Danang si penembak kucing dipecat dan dipolisikan, waduhh kok jadi simpati?!

Danang si penembak kucing sampai mati, lalu dengan super bangga memamerkan korbanya di blog dan path langsung dapat hukumanya.

image

Selain hujatan di media sosial, di kehidupan nyata doi juga kena karmanya. Kabar dari tempo.com, dia dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja.

Bagi saya, itu sudah cukup untuk menghukum Danang. Gak usahlah diterusin ke ranah hukum seperti laporan para pecinta hewan.

Terlalu bila sampai Danang di penjara karena menembak kucing. Kadang saya juga gak setuju dengan para pecinta hewan, apalagi yg aliran keras macam aktifis wwf.

ambigu, ngaku pecinta binatang ehhh masih aja doyan makan bakso sapi. Ayam bakar, lele goreng, sate kambing. Padahal kan mereka juga punya keluarga. :mrgreen: gak pernah nonton film BABE kali ya.

Baca Juga:   Gadis Tambal Ban Secantik Artis ini bikin Heboh Sob

Gak semua kucing itu baik. Apalagi Danang juga pecinta hewan, dia hobi reptil mas broo.

Salah satu bentuk kenakalan kucing liar sekarang. Klo BAB dan pipis suka di atap rumah, genteng dan asbes. Kemaren pas bersih-bersih atap rumahh dari debu keludd jiann akeh poolll.

Saya sendiri juga pecinta kucing, ada seekor anggora dan turunan exotic di rumah.

Bahkan mungkin termasuk ortu aneh. Saya lebih memilih mengalokasikan uang pendaftaran paud untuk membeli kucing.

Saya ingin pelajaran pertama dua anak saya ini tentang kasih sayang bersosial. Bukan sekedar angka-huruf materialistik.

Jadi, bila yg dibunuh oleh si Danang adalah benar kucing liar yg suka mencuri lauk makanya, ya sudahlah cukup hukumanya dipecat kantornya. Walau saya ragu, lauk sering dicuri kok tetep gemuk ya. :mrgreen:

Baca Juga:   Beda Arloji dan Jam Tangan

Tapi klo yg dibunuh adalah kucing rumahan ya monggo klo diselesaikan di pengadilan.

Apalagi klo kucingnya secantik ini

image

roda2blog di sosial media

32 Komentar

  1. Kurang lebihnya aku yo sependapat kang…cukuplah di bully secara psikologis di dunia maya. Efek buat si pelaku, bisa tutup akun twitternya, dan mungkin juga bakalan kapok mengulangi hal serupa. Saya juga mendadak jadi pecinta kucing kang, gegara anak kalo liat kucing…wah bungah e pol polan. πŸ˜€ Cuma kadang agak kaget juga kang, saat kucing sedang mau kimpoi (bercinta) berisik banget πŸ˜€ Hahahaha…
    Salam meong… πŸ˜€

  2. masalahnya yg mengundang keributan itu di share dengan bangga dan provokatif di socmed, ya sudah,, habislah dia πŸ˜€

    siap2 jadi kurus dia

  3. Tapi ternyata memang di KUHP ada pasal yang bisa memenjarakan dia. Saya pernah baca pasal berapa gitu ya. Jadi, para kelompok pecinta binatang itu punya dasar hukum yang kuat sih. :mrgreen: Yo terserah mereka deh. Saya nggak simpati sama sekali ke Mas Danang.

  4. Masa kucing disamain sama hewan ternak om?,masalahnya si Danang itu bangga sudah menyebar foto tembak pala kucing di sosmed,dan mengaku bukan kali ini saja,w nabrak kucing aja biar malem dikubur coy ada karmanya

  5. mungkin yang disorot perilakunya, sekarang kucing dirembak, besok anak kecil tetangga, besok bininya ditembak….

    kucing disiram air panas aja udah ekstrim,,,ini pake acara ditembak

  6. Kucing memang binatang kurang ajar. Kalau kucing liar, lebih baik memang dimusnahkan saja. Bisa jadi penularan rabies dan kutu. Kalau kucing piaraan, lebih baik jangan dilepas. Punya tetangga yang piara kucing, cuma bikin makan hati. Mulai dari kencing sembarangan, buang kotoran sembarangan, nyuri makanan, brisik kalau mau kawin, mengasah kuku di keset, pecahin asbes dll. Pemelihara kucing yang dilepas benar2 manusia egois. Sebagaimana orang memperlakukan tikus, begitu juga seharusnya orang memperlakukan kucing. Sama2 hama.

    • Bwt mas Joko yah..Anda ni manusia Pa anjing?knp Anda blg klo kucing liar hrs d musnahkan?mank na Anda ni Tuhan?anda ni sapa?cm org ga jls yg so bs bicara..mo kucing liar Pa kucing rumahan..dia ttep hewan yg perlu d lindungin..klo pun dia curi..Bkn Brati dia hrs d tembak Pa d aniaya..Comment Anda Ni tolol bgt..ga prnh d ajarin ma ortu na yah mas bwt mencintai sesama makhluk hidup?pa jgn2 ortu Anda org ga berpendidikan Mk na ga prnh ajarin ank na bwt saling mengasihi..gmn klo Anda ja yg d musnahkan?justru Sy merasa kurang Danang d pecat Dr kntr na..justru Sy pengen tembak kepala dia biar dia tau rs na meregang nyawa..jgn2 Anda Ni phsikopat Kyk Danang cm Lom trlalu kilatan..Sy Ni anggota cat lovers..jd jgn asal njeplak klo bicara..

      Balas

      • tepatnya: anjing psikopat ngga berpendidikan yang harus dimusnahkan … demi Allah saya ikhlas lkalo dapet tugas nembak kepala2 mereka.

  7. Bwt mas Joko yah..Anda ni manusia Pa anjing?knp Anda blg klo kucing liar hrs d musnahkan?mank na Anda ni Tuhan?anda ni sapa?cm org ga jls yg so bs bicara..mo kucing liar Pa kucing rumahan..dia ttep hewan yg perlu d lindungin..klo pun dia curi..Bkn Brati dia hrs d tembak Pa d aniaya..Comment Anda Ni tolol bgt..ga prnh d ajarin ma ortu ma yah mas bwt mencintai sesama makhluk hidup?pa jgn2 ortu Anda org ga berpendidikan Mk na ga prnh ajarin ank na bwt saling mengasihi..gmn klo Anda ja yg d musnahkan?justru Sy merasa kurang Danang d pecat Dr kntr na..justru Sy pengen tembak kepala dia biar dia tau rs na meregang nyawa..jgn2 Anda Ni phsikopat Kyk Danang cm Lom trlalu kilatan..Sy Ni anggota cat lovers..jd jgn asal njeplak klo bicara..

Tinggalkan Balasan