Jadwal Piala Dunia Malam Ini, 24 Juni 2014

Jadwal Piala dunia hari ini sampai esok hari.

Grup D
24 Jun : Italy vs Uruguay : 23.00
Partai hidup mati untuk kedua tim, Italia sedikit bedjo karena hanya butuh hasil seri, karena Uruguay punya defisit gol -1. Uruguay adalah tim dengan kemampuan menyerang luar biasa tapi mental penyerang mereka mudah frustasi ketika menemui pertahanan yang rapat seperti ketika melawan Kosta Rika yang berujung kekalahan 0-3.

Sedang Italia sangat menyukai lawan yang bermain menyerang seperti Inggris daripada yang bertahan seperti Kosta Rika. Istilah kata, gue parkir bus nih, terus elu ngapain juga parkir bus depan gawan. :mrgreen:

Prediksi skor Italia 2 – Uruguay 1

italy italia

24 Jun : Costa Rica vs Inggris : 23.00
Partai hiburan untuk Inggris sebelum pulang kampung, karena bermain di jam 12 siang, Kosta Rika yang lebih terbiasa suhu udara panas iklim Tropis akan kembali membuat kejutan dengan semakin memperdalam luka Inggris. Mari berharap Kosta Rika mau berbaik hati dengan kalah.

Baca Juga:   Gerakan Toko Tanpa Jual Rokok

Prediksi Skor Kosta Rika 0 – Inggris 0

Grup C
Klasemen Grup
Kolombia 6
Pantai Gading 3
Jepang 1
Yunani 1

25 Jun : Japan vs Colombia : 03.00
Kolombia sudah pasti lolos meskipun kalah dari Jepang. Sedang Jepang walau bisa mengalahkan Kolombia tapi perlu bantuan agar laga Yunani vs Pantai Gading berakhir seri.

25 Jun : Yunanu vs Pantai Gading : 03.00
Pantai Gading harus menang bila ingin lolos ke babak berikutnya, dan sedang Yunani meski nanti mampu mengalahkan Pantai Gading juga harus berharap Jepang kalah atau seri bila ingin lolos ke babak berikutnya.

 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan