GP Le Mans, disponsori Yamaha R15 Marquez menggila jadi juara

22 laps ago … posisi Marquez nomer 7.

Lha kok 15 laps ago … sudah nomer 1 menyalip si Rossi.

Ya udah tinggal kenduri saja. Dapet soto dan berkat :mrgreen: toh yang juara ya dia lagi dia lagi.

Obrolan lucu di warung yang bikin eneg.

Pak Kotis:”  juara ya mesti nomer 93, lha wong sponsore Yamaha”
Mas Waris: “kui nomer 93 montor Honda pak de?”

Pak K: “Honda mbahmu?, lihat tiap kali si nomer 93 mau nyalip Rossi, pasti keluar gambar motor Yamaha”
Mas W: “itu namanya iklan sponsor!!”

Pak K:”lha iya, klo si nomer 93 enggak pake mongtor Yamaha ya mana mungkin keluar gambar Yamaha”
Mas W: “halah embuh karepmu” :mrgreen:

Baca Juga:   Skyshield 35 Mk-2 Tameng Denhannud Paskhas

Masukan buat Trans7, tolong dung komengtatornya diganti. Komentator kok cuma iya-yo-ya-yi. Kalau bingung cari orang, nih mbah Dukun Sattar (indobikersmagz.com) aja direkrut.

image

roda2blog di sosial media

6 Komentar

  1. Joni Lono gak profesional. . . Masa berharap MM crash. . . Buat trans 7,tlong dganti aja. . Matteo atau Mbah Dukun Satar aja. . Lebih netral. .

1 Trackback / Pingback

  1. Kompilasi Blog yang bahas MotoGP Le Mans | Mercon Motor™

Tinggalkan Balasan