Pantai Klayar Pacitan, Apa sih bagusnya?

wpid-img_20140503_083430.jpg

Selepas menginap di Pantai Teleng Ria Pacitan, rombongan AHM Fun Riding melaju ala motoGP kelas CRT menuju ke Pantai Klayar.

Jalur yang pilih adalah via Jl. Solo, Teleng Ria-Punung lewat pantai tamperan. Ini seperti dari Kaliurang mau ke Parangtritis tapi lewat Godean terus ringroad :mrgreen: (lihat jalan putih di peta berikut)

Screenshot_2014-05-04-11-59-08Padahal bila lewat jalan di tengah Kota Pacitan via Pringkutu (jalur biru), selain lebih singkat juga lumayan buat menguji motor di arena tanjakan pringkutu :mrgreen: plus bisa melihat kota pacitan dari atas.

Setelah beberapa tersiksa dengan manuver illegal pak de maskur (maskurmambang.com) akhirnya sampe juga ke jalan Punung – Goa Gong – Klayar. Selepas perempatan Goa Gong jalanya mengecil mengharuskan rombongan berjalan mengekor 1-1.

Baca Juga:   Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda CBR Track Day di Boyolali

wpid-img_20140503_120057.jpg

tekstur jalanya sih lumayan mulus, tapi karena sempit dan di beberapa tikungan ada banyak kerikil dan lobang (klasik banget) jadi harus sangat hati-hati. 13 KM disuguhi menu jalanan seperti ini.

Sebelum sampai pantai, Irfan jomblis mutung karena selalu dapet motor bebek. Susah banget saya dapet feeling sama motor ini, katanya sambil ngambrukin motor dan buang jaket. :mrgreen: no pic hoax

wpid-img_20140503_095210.jpg

Dilihat dari atas, pantainya sangat indah. Tapi jujur ketika sudah dipantai kok bingung apa yang mau dinikmati? 🙄

Pantainya terlalu sempit dan curam, mau main pasir kurang asyik

Ombaknya besar, takutnya sih kalau tenggelam entar yang ngasih nafas buatan cowok kan bahaya. :mrgreen:

Baca Juga:   Pengguna Yamaha Nmax, Meminta Dilakukan Recall Massal

Sewa ATV buat main-main di pasir, ehhh lha kok ATV-nya gak boleh kena air :tepokjidat: sekali kena langsung koit di tempat

IMG_20140503_103116
Pengen dengerin seruling karang, batu karang yang menyembur karena diterjang ombah, eh lha kok ditutup karena lagi pasang

Walhasil bila main ke pantai Klayar cuma bisa duduk bengong menatap ombak saja, yagh semoga aja enggak kesambet :mrgreen:

IMG_20140503_114105

Sebagai obyek foto, Klayar emang lebih bagus daripada Teleng Ria. Tapi sebagai tempat hiburan, Teleng Ria lebih bagus dan banyak fasilitasnya.

11 Komentar

Tinggalkan Balasan