Jadwal Piala Dunia Malam Ini, Sabtu 21 Juni 2014

Grup F
21 Jun : Argentina vs Iran : 23.00
Argentina berpeluang untuk segera lolos ke babak 16 besar. Bukan meremehkan Iran, tapi setelah era Ali Daei, tak ada lagi generasi sepakbola Iran yang mumpuni. Di kancah Piala Asia yang dulu mereka kuasai saja sekarang telah di dominasi Jepang, begitu juga di Piala Teluk.

Syarat Argentina untuk menang besar adalah Messi, pemain mungil ini harus bisa mengurangi ego-nya dan lebih sering memberi passing pada Aguero dan Higuain. Saat melawan Bosnia, beberapa kali peluang messi kandas padahal Higuain berdiri bebas siap menyambut umpan.

Prediksi Skor Argentina 2 – 0 Iran.

image

22 Jun : Nigeria vs Bosnia H. : 05.00
Setelah secara mengejutkan ditahan Iran 0-0 Nigeria butuh kemenangan untuk menjamin lolos ke 16 besar. Menang di partai ini Nigeria dijamin lolos bila Argentina sukses menggilas Iran.

Baca Juga:   Jadwal Pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2014

Tapi Bosnia adalah tim yang sangat mengandalkan taktik permainan seperti yg ditunjukkan ketika meladeni Argentina dengan daya dobrak terbaik di Eropa. Berbanding terbalik dengan tim-tim asal Afrika yang kerap tidak memahami taktik walau teknik pemainya bagus.

Prediksi Skor Nigeria 0 – 2 Bosnia

Grup G:
22 Jun : Jerman vs Ghana : 02.00
Satu lagi pertandingan yang berpeluang terjadinya pesta gol. Jerman adalah jerman, tetap seperti Panser yang selalu siap panas kapanpun dan menerjang siapapun. Hanya nasib sial dari takdir Tuhan yang bisa menghadang laju tim panser.

Kombinasi dari fisik pemain yang menjulang, kecerdasan otak pemain memahami taktik plus teknik individu pemain adalah nilai plus dari tim Jerman. Di tambah dengan rasa latin dari pemain-pemain berdarah Turki membuat permainan lebih dinamis.

Baca Juga:   Jadwal Pertandingan Piala Dunia Malam ini, 26 Juni 2014

Prediksi skor Jerman 3 – Ghana 0

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan