Honda New CBR150R, Catatkan Rekor

Belum resmi diluncurkan, Honda CBR150R sudah bikin rekor. Motor ini telah dirumorkan diproduksi di INDONESIA sejak tahun 2008, lu ditahun 2011 hadir tapi versi CBU Thailand tapi tanpa aura khas minerva tossa eh cbr ding.
image

Berikut beberapa rekor yg dicatat All New Honda CBR150R.
1. Motor Honda Indonesia pertama yang pakai tutup tangki rata.

2. Motor Baru tapi desainnya sudah basi, serasa bukan motor baru mana knalpotnya gitu pula. Kasus CB streesfire lebih surprise.

3. Untuk pertamax pada produk Honda di dunia. Tulisan “REPSOL” terpampang jelas dan dominan di motor daripada tulisan logo dan sayap Honda. Repsol is motoGp, motoGP is Repsol, forget Honda. :mrgreen:

Baca Juga:   2017 Pajak Motor Naik 25.000 Gara-Gara Biaya Stempel

4. Sebuah perusahaan oli REPSOL dapat iklan gratis tanpa perlu rogoh kocek. Ini motor lebih ke jualan image motor Marques adalah Repsol, bukan honda.
image

roda2blog di sosial media

14 Komentar

  1. masalah buat lu?
    repsol lbh gde dari sayap ngepak,.
    yg masalah adalah jika dari 18 seri satu musim kalah nya lebih dari selusin bos
    kaya si garpu

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Antara Birahi Hegemoni dan Libido Keangkuhan | roda dua blog
  2. Peluncur Roket Astros Tiba, siap tampil di HUT TNI ke-69 | roda dua blog

Tinggalkan Balasan