Jadwal 16 Besar Piala Dunia Malam ini, 30 Juni 2014

A Nigeria fan

Per E: Prancis vs Nigeria (Senin, 30 Juni 2014, pkl 23.00)
Perancis akan mendapatkan perlawanan spartan dari si Super Eagle Nigeria. Kekuatan utama Nigeria ada di sektor pertahanan terutama kiper Vincent Enyeama. Kiper yang berkiprah di klub Lille di Liga Prancis ini menjadi ancaman bagi Prancis. Bukti kehebatan Enyeama adalah rekor 1062 menit tanpa kebobolan di Liga musim kemaren (lebih dari 11 pertandingan).

Secara postur tubuh dan tinggi badan, Enyeama bukan kiper ideal, tapi reflek tubuhnya sangat bagus. Mirip dengan kiper legendaris Juventus, Angelo Peruzzi. Untuk membobol gawang Nigeria, tendangan harus menyasar pada sudut atas gawang seperti yang dilakukan Lionel Messi. Bila cuma tendangan mendatar sangat mudah bagi Enyeama.

Perancis memiliki daya gedor mengagumkan dengan duet striker Benzema-Giroud. Benzema benar-benar sukses menjalankan peran klasik ala striker bernomor 10. Menjemput bola, mengirim umpan dan mengeksekusi sendiri bila ada peluang

Baca Juga:   Bedah Byson (2): Cacat di Byson itu ternyata ...

Prediksi Skor Akhir: Perancis 1 – 2 Nigeria

algeri aljazair fansJerman vs Aljazair (Selasa, 1 Juli 2014, pkl 03.00)
Jerman akan menghadapi lawan yang tergolong mudah, si wakil Afrika Aljazair. Satu-satunya keunggulan Aljazair adalah fisik mereka yang lebih terbiasa dengan iklim panas dan lembab.

Jerman kabarnya memboyong alat-alat canggih senilai 2 juta dollar ke base camp mereka di Brazil untuk memudahkan adaptasi para pemain pada iklim tropis. Inilah pertandingan dimana semangat kebersamaan melawan rasa lapar juara bagi tim berpengalaman.

Prediksi skor Jerman 4 : Aljazair 0

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan