Jadwal Piala Dunia Hari Ini, 18 Juni 2014

Berikut adalah jadwal Piala Dunia untuk malam ini sampai besok subuh yang merupakan matchday ke-2. Tim yang kalah di pertandingan pertama lalu kalah lagi nanti malam berarti tersingkir.

Group A:
19 Jun : Kamerun vs Kroasia : 04.00
Ini adalah kesempatan terakhir kedua tim untuk bertahan di Piala Dunia, syaratnya harus menang. Berkaca pada pertandingan pertama, permainan Kroasia lebih baik dari Kamerun.

Prediksi skor: Kamerun 0 – 2 Kroasia

Grup B:
18 Jun : Australia vs Belanda : 23.00
Setelah sukses membantai Spanyol, Belanda berpeluang untuk kembali pesta Gol ke gawang Asutralia untuk melapangkan jalan ke babak selanjutnya.

Hanya tersisa Tim Cahill dan Mark Bresciano dari skuad “Golden generation” Australia. Itupun keduanya sudah uzur dengan usia 33 dan 34tahun. Di bawah mistar gawang juga tak ada lagi kiper tangguh Mark Scharzer. Dari 23 pemain Australia, tak ada lagi yang berlevel “A” dan berlaga di liga Eropa seperti striker maut Mark Viduka.

Baca Juga:   Wujud prototype Tank SBS buatan PT.PINDAD

Prediksi skor Australia 0 : 5 Belanda
19 Jun : Spanyol vs Chile : 02.00
Setelah dibantai Belanda 1-5 Spanyol butuh pelampiasan untuk menang. Tapi sayangnya lawanya adalah Chile yang sedang tampil kompak sejak pra piala dunia. Setelah menaklukan Inggris 1-2, Chile berhasil melewati partai perdana dengan mengalahkan Australia. Kolaborasi Arturo Vidal dan Alexis terbukti ampuh.

Skuad Spanyol kembali dilanda penyakit laten perpecahan antar pemain. Pemain asal Barcelona terlihat bermain tanpa gairah menyusul hampa gelar tahun ini. Diego Costa juga kehilangan taji setelah didera cedera.

Prediksi skor Spanyol 0 – 1 Chile

chile-fan-holds-sign

 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan