Kejahatan Jalan Raya, Tetangga Dirampok Saat Belanja Sayur Ke Pasar Pagi Dini Hari

image

Rabu pagi kemarin desa digegerkan dengan aksi kriminal jalan raya. Seorang ibu yang berprofesi pengusaha warung makan dirampok saat perjalanan ke pasar untuk belanja bahan keperluan warung di pasar pagi Dolopo.

Modusnya terbilang keji, si ibu ini dijatuhkan dari sepeda motor yang sedang melaju. Setelah terjatuh, dalam keadaan pingsan lalu di seret ke pinggir sawah dipreteli perhiasan, diambil uang modal belanja sayur mayur, helm pun diembat juga.

Sepeda motor korban diparkir di pinggir jalan, sehingga orang yang lewat mengira itu motor pemilik sawah yang sedang menyalakan sumur diesel untuk mengairi sawah.

Kejadianya jam 4 pagi selepas subuh, tapi baru pada jam 6 pagi korban ditemukan oleh petani  dengan kondisi berlumuran darah karena giwang di kuping kiri ditarik paksa.

Baca Juga:   Video: Aksi Carok Pengendara Pulsar

Selain kerugian materi, korban mengalami patah pada tulang tangan dan engsel lengan. Untuk engsel lengan, Biaya operasinya mencapai 200juta.

image

Ciri-ciri pelaku
Tak ada satu pun saksi mata, tapi satu sandal pelaku tertinggal merek eiger. Dan pecahan bagian spakbor depan motor Yamaha vixion warna merah.

Di lokasi kejadian ini beberapa tahun yang lalu memang rawan, pelakunya adalah pemuda yg suka mabuk dan gak punya modal lagi, mereka dulu biasanya memalak para pelaku pasar pagi Dolopo dengan cara mengalungkan clurit/arit pada lengan korban untuk berhenti dan menyerahkan uang. Tapi sudah sembuh ditumpas Polisi, lha kok sekarang kambuh lagi.

image

Kalau sudah begini,  pengen rasanya ada si petrus lagi. Mungkin benar kata Mbah Harto:
“Lalu ada yang mayatnya ditinggalkan begitu saja. Itu untuk shock therapy, terapi goncangan. Supaya orang banyak mengerti bahwa terhadap perbuatan jahat masih ada yang bisa bertindak dan mengatasinya. Tindakan itu dilakukan supaya bisa menumpas semua kejahatan yang sudah melampaui batas perikemanusiaan itu. Maka kemudian redalah kejahatan-kejahatan yang menjijikkan tersebut,”

Baca Juga:   Mahabharata 26 - Penderitaan adalah Karunia Dharma

image

roda2blog di sosial media

6 Komentar

  1. Boleh petrus tapi caranya jangan terang-terangan biar tidak melanggar HAM. Di China pelaku kejahatan yang meresahkan diculik kedalam mobil van terus di eksekusi di mobil, jangan harap bakal ketemu mayatnya.

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Lima Pemotor Tanpa Helm Tabrakan Adu Banteng, Banjir darah sob | roda dua blog
  2. Koplak, Pemotor ini nabrak Mobil karena burungnya dibuat mainan ceweknya | roda dua blog
  3. Nyalip di Persimpangan Jalan, Cewek Ini Nyaris Dilindas Mobil | roda dua blog
  4. Nabrak Kontainer, Kepala nyangkut dan Badan Si Biker Terseret 2 KM. | roda dua blog
  5. Melipir Melawan Arah Untuk Belok Kanan, Honda Scoopy ini Protol Mesinya Dihantam Mobil | roda dua blog

Tinggalkan Balasan