Jadwal Piala Dunia Malam ini, 19 Juni 2014

Sesuai dengan prediksi R2B kemaren, akhirnya Spanyol kandas di tangan Chile dengan skor 0-2 dan harus pulang kampung setelah pertandingan terakhir melawan Asutralia. :mrgreen:

Berikut adalah jadwal pertandingan Piala Dunia untuk hari ini mulai dari malam jam 11 sampai besok pagi jam 5.

Grup C
19 Jun : Kolombia vs Pantai Gading : 23.00
Kedua tim tampil memikat di laga perdana. Kolombia menyikat Yunani dengan skor 3-0, sedang Pantai Gading menyudahi perlawanan Jepang dengan dua gol cepat dengan skor akhir 1-2.

Bila Drogba main dari menit awal, Pantai Gading akan mendapat suntikan semangat untuk menang. Ketika melawan Jepang, Drogba baru masuk di menit 64. Lalu dua gol langsung tercipta menit 65 dan 66 walau bukan dia yang mencetak gol, tapi pergerakan dan umpanya yang menyudahi perlawanan sengit Jepang.

Baca Juga:   AHM OIL MPX-1 diragukan? ... very-very wajjar!

Jose Pakerman pelatih kolombia punya rekor mentereng tak pernah kalah melawan tim asal Afrika dan sangat mengandalkan kolektifitas dan taktik positioning pemain dalam urusan menjebol tim lawan.

Prediksi skor Kolombia 3-2 Pantai Gading

kolombia
20 Jun : Japan vs Yunani : 05.00
Siapa yang kalah di pertandingan ini berarti tak bisa lolos dari ke putaran selanjutnya. Jepang lebih berpeluang menang di pertandingan ini. Kedua tim pernah bertemu sekali di Piala Konfederasi 2005 di Jerman, dimana Jepang sukses menekuk Tim Generasi Emas Yunani yang menjuarai Piala Eropa dengan skor 1-0.

Prediksi Skor Jepang 2 – 0 Yunani

Grup D
20 Jun : Uruguay vs Inggris : 02.00
Duel dua tim yang sedang terluka. Inggris hanya kurang beruntung ketika kalah dari Itali, tapi Uruguay kalah segalanya ketika digundul 0-3 oleh Kosta Rika.

Baca Juga:   Honda Berangkatkan 2300 Pemudik

Duet Rooney-Sturridge akan tampil lebih baik karena bermain di Liga yang sama, berbeda dengan duet Cavani-Suarez. Uruguay akan jadi wakil Amerika selatan pertama yang kandas di babak ini.

Prediksi skor akhir Uruguay 1 – 3 Inggris.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan