Jadwal Piala Dunia Hari ini, 17 Juni 2014

Berikut adalah jadwal Piala Dunia untuk malam ini sampai besok subuh yang akan memasuki matchday ke-2.

Group H :
17 Jun : Belgia vs Algeria/Aljazair : 23.00
Ini adalah kali keempat Aljazair lolos ke Piala Dunia (1982-1986-2010-2014) berkaca pada pengalaman mereka Afsel 2010 yang gagal lolos penyisihan grup tanpa mencetak satu gol pun, walau sukses menahan imbang inggris 0-0. Tapi Algeria juga berpeluang untuk mengejutkan dunia sepakbola sebagaimana Costa Rika.

Di sisi lain Belgia saat ini diperkuat talenta-talenta bintang eropa, mulai dari dua kiper bintang  Courtois-Mignolet, bek Vincent Kompany, Mirallas, Lukaku, Hazard dan Januzaj. Tapi bintang-bintang Belgia juga sedang kelelahan karena tampil spartan sepanjang musim bersama klub. Apalagi waktu bertandingnya adalah jam 12 siang.

Baca Juga:   Om Banna Shrine, Sepeda Motor Royal Enfield Bullet 350cc yang dijadikan dewa sembahan di Kuil

Prediksi skor: Belgia 2 : 2 Aljazair

algeri aljazair fans

18 Jun : Russia vs S.  Korea : 05.00
Kedua tim dipenuhi nama-nama baru di skuad. 23 pemain tim Russia yang dibawa Capello semuanya berasal dari liga lokal Russia. Satu-satunya yang paling berbahaya dari skuad Rusia adalah sang pelatih yang sangat jeli menerapkan taktik.

Meski tak lagi diperkuat Park Ji Sung, bukan berarti skuad KorSel miskin bintang. Ada 5 pemain yang berasal dari Liga Jerman dan 5 asal Liga Inggris. Pemain yang patut diwaspadai adalah winger Lee Chung-Yong yang selalu tampil reguler bersama Bolton Wanderers dan Son Heung Min striker Bayer Leverkusen yang musim kemaren menyumbang 10 gol.

Prediksi skor: Russia 0-1 Korea Selatan

Baca Juga:   Honda Vario 110 Disuntik Mati, Honda Beat dan Scoopy Ganti Mesin?

18 Jun : Brazil vs Mexico : 02.00
Ini adalah Matchday kedua bagi Brazil, jika menang maka sudah pasti lolos ke babak selanjutnya bila Kroasia juga menang lawan Kamerun, bila Kamerun yang menang maka lolos tidaknya Brazil ditentukan laga diantara mereka pada Matchday terakhir.

Prediksi Skor: Brazil 3 – 0 Mexico

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan