GH macet, tapi MMM terus aktif cari member dan terus meminta member setor uang

image

Waspada, waspada, terus waspada. Karena orang tertipu itu selain karena terbuai juga karena memberi kesempatan pada pelaku.

Jadi begini. Sistem MmM macet sejak Juli. Banyak yang PH /transfer uang tapi sampai sekarang gak dapat kembalian. Alasanya bermacam, ada yg bohong bahwa sistem kena hack sehingga rekening yg dituju PH para member, adalah rekening milik satu orang. Lalu si orang itu kabur ke luar negeri. Siapa orang itu? ada yg bilang tuan sergei Mavrodi, ada yg bilang si robert sesepuh MmM Indonesia.

Lalu untuk menyelesaikan masalah, sistem MMM direset tanggal 4 september. Bonus para member dalam bentuk uang mavro, dibekukan tanpa batas waktu. Padahal banyak yg nilainya puluhan juta rupiah. Persis seperti kasus Bowo Jenggot, banyak member yg nilai deposit pulsanya puluhan juta, tapi buat apa kalau gak bisa transaksi.

Anehnya, para member tetap disodori perintah untuk transfer ke rekening lain atau disebut PH. Anehnya lagi, rekening bank tujuan PH kok gak ada yang ngasih testimoni telah sukses GH.

Baca Juga:   Cara Aman Mengendarai Sepeda Motor Matic di Musim Hujan

Ada dua kemungkinan.
1. Para member sudah gak mau lagi PH. Karena berkali kali PH tapi gak kunjung dapat kembalian. Atau emang sudah kehabisan uang untuk PH.

2. Rekening tujuan PH adalah palsu. Bisa saja rekening2 itu dimiliki oleh 1 atau beberapa gelintir orang top leader.

Sistem MmM sudah hancur kehilangan trust, tapi kenapa para membernya di daerah masih aktif cari member baru. Kan itu sama saja melakukan penipuan investasi bodong. Kasihan para member baru.

image

image

 

Artikel lainya:

roda2blog di sosial media

1 Trackback / Pingback

  1. Selain harga BBM, PDIP juga mengusulkan harga rokok terus naik | roda dua blog

Tinggalkan Balasan