MMM Mati, Kasihann dehh lu

Seperti tradisi r2b, setiap ada money game mati maka ya wajib dikasih ucapan selamat. “kasihann deh lu!!”.

ihh jahat bener deh si abang, ah biarin toh sebelumnya juga saya juga sudah bikin artikel “warning” tentang si MMM ini. Ibarat ada orang lagi sms sambil jalan, terus ane kasih tahu, awas didepan elu ada lobang. Eh dianya malah nyamber asal jawab. “diem lu, tahu gak gue ini mau kejatuhan uang dari langit, ini gue lagi sms’an sama malaikat kapan cairnya”

Naghh klo akhirnya tu orang jatuh ke dalam lobang ya ngapain dihibur, pake kata “Yang sabar ya mas, ini namanya cobaan”.

Baca Juga:   Spesifikasi Mobil Pedesaan Mahesa Nusantara Buatan Klaten

Jadi ingat nasehat alm.KH. Zainuddin MZ.
“Sholat kagak pernah, Puasa apalagi, ehh ketika ada musibah bilangnya lagi diuji. Ujian apa’an tong, sekolah aja kagak pernah, kok ikut ujian”

klo kasus MMM “udah dibilangin ada lobang di depan, kok elu ngotot bakal kejatuhan rejeki, elu kali yang rejekinya itu lobang”

Soo buat yg telah menikmati rejeki MMM sadarlah anda menari diatas derita orang lain.

Yang sedang bangkrut karena MMM anggap itu musibah, tapi bukan ujian untuk anda. Tapi hukuman pembelajaran dari Tuhan karena anda malas tapi ingin cepat kaya.

Nagh berikut kisah orang yg ketipu MMM di pesbuk.

image

image

image

image

roda2blog di sosial media

44 Komentar

    • ngapain bantu kalian? lebih baik bantu anak yatim atau fakir miskin yang membutuhkan, lagian kalo membantu dan setelah itu mengharapkan imbalan yang lebih itu dilarang agama islam. Seperti di surat Al mudatsir ayat 6. Ajakan anda adalah tipu2an uang yang pasti akan merugikan orang. Sekarang tau rasalah akibatnya

  1. Makanya agan2 yg budiman, daripada sibuk menghujat, dimohon keikhlasannya untuk terjun langsung membantu saudara2nya yg lagi kesusahan mengembalikan modalnya di MMM. Caranya mudah: gabung di MMM semampunya, bisa 1 juta, bisa langsung 10 juta. Trus untuk menjamin agan2 mendapat bantuan 130% bulan depannya, agan2 kumpulin lagi saudara2 kita yg mau membantu sesama dg bergabung di MMM. Terima kasih atas bantuannya.

  2. Saya pikir orang yang bergabung di MMM ini sudah tahu dari awal resikonya.
    lagi pula mereka kan saling “membantu”..jadi jelas tidak mengharapkan untung.., 😀

  3. MMM mau mati mau hidup itu urusan membernya..saya bukan mavrodian tapi saya mengamati berita ini.Sudah banyak yang disejahterakan dan itupun tidak merugikanpara komentator negatif soal MMM.Justru yang menjadi pertanyaan,kenapa ketika situasi ada issue MMM mati mereka senang..? Jd lebih baik urus urusan sendiri dan dukung setiap sistem yg bisa mensejahterakan rakyat.Kesejahteraan rakyat kan kesejahteraan Indonesia bukan!

  4. gw denger” ktny mmm kna masalah ky gni krn bnyk org sirik yg kgk rela org lain untung tp dy kgk ,, sifat org indo banget kn kwjwkw

    trus mulai dh sebar issu” akhirny org pd ragu” dan sistem mmm jd goyah ….

    nah brarti klo mw myalahin yaahh salahin si tukang sebar isu dan fitnah krn sirik dan pengen menghentikan untung org lain ckckckc

  5. MMM sebenarnya bagus, hanya sj ada oknum dr negara asal yg telah menjarah 120Miliar dr GH. Masih banyak partisipan yg loyal dg budaya saling membantu di MMM demi pahala ataupun “pahala” itu terserah masing-masing individu. Yang jelas, Top Leader sedang melaksanakan proses recovery dengan server baru tanpa embel-embel Rusia. InsyaAllah dalam waktu dekat akan KEMBALI NORMAL. Salam LLMMM

  6. katanya MMM saling membantu..?? kok mengharap keuntungan 30%….jadi bagi yg udah membantu ( PH ) ya ikhlaskan aja…jgn berharap utk mendapat keuntungan..

