Seorang Petani memodifikasi Truknya menjadi Tank

Mungkin sudah kodrat dari sang Pencipta bahwa anak lelaki itu dari kecil sampe gede suka mainan, sampai ada pepatah bilang, mereka enggak pernah tumbuh besar hanya mainannya saja yang bertambah gede. :mrgreen:

Li Guojon, seorang petani asal China, sangat tertarik dengan segala macam atribut militer, terutama tank. Passion masa kecilnya itu telah mengobsesi dirinya untuk memibikin sendiri tank impianya. Hingga akhirnya dia sukses membuat tank impianya padahal dia sama sekali enggak faham per-mesinan militer atau berusaha untuk mencarinya di internet karena memang dia enggak bisa dan enggak punya koneksi internet.

“Ini gak sulit kok” kata Li, “Saya hanya cuma perlu membuatnya part untuk tank ini dalam bentuk yang lebih besar berdasarkan model mainan yang saya punya” Beruntung kemudia ada seorang maniak tank yang mau membantunya dan lebih faham mesin.

Baca Juga:   Curhatan Mekanik Bengkel Yang Gagal Menikah Lagi Setelah Bongkar "Mesin" Wuling Confero

Saat ini tank buatan Li sudah jadi dan dia pun bisa bangga mengendarainya hanya untuk keliling kampung atau ke sawahnya di Kangping, Provinsi Liaoning di China. Yang pasti meriam pada tank ini cuma pipa doang, enggak bisa diisi mortir. (autoevolution.com)

 

 

roda2blog di sosial media

7 Komentar

Tinggalkan Balasan