Halal Bihalal Sidorejo, Terima Kasih Honda Centratama Madiun

image

Konsep acara halal bihalal tahun ini adalah majlis sholawatan dengan iringan rebana/terbangan dan diakhiri Tausyiah dari Kyai Muhammad Qodim dari Sidoarjo yg biasa akrab dipanggil Kyai Pocong Samber Nyawa.

Dihadiri seluruh masyarakat desa, juga dari jamaah Ahbabul Musthafa Madiun dan warga dari desa sekitar. Estimasi yang hadir antara 6000-7000 jiwa.

image

Acara yang baru pertama kali digagas dan diagendakan menjadi acara rutin tahunan ini berjalan sukses dan lancar berkat persatuan dan kesatuan panitia yang unsurnya terdiri dari para pemuda dari 5 dusun di Sidorejo. Suatu prestasi luarbiasa, karena selama ini hubungan antar dusun bagi api dalam sekam karena ada bumbu persaingan antara perguruan pencak silat yg tiap dusun berbeda beda.

Baca Juga:   Perbedaan Keraton Solo dan Yogyakarta

Mewakili seluruh panitia halal bihalal desa Sidorejo, Kebonsari, Madiun. Saya menghaturkan ribuan terima kasih pada diler Honda Centratama Motor Madiun yang menjadi sponsor utama tahun ini.

Semoga ke depan kegiatan ini bisa lebih baik.

image

ini dia si Kyai Pocong Samber Nyawa, sttt dan setelah pengajian kok ya kebetulan ada warga yg sudah sakit lama meninggal dunia.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan