Aura Livery Repsol itu lebih maknyuss daripada jumlah silinder motor.

image

Suatu hari di sebuah warung Bakso, ada dua cewek abg dan seorang pemuda sedang asyik ngobrol sambil ngemut penthol.

Kita namai saja mereka Tinah, Minem dan yang cowok si Kadis. :mrgreen: Minem adalah paxarnya si Kadis, si Tinah cuma baygon bakar doang.

Tinah: “motornya ganti to?”
Kadis: “Iya, pengene sih ninja”

Minem: “Ninja yang kayak punya paxare si Tinah itu?”
Ka : “iya sayang, kan lebih kencengan ninja 250 daripada motor ini”

Tinah: “ihh tapi bagusan motor kamu ini tahu”
Minem: ” iya, ini kan motor motogp yang kayak punya pedrosa kan?”
Tinah: “kemaren aja masku habis 1juta buat masang stiker”

Jadi? Aura repsol itu memang lebih menculek mata dibanding jumlah silinder. :mrgreen: ayaaya wae

Baca Juga:   Dibawa Ngebut Pelajar 16 Tahun, Mitsubishi Outlander Remuk

Tapi bila jujur emang bener kok. Livery Repsol terlanjur identik dengan motoGP.

image

roda2blog di sosial media

8 Komentar

Tinggalkan Balasan