Belanda vs Kosta Rika: Menang berkat si Magoroko Kai

Di menit akhir extra time, Van Gaal berjudi dengan mengganti kiper Tim krull asal klub Newcaste Inggris. Komentator pun bilang its crazy i never seen before. Kiper cadangan tentu lebih terbebani mentalnya karena tidak merasakan atmosfer pertarungan.

image

Ketika adu penalti digelar, karakter Tim Krull muncul, penendang pertama dia hampiri dengan modus memberikan bola tapi sambil ngobrol.

Tentu itu bukan sapaan “hey bro” atau “piye kabare” tapi sebuah obrolan penuh intimidasi merontokkan konsentrasi dan mental lawan. Wasit pun salah tingkah karena hal yg demikian adalah bid’ah dalam sepakbola yang belum ada dalam aturan FIFA.

Walhasil Krull sukses menuai hasil dari benih yg ditanamnya. Penendang kedua Kostarika, Luiz, terlihat gugup dan menendang bola dengan lemah lalu sukses ditepis Krull.

Baca Juga:   Modifikasi Yamaha Vixion Menjadi Motor Listrik

Bagi penggemar manga/komik Jepang, aksi Krull benar benar mirip dengan karakter Magoroku Kai di komik The Pitcher. Kai si atlit bisbol selalu sukses menekuni olahraga lain karena pandai mengintimidasi lawan.

image

Soo mampukah Belanda membalas dendam generasi emas 1978 saat semi final ( Argentina vs Belanda) untuk terus melaju ke final lagi.

Patut ditunggu partai seru lagi.

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan