Mabuk, Ugal-ugalan, Lampu Mati, 4 Pemotor Siswa SMA Tabrak Panther Tapi Enggak Mati. Sial Banget Nasib Sopir Panther

pemotor mabuk nabrak mobil

Perbuatan tidak terpuji berujung malapetaka kembali terjadi. Kali ini lima orang pemuda dalam kondisi mabuk usai menonton dangdut di alun-alun, dengan mengendarai 2 buah motor mengalami kecelakaan di kawasan jalan Ponorogo – Magetan. Kejadian yang terjadi pada Sabtu malam (11/10), sekitar pukul 23.00 WIB, di jalan kawasan desa Polorejo, Babadan, Ponorogo, melibatkan 3 kendaraan.

Satu buah minibus Panther nopol AE 1503 JH, milik seorang warga Madiun dan 2 buah kendaraan roda dua, Vega nopol AE 5219 SL. Sementara satu motor lagi, yang menurut saksi adalah Supra, yang terlibat kecelakaan, dibawa kabur oleh satu orang pengendara motor yang selamat, sedangkan keempat rekannya klenger di rumah sakit Aisiyah Ponorogo.

Menurut saksi di tempat kejadian, kecelakaan berawal saat sebuah minibus Panther yang hendak berputar menyeberang, diperkirakan menuju arah Selatan (arah Ponorogo). Namun, ketika tiba di tengah, saat bagian belakang bodi minibus yang melintang masih di sebagian badan jalan, melintas 2 motor dengan kecepatan tinggi, yang masing-masing dikendarai oleh 2 dan 3 orang, dan menabrak dengan keras bagian belakang samping minibus, hingga membuat motor beserta kendaraannya terlempar hingga 50 meter.

Sementara menurut sopir minibus, dirinya memang menyeberang dan memutar mobil untuk pulang. Namun, saat sampai di seberang ditabrak oleh dua motor.

Baca Juga:   Foto-Foto Latihan Bersama Marinir Amerika dan Marinir TNI

Keempat korban yang mengalami luka cukup parah, dan kini masih dalam perawatan, masing-masing Romadoni, Arista, Deni Anggara dan Erdin. Keempatnya warga dusun Tambang desa Kedungbanteng, kecamatan Sukorejo, Ponorogo.

Di rumah sakit, keempat korban masih tidak sadarkan diri akibat parahnya luka dan minuman keras yang mereka konsumsi masih bereaksi. Keempat korban juga masih berusia belia, yakni masih duduk di bangku kelas 1 SMA.

Saat berita ini dibuat, polisi masih mencari motor Supra yang terlibat kecelakaan dan dibawa kabur oleh salah satu pengendara motor yang lolos dari cedera parah. Sedangkan kasus kecelakaaan ini tengah ditangani pihak Satlantas Polres Ponorogo. (joss/reog.tv)
image

Kasihan pemilik mobil Panther, kemungkinan dia dikeroyok keluarga 4 korban luka parah itu. Seperti kasus tetangga saya, yang pada malam takbiran jam 10.30 malam, berniat memasukkan mesin traktor ke dalam rumah. Tiba-tiba dihantam pemotor mabuk.

Baca Juga:   Air dan Kotoran Masuk ke dalam Tangki, Honda CB150R ini macet

Langsung saja dia dikeroyok rekan-rekan dan kerabat si pemotor itu, diantaranya ada yang bilang begini:
” sudah tahu ini malam takbiran, ngapain kok repot-repot ngurusin mesin traktor”
ada juga yang bilang begini:
“traktor itu gak boleh dipake buat takbiran, lha kok ini nyebrang jalan segala, mau parkir lagi”

Pas ada yang nyela begini:
“salah temenmu juga, naik sepeda motor sambil mabuk lampu enggak dinyalain”
ehhh dijawab begini gan:
“mabuk dan ngebut itu urusan orang masing-masing, yang penting itu jalan raya buat motor dan mobil bukan buat traktor. Traktor itu gak ada lampu, gunanya untuk membajak sawah, STNK juga gak ada, apalagi SIM”

Ehhh tiba-tiba ada yang datang dengan bau alkohol dengan emosi sambil teriak-teriak:
“Saya bani isroil, saya yakin temen saya ini enggak semaput, tapi cuma mati”

Piye jal?

 

 

roda2blog di sosial media

3 Komentar

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tabrakan lagi sob, Banyak yang alpa bahwa naik sepeda motor itu berbahaya dan Aspal itu Keras | roda dua blog
  2. Salah haluan saat belok, 2 Pelajar SMP Hantam Truk, 1 Tewas 1 Kritis | roda dua blog
  3. Mulai Besok, Pelajar Dilarang Memakai Sepeda Motor, Motor Akan diangkut ke Polres | roda dua blog
  4. Mulai Besok, Pelajar Dilarang Memakai Sepeda Motor, Nekad Akan diangkut ke Polres | roda dua blog

Tinggalkan Balasan