VSI Yusuf Mansur akhirnya berlalu

Masih ingat artikel di blog ini tentang penjiplakan oleh PT.VSI Yusuf Mansur mulai dari nama akronim nama sampai produk layanan (VPay) yang mirip dengan PT.VSI (Value Stream International)  dengan MandiriPay-nya.

Dengan bantuan khusus dari Konsultan HAKI dan juga kuasa hukum PT Veritra Sentosa Nasional maka kami mengajukan beberapa alternatif pengganti hingga akhirnya terpilihlah akronim treni (baca tren-i) dan merk PayTren dengan nomor pedaftaran C00201402212 untuk treni dan nomor pendaftaran C0021402213 untuk PayTren. Alasan utama perubahan ini adalah karena akronim VSI, merk Vpay dan nama web klikvsi sudah menjadi milik perusahaan lain sejak lama dan ketiganya telah didaftarkan di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (Dirjen Haki), Kementerian Hukum dan HAM.

Dan per tanggal 11 Juni 2014 saat presentasi terakhir dalam rangka pengajuan SIUPL di BKPM, PT Veritra Sentosa Internasional dengan resmi menanggalkan secara bertahap akronim VSI dan merk Vpay serta resmi mulai menggunakan akronim treni dan merk PayTren.

Selanjutnya kami pun mengubah visi dan misi perusahaan sebagai dasar berpijak kami untuk menjalankan perusahaan ini (dapat dilihat di website resmi perusahaan).

Mulai awal Juni 2014, VSI Yusuf Mansur akhirnya menurunkan bendera VSInya dan mengganti brand Vpay dengan PayTren dan Treni. Yang menjadi ganjalan, kenapa visi-misi perusahaan juga berubah? Apa itu enggak berarti seperti jadi perusahaan baru??
Berikut pengumumanya:

Baca Juga:   Road Race itu Penyakit?

image

Lalu bagaimana dengan nasib perizinan dari BI? dan nasib sertifikasi halal dari MUI? bisa dipastikan kandas dan harus mengurus dari awal. Ehh emang yang VSI lawas sudah disetujui oleh BI dan Halal MUI? kayaknya gak lolos deh.

Soal transaksi yang sering pending. Ya harap bersabar saja, orang sabar disayang ustadz :mrgreen:

Lalu bagaimana dengan nasib ratusan blog-support para lieder yang tetap beralamat domain berbau vsi, sepeti vsitop, vsinet, vsikeren, vsiganteng, vsihalal, vsiberkah dll?. Takutnya orang keburu transfer, bayar daftar, tapi gak ada kabarnya sangking banyaknya, bingung mau komplen.

Jika mau saya pun juga bisa bikin blog beralamat vsimanjur.com mau join tranfer ke rekening saya. bila ada yang komplen kok gak dapet habspro atau paket perdana, cukup saya sms
“kalem… sabar ya, orang sabar terus ikhlas pasti nanti diganti sama Allah 100kali lipat”

Baca Juga:   Demi Keamanan Helm Arai Menempatkan Double Visor Diluar

Ahh untung saya orang baik. :mrgreen:

roda2blog di sosial media

23 Komentar

  1. Saya juga sudah gabung di Bisnis paytren, treni, tren-i, bisnis punya ustad yusuf mansur, bisnis fenomenal luar biasa
    merubah pengeluaran rutin bulanan menjadi income pendapatan perminggu hasilkan ratusan ribu hingga puluhan juta, modal
    kecil hasil selangit, seumur hidup daftar sekali bisa diwariskan tanpa harus belanja, produk pasti dibutuhkan, usaha tidak
    ada matinya,bagi yang belum gabung ayoo segera gabung dengan komunitas mendapat cashback bertransaksi apapun.. go
    http://www.bisnispaytren.com

  2. Saya sudah gabung hampir satu tahun belum dapat habspro, untung jutaan dari mana seperakpun belum dapat, promosinya nggak laku kali ya. Kalau jualan pulsa juga nggak mungkin dapat jutaan perminggu, emang untung pulsa berapa……..

  3. Kasihan yang punya blog ini. Paytren sekarang sudah semakin maju dan semakin banyak peminatnya. Mungkin itu semua salah satunya berkat Admin blog ini yang sangat mencemaskan Bisnis Ust. Yusuf Mansur. Alhamdulillah Paytren semakin luas jangakauannya sampai2 Admin grup ini sdh jauh tertinggal dengan analisis gobloknya.

  4. Kelak HP kita itu bisa sekaligus jadi DOMPET.
    B : Ko bisa?
    A : Kn skrg ada TREN-I dari Ust. Yusuf Mansur
    B : Emang maksudnya gimana?
    A : Iya melalui TREN-I :
    – Mau beli pulsa, tagihan listrik, internet, PDAM, yg lain harus ke konter, kita pake HP aja.
    – Mau makan di warung, cafe or restoran, yg lain langsung bayar pake uang, kita pakai HP.
    – Mau beli tiket, yg lain harus dateung ke counter tiket, kita pake Hp aja.
    – Mau belanja, yg lain harus ke mini market, ke Mall, dll, kita pake HP aja.
    – Mau bayar pajak, bayar tagihan motor, mobil, rumah dll, yg lain harus keluar rumah, kita pake HP aja.
    – Mau bayar uang sekolah, kuliah, lihat nilai, absensi sekolah atau kuliah, yg lain harus antri, kita pake HP aja.
    B : Wah canggih banget! Nampaknya kedepan, semuanya akan serba praktis y?
    A : Iya, itulah namanya ERA digital. InsyaAllah atas Izin-NYa. ERA digital ini akan segera terealisasi.
    B : Kerennn, harus gabung ni.
    A : Iya dunk harus, emangnya gak ngiri nanti, yg lain udah serba praktis, kita masih aja gunain cara lama. Ketinggalan nantinya!
    B : Ok SIPPPP….
    A : Segera saja, lebih cepat, insyaAllah peluang lebih besar. InsyaAllah cepat atau lambat, nanti semua orang bergabung ko, kl sudah lihat manfaatnya karena TREN-I ini akan menjadi lifestyle modern.
    Mau daftar? Tinggal inbox saja!
    WA = 081914303304
    bbm =5ac84397

  5. Perlu sikap yang bijak dan kehati hatian dalam mencermati dan menyikapi nya, Dalam urusan turunnya rezeki pada setiap mahluk tidak ada hitungan matematis nya.semua sudah dapat porsi nya masing masing,seperti yg sudah tertulis di Lauhul Mahfudz.Niatkan dengan ikhlas,Berusahalah untuk mencari rezeki,patuhi batasan halal dan haram,karena keberkahan ada di dalam setiap yang halal,bukan yang banyak dan melimpah

1 Trackback / Pingback

  1. 6 Kasus Penipuan Investasi Besar dalam 5 Tahun Terakhir. | roda dua blog

Tinggalkan Balasan