya diri &
    keluarga besarnya. DASAR
    PENIPU..!!! aq prihatin dg para santri
    ( korban penipuan ) yg bagai hidup
    enggan..matipun enggan. sadarlah para
    santri ( korban penipuan ) mintalah
    kembali semua uang kalian.!!!

  25. pak mishal & para tim sultan,..Tadinya udah pada seneng mendapat
    info atas terlaksanya pencairan akhir
    tahun 2015
    tapi ada perubahan lagi/di undur lagi
    sampai selesainya istighosa kubroh
    dan pelantikan selesai barulah
    peledakan
    setelah mendapat info seperti itu
    semua santri langsung lemes dan tak
    semangat lagi karena selalu ada saja
    alasan setiap mau pencairan
    kasihanilah santri2mu itu
    sekarang banyak santri sakit akibat
    menerima kabar tak sedap
    semoga saja janji2nya segera di tepati
    itu saja yang di harap semua santrinya

    • jangankan menggandakan uang, mengembalikan semua uang yang telah di setor santri aja gak mungkin bisa mbak .. di daerah saya juga pernah ada yang seperti itu ..

  26. nanti usai jum’at an katanya para koordinator disuruh hadir ke pedepokan..bukan untuk pencairan, melainkan bahas para santri & pemegang rekening yg bakal ditarik sumbangan buat maulud nabi.

    bakal aq terus sebarin semua info dari PENIPU taik itu di sini.

  27. ih mau aja di begoin,,noh kalau memang bisa ngegandain uang,,bayarin utang negara,,,tolol amat sih,,,,bego dan sangat begoooo,,,,,,,, itu salah satu tanda2 kiamat,,,fitnah dajjal namanya,,!! najis lu,,, tobattt!! laknatullah…..

  28. yg jelas..do’a2 dari para santri ( korban penipuan ) gk akan diam..mereka selalu berdo’a yg pantas tuk PENIPU & para antek2nya.!

    aq sih denger2nya kalau para santri ( korban penipuan ) bakal HANCURIN pedepokan itu karna aset2 di sana yg hingga area luas itu dari hasil uang para santri ( korban penipuan ) yg dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi atau memperkaya diri serta seluruh keluarganya.

  29. aq juga udah nyampaikan ke pamanq tentang masalah ini, dia bilang bakal datang bersama 1 kompi kawannya untuk mengusut & memaksa dimas kanjeng ( penipu ) untuk mengembalikan seluruh uang hasil menipunya atau dia bakal hancurin semua aset di sana. dia mau membantu karna hatinya sempat tersentuh & sangat marah atas ulah penipu ini.

    dia berdinas di KORPS Marinir kota Malang.

    • Sy bca info santri n or lcu ni,,,seolh2 or ni kebal hukum n ddalamy sekumpulan preman yg siap mlakukan apa sja ktika akn trbongkar,,,
      Apa mungkin or ni dbui,,,
      Apa mungkin santriy bsa mrusak aset dsana sdangkan mreka sprti terhipnotis,,,seolh akal tlah mti
      2009-2015 wkt yg lmyan lma faktanya santri n jamaahnya mlah meningkat n or tu ttap jaya

  30. Jangan percaya ma si kanjeng, sy tau asli dia siapa, dulu nya dia siapa sy tau ko.
    Dia tukang ojeng yg belajar ilmu gaib ke haji di kampung sy.

  31. halaaah…itu sebuah alasan pengunduran pencairan uang yg si PENIPU ( dimas ) janjikan tgl 15 akan dicairkan..itu semua janji TAIK. si PENIPU itu bilang umroh agar janji pencairan itu bisa diundur2 lagi.. intinya cara andalan terbaik untuk sebuah alasan pengunduran. intinya pula..si PENIPU itu melarikan diri dari santri ( korban penipuan ) yg akan menagih janji pencairan yg katanya tgl 15 januari ini.

    pegang aja kata2ku.. GAK BAKALAN TERBUKTI CAIR & DIBAGIKAN ke para santri ( korban penipuan )

  32. para santri ( korban penipuan ) bagi si PENIPU itu hanya tak lebih dari sumber mata pencaharian buat si PENIPU itu tuk menghasilkan uang tuk memperkaya diri & seluruh keluarga besarnya aja.

    itu FAKTA.

  33. lebih mulia para KORUPTOR yg mengambil uang negara..daripada si PENIPU itu yg terus2an nyedot uang para santri ( korban penipuan ) hingga super miskin.

    nasehatku buat para korban penipuan..mending minta kembali uang kalian & bukalah usaha kerja tuk dapat uang yg halal.

    GAK BAKALAN CAIR.

  34. pasti dia antek2nya si PENIPU tuh.!
    pegang kata2q aja yah..GAK
    BAKALAN CAIR sampai kapanpun..
    coz aq dapet info dari salah 1 anteknya
    yg berhasil aq rayu.. infonya : si
    PENIPU itu punya rencana melarikan
    diri jika keadaan sudah tak
    memungkinkan bertahan & masalah
    uang yg di padepokan akan ditransfer
    ke rekening keluarganya, saudaranya
    & sebagian buat oknum & para
    antek2nya. ini info yg udah aq dapet.

  35. Dalam Kitab Suci Al Qur’an Uda jelas ” Jangan kita menghina atau menjelek jelekkan orang lain siapa tahu yang anda jelek jelekkan itu lebih bagus dan lebih mulya dari anda, Biarkan siapa saja mau melakukan apa saja, yang penting tidak saling merugikan orang lain dan orang lain tidak merasa dirugikan. Ayo bersikan Hati sucikan diri

  36. fahmi, kalo mau ceramah haruz pintar dulu otaknya..kok asal ngomong aja.!!

    si PENIPU itu emg pantas dijelek”in karna ulahnya itu banyak yg telah dirugikan termasuk kakekku..apa kamu kurang pengetahuan atau gimana?? atau mungkin kamu salah satu antek” si PENIPU itu ya??

  37. Seru bener nihhh, abis buka youtube cari link dapet info ini …

    Dunia ini memang unik isinya macem2..

    Mana kyai mana dukun mana tukang sihir beda tipis ” sama2 pakai sorban peci haji tapi disini uniknya boss..
    Saya yg guoblok atau saya yg otaknya gak nyambung .. Mana sy lg banyak hutang eh nemu berita beginian tapi asyik jg bacanya jd bisa buat inspirasi berandai2…
    Tp ambil yg positifnya aja.. Banyak duit banyak sedekah cari dgn yg halal insyaalloh berkah coy…. Kl masalah menggandakan uang sy gak perlu lg ke dukun atau tukang sihir nti malah gak nambah uangnya abis buat naya maharnya. Mestinya kl si dukun bisa gandain uang kenapa mesti hrs pake mahar ??? Diakan bisa gandain duit… Sendiri. ?? Mikir5ae18b25..hidayat shoesr!! Tepok jidat 100 x.. Kl niat bantu mah bantu aja gak usah pake syarat… Mikir..!!!

    Adaann.. Bin kluwek..$$
    Iklan penggadaan uang buanyak bener ya . cm sayang kedok yg di pakai ini lhooo.. Pecis haji sorban sampai ngampar ke tanah pengobatan ghaib uang ghaib …

    Tapi poin yg saya ambil dari iklan meraka betul jg sih namanya ghaib itu kan gak bisa dilihat mata .. Jd kl kita sdh bayar mahar jgn berharap uang yg digandakan bisa dilihat apalagi nyampe tangan kita namanya jg uang ghaib.. MIKIRR!!!!

    Pesen saya , kl anda stres lg gak punya duit jgn berharap sama yg beginian … Jd tambah keliatan stresnya .. Memang orang stres itu ngomongnya yg nyambung sm orang stres jg kl orang waras mah gak bakaln percaya sm beginian ..

  38. Nah… loh…. gimana ini… gembar gembor di medsos. kok pencairan???? dari bahasanya udah menimbulkan bau bau negatif…. coba pakai kata pengenceran. uih..

  39. info terbaru.. pencairan akan terjadi bulan 4 ( april ).jangan dipercaxa. GAK BAKALAN CAIR sampai kapanpun..yg ada hanxa TARIK MAHAR teruuuzz.!!!jangan pernah nyerahin mahar lagi karna aq denger” setelah mahar terkumpul..si PENIPU mau ngadain perayaan 17 agustusan. ( uang dari santri “korban penipuan”)

  40. ica ada info baru nih.. denger”nxa kalau minggu ini ada pelantikan timsultan di pagi hari namun disuruh bayar 9 jt per orang ato per tim, bagi tim sultan yg baru masux ato baru jadi tim sultan itu disuruh bayar mahar sebesar 100 jt. lalu siang menuju sore hari ada pelantikan tim biasa yg juga dikenaimahar & masih disuruh beli kartu multi guna sebesar 1,5 jt..itupun para santri (korban penipuan) jugadisuruh beli kartu dg harga yg sama.jangan nyerahin mahar lagi ke si PENIPU itu karna denger”nxa uang mahar yg akan terkumpul besok ini akan digunakan untuk mendanai persiapan 17 agustusan.GAK BAKALAN CAIR sampai kapanpun.!

  41. Pengen kaya usaha sama doa minta sama allah jangan ikut sama urusan yg ga logika.kalo pake akal,klo tuh kangjeng taat pribadi memang bisa gandain uang kenapa harus pake mahar ??????tuh tanda tanya yg banyak dah…mudah 2an masyarakat allah beri kan kesadaran

    • ini pengalaman sy sendiri,sewaktu sy silaturahmi ke rmh saudara yg kebetulan dinas menjadi TNI,sy lgi duduk2 bercengkrama dgn saudara2 yg lain,tahu2 saudara yg sy datangi itu meremas krupuk yg ada d depan kami,dan kedua tangan nya saling di gosok2 sehingga krupuk itu menjadi hancur lalu dr kedua tangannya itu ada 2 lmbr uang seratus ribuan,sy sampek terheran2 dan sy blng uang itu ,uang palsu tp dia bersihkukuh spy d cek di bank esok hari dan d suruh membelanjakannya,uang itu sy simpan mngkin berubah atau tidak sampai 3 bln krn sy takut utk membelanjakan atau menanyakan pd bank ,dan ternyata tidak,saudara sy juga tidak minta mahar ataupun apa,sempat sy tanyakan knp tdk bikin yg banyak,dan dia cuma bilang klo dlm kondisi terjepit hal itu bisa d lakukan dan sy tau sendiri banyak yg datang ke rmhnya karena banyak masalah yg berhub dengan hutang,tp saudara sy tdk bisa membatu dengan cara yg d lihatkan pd saya dan saudara2 yg lain,yg dia sampaikan pd orng2 itu hanya pesan spy banyak berdoa,berikhtiyar.

  42. sudah jelas nipu kok masih tetap percaya to… buktinya mau dicairkan tahun 2015 kok sampai tahun 2016 gak cair …. masih percaya ….?????

  43. coba mz pikir..orang yg selalu
    mengingkari janji & sumpah itu
    apakah bisa dikatakan orang yg
    benar?? apalagi orang yg mengklaim
    dirinxa seorang kanjeng?! bayangkan
    aja si PENIPU itu berjanji &
    bersumpah dari tahun 2008 & si
    PENIPU itu pernah mengucap
    “sumpah demi Allah”. tapi mana
    buktinxa.?? yg terbukti hanxa tarik
    mahar teruz & disuruh beli ini itu yg
    harganxa sungguh tak lazim. jelaz
    sekali bahwa padepokan itu sarangnxa
    PENIPU & mengajarkan para santri
    ( koodinator, tim ) tuk jadi penipu
    pula. benar kan mz.?

    • benar sekali mertua dan budhe saya jadi korban sampai menghalalkan segala cara mencari uang untuk disetorkan ke padepokan sayangnya yg tertipu itu orang2 berpendidikan tapi uang yg selalu dipikirkan.

  44. dulu saya sering kesulitan masalah uang, tapi semenjak datang keklinik tongfang akhirnya kesulitan masalah uang saya terpenuhi…..karena pegadaian dan simpan pinjam, semakin banyak wkwkwkwkwkwkwhghhhhhhhhhhhh just kidding

  45. Inilah cobaan bagi orang yang terlalu memikirkan duniawi. Mereka yang ikut bukannya ketipu tetapi inilah ujian dr Allah bahwa mereka yang ikut memang masih ada jiwa musrik di dalam hatinya. Dan mereka akan sadar ketika harta mereka sdh habis. Bagi orang yang bisa menyikapinya, ini adalah kemusryikan. Tinggalkan saja.

  46. ini lah kekuasaan Tuhan, dengan Kekuasaan-Nya Dunia Wayang ini bermain dengan indahnya…ini bukti bahwa Alloh Maha Berkehendal dng segala Kekuasaan-Nya…
    افلا تتفكرون…..

  47. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan kyai dimas kanjeng atau bisa dibilang uang berganda tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi kyai dimas kanjeng saya minta bantuan uang berganda sama beliau .dan saya IBU NIA di BANDUNG benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa kyai dimas kanjeng bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan kyai dimas kanjeng saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang berganda 700 juta .saya sangat berterimah kasih kepada kyai dimas kanjeng atas bantuan beliau ,dan saya ibu nia di bandung menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_535_132 KIYAI DIMAS KANJEN TAAT PERIBADI saya sudah membuktikannya sendiri

  48. boro boro batur indung sorangan. komo mitoha koplok mah ningali anak sorangan ripuh ge waduk mere nginjem duit. aing mah nyebut na oge si sanjing. aloh oge nempo mana nu bener mana nu salah.

  49. yuk gabung di “forum mengupas kebenaran padepokan dimas kanjeng (akun fb terbuka)” di sana kalian bakal tau tentang asal usul kanjeng itu & segala tipu dayanya tuk menipu orang.

  50. Coba cari lagi info penangkapan kanjeng dimas dari pihak polri , semoga Allah melindungi kita dari tipu daya dunia dan kemusyrikan …

  51. SAMA SEKALI TIDAK MASUK AKAL, COBA PIKIR PAKAI AKAL SEHAT KALAU YANG BERSANGKUTAN BISA MENDATANGKAN UANG, NGAPAIN JUGA DIA MINTA MAHAR SAMA SANTRINYA, INI MURNI PENIPUAN DAN PEMBODOHAN PUBLIK.UJUNG-UJUNGNYA YANG BERSANGKUTAN AKAN HILANG DITELAN BUMI ALIAS KABUR ENTAH KEMANA…..

    INI BUKTINYA…!!!
    BANYAK SANTRI YG TERTIPU SETELAH MENJUAL BERBAGAI ASETNYA
    Pengikut Padepokan Kanjeng Dimas Banyak Tertipu di Makasar…!!!
    http://www.newsphinisi.com/benarkah-padepokan-penggandaan-uang-dapat-dukungan-presiden-see-more-at-httpfajabenarkah-padepokan-penggandaan-uang-dapat-dukungan-presiden.html

  52. Dalam surat alquran(mariam) allah memberikan kelebihan pada mariam.. Sekarang ada orang seperti itu(abah) diberikan kelebihan tapi eh malah bilang penipu… Kalian semua tau gak surat mariam… Kalau tidak tau jangan ngomong(asbun tong tong tong kosong) dech…. Berfikirlah secara analogis dan logis… Jangan berfikir pakai jaman batu…

  53. Itu ⓖ bakalan cair.yng terjadi hanya mahar and mahar trus.sy udah mendekati kota timur itu sejak 2014.tp γģ αϑǝ hanya persis sprti itu.dan perlu diketahui hanya Azaab Allah yg bs menenggelamkan Padepokan itu.so buat sodara” skalian kita lihat aja gmn endingnya.Bahkan RI terkesan pembiaran tdk melihat γģ terjadi disana.bukan fitnah ttp siappun γģ sdh masuk sprti org tidur γģ hidup dlm mimpi.dan terkesan pembiaraan..
    Eling Kuat Slamet

  54. Assalammualaikum W.H.B saya terbelilit hutang 6 Juta mohon bantuannya Apabila ada hamba ALLAH yang berkenan membantu karena saya baru dapat kerjaan. nomer rekening saya hanya terisi 100 ribu kurang demi ALLAH S.W.T dan RASUL NYA. Nomer rekening BANK MANDIRI KANTOR CABANG BALIKPAPAN BARU ; 149-00-0752476-4 Balikpapan Baru 14905. Kalimantan Timur. Balikpapan. WASSALLAM

  55. kl ada yg ingin tw sebenarx uang ntu drmn awalx dimas(pak pri) sebutanx ntu ikt sbuah lsm sebagai wadah doank pd taun 2003 namun praktekx hanya utk nipu hingga saat ini peserta sdah mncapai ribuan orang, cz wadahx disalah gunakan, orng yg mw lapor gk bs cz danax dah dkmbalikan. cz uangx dah bnyk yg trkmpul. hmpir seindonesia dech. dr situ lah pak pri dpt uangx smpai bntuk padepokan tsb. yg mw lapor ke mui monggo, keluarga sy sdah tw smw asal usulx. rumahx dikrucil probolinggo, hanya orng yg beriman dan bertawakal sj yg mndapat uang yg baik pula. yg dah ikutan ya wes rjekix cmpur uang haram. smg kalian tdk dibutakn oleh mereka, saat ni da kasus pembunuhan yg dah terjadi dan itu msh dlm pengejaran. termasuk tetanggaq skrg sdh kabur, krna orng orngx pak pri smw, smga kasus ini trus bs dkmbangkan amin hubungi 082326600094 utk info lbh lanjut

  56. KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan kyai marjoko hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi kyai marjoko di No 085827884171. Semua petunjuk beliau saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 1M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih kyai marjoko saya tidak akan melupakan jasa kyai. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB kyai marjoko 085827884171 atau kunjungi situsnya biar lebih jelas http://kyaimarjoko.blogspot.co.id/. (TANPA TUMBAL/AMAN).

