Masalah Utama MMM Indonesia

MMM Indonesia dan MMM dimana saja di dunia sudah mati. Yang paling parah ya Albania, karena MMM dijadikan program pemerintah terus mampus, akhirnya duit rakyat hangus.

image

Mari kenali dulu sistem MMM. di MMM ada dua istilah kunci,
PH = Please Help = Memberi uang/transfer ke member lain.
GH = Get help = Mendapatkan uang/transer dari  member lain.
Lha klo Mavro? abaikan, itu cuma instrumen agar mudah menarik member baru seakan akan ada sistem canggih yang ngawasi MMM.

Skemanya bagaimana?, ini contohnya
“Udin penyok” kasih uang 5 jt ke Agung.
Agung kasih 4jt ke Deny. Agung untung 1jt.
Deny kasih 3 jt ke Dimas.
Dimas kasih 2 jt ke Samson.
Samson kasih 1 jt ke Agung.
Berarti siapa yg dirugikan dari sistem ini? Ya pasti si Udin Penyok, yang dari 5 jt tapi cuma dapet kembalian 1jt. Satu-satunya cara agar si Udin untung, ya harus mencari member baru ya bersedia transfer 4juta lebih.

Baca Juga:   PANJI SANG PETUALANG Katrok!

Nagh si member juga harus.bisa rekrut anggota baru agar dia juga dapat kembalian dari uang yang diputar.

Sedangkan member lain, seperti Deny, Dimas dan samson. Karena sudah untung dan balik modal gak mau repot cari member baru. Sukursukur klo malah bisa dapat transferan nyasar ke rekening.

Ini juga kelakuan bejad para leader MMM yang sudah meraup untung berjuta-juta, ogah-ogahan disuruh PH/kasih uang padahal mereka menikmati uang masuk dari memeber baru. Tiap ada perintah PH diabaikan, tapi menikmati GH.

image

Yang buntung para member baru, syarat pertaMa dan utama jelas harus transfer uang ke member lama. Nagh setelah kirim transfer, ehhh ditunggu sampai lebaran monyet malah gak dapat transferan balik.

Baca Juga:   Kisah Hidup Purdie E Chandra, Milyuner Hutang Asal Jogja

Walhasil mereka gelinjatan kayak cacing kepanasan sambil teriak2. “gak apa apa kami gak dapat untung 30%, yg penting balikin modal pokoknya doang aja deh”

Satu pihak para leader MMM itu rajatega, menikmati uang dari member baru yang sekarang menanti harapan uangnya kembali. Para member baru itu juga nggemesin pengen kaya tanpa kerja.

Yang lebih gasyutt lagi, ternyata masih saja ada orang yg mau jadi member baru lalu transfer uang ke account MMM. Nagh account MMM yg terus mendapat aliran masuk uang transfer, bisa laku dijual mas bro. setan tenan.

image

image

Sistem money game itu lebih berbahaya daripada rokok, karena dia bisa menyebabkan Miskin mendadak. Rumah disita bank. Mobil motor kabur jadi jaminan.

roda2blog di sosial media

31 Komentar

  1. lucu juga lihat member2 mmm yg bisa setor berpuluh2 juta….
    lah klo emng iya sebenarnya duit sgtu bisa buka counter hp/jualan onlen dll,…..lha malah dibuang ke rek orang….

  2. Makanya agan2 yg budiman, daripada sibuk menghujat, dimohon keikhlasannya untuk terjun langsung membantu saudara2nya yg lagi kesusahan mengembalikan modalnya di MMM. Caranya mudah: gabung di MMM semampunya, bisa 1 juta, bisa langsung 10 juta. Trus untuk menjamin agan2 mendapat bantuan 130% bulan depannya, agan2 kumpulin lagi saudara2 kita yg mau membantu sesama dg bergabung di MMM. Terima kasih atas bantuannya.

    • Ada baiknya yg sdh dpt untung melakukan PH lagi tanpa mengharapkan keuntungan lagi, setelah semua kembali modal jgn main lagi di MMM, gitu aja kok repot. Masalahnya masih ada yg mau PH apa nggak??? Tingkat kepercayaan org terhadap MMM sdh runtuh termasuk yg sdh dpt untung krn nggak mau rugi pdhal sdh ‘merampok’ uang member2 yg paling akhir.

      • Bismillah…gan ana jg lg ksulitan,,sama dg tman yg lain,tp emosi g nyelesain masalah..saat in g ad yg bs nolong kcuali Allah..salah satu jalan dg bersedekah agar kita d beri kemudahan….n belilah semua ksulitanmu dgn sedekah…..rasakan keajaiban sedekah…testimony dr ust yusuf mansyur,ipho santossa….dg membantu dan menolong,Allah pst memberikan jalan untuk kt…..klik http://keajaibanshadaqah.com/?id=putrigowa dg 40 rb blasan dr Allah jauh lbh bsar dgn niat ikhlas,mnolong dn membantu sesama…rasakan keajaiban sedekah puluhan ribu mngalir d rekening ketika kita ikhlas Wallahualam bissawaf

      • mantap…. definisi iklas apa? ini menurut kamus KBBI ya

        ikhlas/ikh·las/ a bersih hati; tulus hati: memberi pertolongan dengan –; mereka benar-benar –;

        mengikhlaskan/meng·ikh·las·kan/ v memberikan atau menyerahkan dengan tulus hati; merelakan: kami telah ~ kepergiannya; dia ~ tanahnya untuk tempat pembangunan rumah sakit;

        keikhlasan/ke·ikh·las·an/ n ketulusan hati; kejujuran; kerelaan: kita menghargai ~ nya menyerahkan sumbangan kepada yayasan yatim piatu

        artinya merelakan lah intinya… kalo rela ya rela… rela kok minta keajaiban sedekah puluhan ribu mngalir d rekening iki pie …

        kata2 ustad kok ya di pelintir… ini anak… jan… ngawurnya kelewatan… sorry to say… saya uda praktekin perintah islam untuk sedekah… dan hasilnya wow… ga ada tuh rekening gendut dengan sendirinya…. yang ada Allah mengembalikannya dengan cara-Nya… bisa dengan menaikkan jabatan seseorang, bagi yang usaha maka usahanya tambah rame. itu kuncinya sedekah nok…

        lha mbuk kira Allah itu kalo kun fayakun trus tiba2 njatuhin sekarung emas di atas kepalamu? mati kamu nok kalo kejatuhan emas sekarung…. Allah bersikap adil dan dengan cara Nyalah dia bertindak…

  3. Narachin.com berkata yang paling rugi 100% mereka yang join 30 hari terakhir. Sudah biasa dalam siklus money game …..1. awal-awal promosi 2. manipulasi (ada orang yang dijadikan pioner, untuk contoh bonus) 3. merangkak naik 4. meeting offline 5.booming 6. puncak booming 6. seminar di hotel/restauran 7.mulai drop 8. banyak isu berita 9. mati

    • iya nih bener… karena puncak kejatuhan MLM itu kalo semakin rame… jadi kalo mau bikin MLM jangan banyak orang tau… biar makin lama bertahan perusahaannya… tapi masalahnya… gimana dapet untung kalo ga nipu banyak orang… hayoooo…

  4. 10 tahun yang lalu dimana akses internet belum semudah sekarang, praktek money game kayak gini sudah terjadi. cuma medianya lewat selebaran yang disebar di mesin ATM + promo internet. 90% cara mainnya mirip seperti MMM ini, yaitu transfer ke 4 nomer rekening yang sudah pernah transfer sebelumnya dan stetelahnya kita akan terdaftar jadi member dan mendapat transferan dari member baru. jadi sebenarnya MMM ini modus lama yang sudah pernah ada, kalo masih ada saja orang yang terjebak berarti mutlak orang itu serakah dan bodoh.

  5. Saya sudah GH 3 Agusus 2014 tapi sampai sekarang belum dapat partisipan ,padahal saya partisipan baru yang belum menikmati hasil.Kalau kayak begini saya merasa kena tipu dong.

  6. Buat agan Arista, semangat terus gan! Jangan berpangku tangan menunggu hujan dari langit, agan juga kudu usaha. Yang perlu agan lakukan selain menyetor modal tambahan yang baru ke MMM, ajaklah saudara2 dan teman2 agan sebanyak-banyaknya buat nyetor ke MMM, usahakn yang nilainya sama atau lebih banyak dari yang agan setorkan. Uangnya dari mana? Gampang gan, gadaikan saja BPKB, Sertifikat Tanah, dll, kalo punya agan sudah digadai, tambah lagi punya tetangga sekitar digadaikan. Masak sih dari sekian banyak yang nyetor gak ada satu pun yang nyangkut buat balikin modal agan? Ditunggu ya gan!

    • Bismillah…gan ana jg lg ksulitan,,sama dg tman yg lain,tp emosi g nyelesain masalah..saat in g ad yg bs nolong kcuali Allah..salah satu jalan dg bersedekah agar kita d beri kemudahan….n belilah semua ksulitanmu dgn sedekah…..rasakan keajaiban sedekah…testimony dr ust yusuf mansyur,ipho santossa….dg membantu dan menolong,Allah pst memberikan jalan untuk kt…..klik http://keajaibanshadaqah.com/?id=putrigowa dg 40 rb blasan dr Allah jauh lbh bsar dgn niat ikhlas,mnolong dn membantu sesama…rasakan keajaiban sedekah puluhan ribu mngalir d rekening ketika kita ikhlas Wallahualam bissawaf

Tinggalkan Balasan