  7. tragis orang-orang mmm tuh, pada akhirnya nyengsarain membernya sendiri.. padahal niatnya membantu.. ini yang dinamakan mimpi durian dapat kecebong.. tragis

  8. artikel ini dibuat 2014, tp ternyata awal 2015 brjalan normal, ada temen saya yg sudah untung ada jg yg belum bisa GH. Smpai sekitar april ditutup oleh ojk (bukan krn bangkrut ato dari mmm sndiri), dengan alasan sebagai tindakan “pencegahan”/preventif penipuan dan tidak memiliki ijin investasi. Banyak yg melapor rugi dan banyak yang terbukti berhasil. Yang rugi jg campuran dari banyak member yg udah ikut dari lama maupun yg baru ikut. Begitu pula yg dapat hasil positif jg campuran dari byk member lama maupun baru.
    Sekilas tampak seperti kumpulan org malas bekerja dan ingin untung besar (saya jg setuju, wkwkwk), tapi saya kenal seorang teman yg sekarang sukses gak ketulungan gara2 “bekerja” dengan ikut investasi macam gini (mmm dan masih byk lg). Dia jaauuuhh lebih sukses skrg dari orang2 yg selalu bekerja keras dari jam 08.00 – 16.00 (bahkan lebih). Ternyata dia selalu mengikuti perkembangan investasi2 macam gini dan selalu ikut di awal. Masa kerugian juga sering dia alami (namanya jg pemain).

    Pernah saya tanya : “ngene iki lak brarti kon oleh untung dari kerugian wong liyo” ,
    Dia jawab : “seng ptg aku ga tau nduwe keinginan merugikan wong liyo, aku mek ngerti melok ngene iki onok resikone, tapi aku yo milih2 investasi, gak asal2an, onok perhitutangane”

    Akhirnya saya sampai pada 1 kesimpulan : “SETIAP ORANG BEKERJA DENGAN CARA MASING2, NAMUN PADA AKHIRNYA ORANG SMART DAN TEKUN PADA YANG DIKERJAKAN AKAN LEBIH MAJU DARI ORANG KERJA KERAS”, salam supeerr 🙂

  9. tak tambahi maneh gan, durung puas aku, wkwkwkwkkwk, saya sndiri adalah seorang pekerja keras (jam 08.00 – 16.30) plus sedang belajar “smart” 😀 (temen saya jd sumber inspirasi). Saya jg ikut mmm (dan gara2 ojk skrg mmm jadi restart, saya jd gak bisa GH, aseeemmmm). Klo trnyata besok2 (ga tau sampe kapan) masih tetep gak bisa cair brarti saya sedang proses hidup susah wkwkwkwkk. Tulisan ini saya tulis 02 agustus 2015, jika besok2 (ga tau kapan) ternyata mmm bisa kembali normal dan keuntungan saya bisa cair, brarti buah dari “usaha” dan “sabar”. Jadi apapun hasilnya saya trima dgn fair.
    note : ga ada yg namanya membantu gratis, semua orang pasti berharap untung (ngoyoh ae mbayar), termasuk saya, bedanya ada orang yg siap dengan resiko dan ada yg terlalu berharap manis dan tidak siap resiko terburuk.

      • iya gan betul, tp yg saya alami itu terjadi setelah dibekukan ojk, lalu banyak akun2 kosong alias abal2 yg ikut daftar, jd merusak sistem kerjanya. tapi skrg dalam masa transisi perbaikan sistem lg (setidaknya begitu kata para leluhur mmm hehe), aye sih ngikut aje gak ambil pusing, yg ptg siap resiko aja. Cuma mulai juli – tgl 1 agustus kmrin ada yg udah bisa GH walaupun dalam jumlah kecil (setidaknya ada perbaikan dan angin positif).
        Lagian dibanding investasi2 lain macam ginian rasanya mmm trmasuk yg paling awet.
        Ya kembali lg yg aku bilang td aja gan, aku nulis ini tgl 2-3 agustus 2015, besok2 klo trnyata ancur ato untung aku kasi testimon lagi :D.
        Yg pasti banyak yg untung, banyak yg rugi, untung kita ketawa, rugi kita menangis hahaha. hasil akan kita dapatkan klo kita mencoba baik untung maupun rugi 🙂

Tinggalkan Balasan