Motorsport 150cc : Honda CB150R adalah pilihan tercepat dan terbaik bagi speedmania

Bila mengacu pada tabel berikut ini

image

diolah dari mariodevan.com dan lovemotobike.com

Maka di kelas 150cc standar pabrikan, Honda CB150R stresfire adalah pilihan terbaik.

Tarikan akselerasinya lebih maknyuss daripada si penomenal R15 sekalipun.

Hal tersebut bisa dimaklumi bila memang CB150 adalah yg tercepat. Karena ini motor emang didesain untuk speedfire.

Mulai dari penggunaan ban yg emang lebih kecil dan body yg ramping, sampai pengaplikasian bandul pada velg racingnya untuk semakin menyempurnakan pengalaman motor balap yang sesungguhnya.

image

Dengan harga yang lebih murah maka wajar jika banyak yang tergoda, lha wong emang performa sepadan harganya, bahasa ilmiahnya, sangat value for speed n moneey.

Wajar jika pabrikan pesaing sampai memproduksi ulang almarhum Vixion Lama demi menandingi tampang stresfire ini.

Baca Juga:   Avanza Crossover Dirilis Di Malaysia

Tapi ya cuma tampangnya saja yang bersaing, kalau soal performa itu sama aja dengan membandingkan antara hape android gingerbread berotak single core melawan android jelly bean dual core :mrgreen:

roda2blog di sosial media

18 Komentar

  1. Berarti yang ngebeli NVL itu pada Bodoh ya KangBro, kaga bisa milih barang bagus, kesian banget ya para pembeli NVL kalo begitu …….
    Lahhhh Raja Motor Sport kan NVL artinya itulah pilihan konsumen, mau dibilang apa keq itulah pilihan mayoritas, terus mau nyalahin konsumen aka pembeli ya gak usah jualan kalo gitu. Baru baca blognya mas Tri soal pilihan konsumen akan 2 cylinder dan mono di kelas 250, mau dibilang canggih keren, bisa ngasepin 2 sylinder itu single sylinder ya silahkan, tapi pilihan konsumen 2 syliner mau bilang apa.

  2. itu kan berdasarkan top speed on spido. kalo on gps tetep cbr dan r15 yg paling kencang yaitu sama” 126 kpj, di susul new vixion, cb, lalu fu

Tinggalkan Balasan