  57. Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 atau kunjungi wibsitenya agar lebih di mengerti http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/ tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah hasilnya sama baik

  58. ah.. kalo sesuatu disambungkan dengan agama harus liat kehidupan Nabi dong. Untuk menang perang ya harus berdarah darah atau kalo mau kaya ya harus berkeringat.. Apa Nabi pernah ngajarin wirid untuk mendapat uang ghaib. yang namanya uang ghaib ya ghaiblah.. Jangan liat dia kyai, haji atau apalah. Liat apa yang dia ajarin sesuai enggak dengan apa yang Nabi ajarkan

  59. Sy sdh 1th lebih pindah didaerah wangkal sini yg 1 kecamatan sm pak “dimas” yg orang2 sih nyebutx kanjeng..
    Kebanyakan emg yg dtg kesana dr luar kota…setahu sy org2 sekitar sini malah gk ada yg percaya sm pak dimas yg ktx dulu bekas security diperusahaan apa…gitu..???
    Dan td pagi nih yaa…br pertama kalix sy diajak lewat yg ktx tu padepokanx pak dimas…emg luas bgt sih ya tmpatx..menurut pengamatan sy…disitu byk mobil2 mewah yg parkir..trs tiap samping jln byk bpk2 kumpul ditiap2 gazebo..trs bagian blkg ada kyk tenda2 gt..ktx suami sih itu pengungsi…lah?? saya tanya: Pengungsi apa yah?? Emg di wangkal ini hbs ada bencana alam ya??
    Trs suami jbw:bkn tu para org2 yg gk bs pulang krn duitx hbs yg dikasihkan ke pak dimas…
    otomatis saya kaget donk..what???kok bisa??? Ktx ngasih uang kok malah ngrampas uangx orang2??????
    Suami: ssstttttt….bunda nih kalo ngomong gak usah kenceng2 nanti didengar sm orang2 ini…???
    Yaelah…emg knp kalo didenger…terus2 yah…bla..bla..bla…emg dasar nih mulutx emak2 rempong yaa pasti penasaran lah sm berita2 pa lg soal penipuan kyk gt..sumpah saya berasa kyk stalker aja nih…?????
    Sampe katax suami bunda nih penasaran mulu drtd jgn2 ngefans sm pak dimas ya????
    Helooooo….pliss deh yaa abang sayang…sy gak mgkin jd secret admirerx tukang tipu…kalo bisa sy jeblosin kepenjara aja kaleeee tu bapak2 tuwir…
    Hmmmm jd gemes deh??????

    Yah…intix lah pak bapak…buk ibuk…kalo pengen rejekix melimpah..perbanyak ibadah..berdoa kpd sang pemberi rizki…banyak2 lah bersodaqoh..insyaAllah rejeki akan dtg sendiri tanpa disangka2…

    Lah kalo minta sm syetan gini mah bukanx dapet duit malah kehilangan duit…????jadix “mau pulang malu tak pulang rindu” ?????hidup bertahun2 dipengungsian..dulu punya rumah dan mobil mewah..kumpul sm keluarga dg bahagia..eh skrg malah tak punya apa2?????..kasiaaann…kasiaaaannn…kalo sy sih pengen ketawa aja…cz sy yakin para bapak2 dan ibuk2 yg kesana pendidikanx lebih tinggi dr pada pak dimas..ya gak???
    Nah..makax…dengeri omongan saya. Baca(sok banget alias metuwek)??????ingak…ingak…ting?

    Wassalam?

    • ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada
      teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang
      property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan
      fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya
      kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri
      dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan
      saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper
      bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi
      entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg
      menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan
      kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu
      katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya
      kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu
      saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan
      menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan
      hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
      akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya
      lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI
      JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN
      DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI
      JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. » Bocah 8 Tahun Dapat Duit Dari Youtube
  2. Kanjeng Dimas Penipu | trending info
  3. Berita Kanjeng Dimas – Auto Like Blog

Tinggalkan Balasan