Nyalip di Persimpangan Jalan, Cewek Ini Nyaris Dilindas Mobil

Salah satu kesalahan paling sering menyebabkan kecelakaan dalam berkendara adalah, tidak mengurangi kecepatan saat akan memasuki persimpangan jalan dan atau bahkan berusaha mendahului kendaraan lain, di pertigaan atau perempatan.

Sebuah kejadian konyol seperti diatas berhasil diabadikan dengan kamera di salah satu persimpangan jalan di kota Jogja.

Seorang lady biker memasuki area pertigaan dengan kecepatan tinggi atau tidak berusaha mengurangi kecepatan. Lebih ngawur lagi, dia malah berusaha nyalip mobil di depanya. Padahal image Padahal jaraknya mepet dengan kendaraan dari arah yang berlawanan. Walhasil roda belakang motor ditabrak mobil silver dibelakangnya dan hampir terlindas mobil merah dari arah yang berlawanan. image Untung kecelakan fatal gak terjadi karena laju mobil silver dan merah pelan. Andai akhirnya kres terjadi tabrakan, motornya terlindas dan pemotornya dihantam mobil merah. Kan kasihan banget nasib sopir mobil silver dan merah, mereka berdua terkena getah orang yang ngaco dalam berkendara.

Baca Juga:   Bis Mogok, Peserta Aksi 212 Jalan Kaki Di Jalan Tol Cipali

Mari kita nikmati aspal jalan raya dengan berkendara yang happy dan hati hati walau harus pelan, bukan menikmati aspal yang berunjung ranjang rumah sakit.

 

 

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. Nggak cuma di jakarta ya pengguna jalan pada pecicilan, kemarin main ke jogja, lalu lintas sama semrawutnya, ane berhenti di traffic light saat lampu merah, lah kok malah diklaksonin, mentang mentang nggak ada polisi, jaman telah berubah.

  2. Saya setuju kl pemilik blog blg kasihan ama mobilnya, krn biasanya banyakan pada nyalahin mobil, mobil kan lbh gede jd hrs ngalah ama motor, apalagi pemotornya cewe. Biasanya kan begitu, yg lbh kecil adalah yg bener, yg lbh mayoritas adalah yg bener??? Cewe jg banyak yg bawa mobil/motor seenaknya motong tanpa lht2. Saya jg pernah ngalamin, dan untungnya saya udah memperkirakan sblmnya, jd cuman geleng2 kepala doang dan ngelus2 dada. Kalo saya meleng, ya minimal tulang betisnya patah atau tempurung lututnya buyar, krn saat itu lg bawa Z250, bkn Hayate yg jadwalnya senen-jumat, hahahaha….

10 Trackbacks / Pingbacks

  1. Lima Pemotor Tanpa Helm Tabrakan Adu Banteng, Banjir darah sob | roda dua blog
  2. Koplak, Pemotor ini nabrak Mobil karena burungnya dibuat mainan ceweknya | roda dua blog
  3. Nabrak Kontainer, Kepala nyangkut dan Badan Si Biker Terseret 2 KM. | roda dua blog
  4. Sumber Selamat Hantam Truk, 1 Penumpang Tutup Usia Terlindas Ban | roda dua blog
  5. Hampir Dilindas Ban Truk, Remaja Korban Kecelakaan Tunggu Ambulans Sambil Belajar | roda dua blog
  6. Kasus Money Game: Bebas dari LP Bengkulu, Bowo Jenggot ditangkap lagi di Wonosobo. Bagaimana kabar VSI? | roda dua blog
  7. Digendong Ibunya, Bayi ini tersangkut di kolong roda sepeda motor Yamaha Vega | roda dua blog
  8. Jalan-Jalan Sore Gak Pake Helm, Sejoli ini tewas berpelukan setelah nabrak gerobak, pas Difoto ada Penampakan Hantu | roda dua blog
  9. Ini Arti Garis Marka di Jalan Raya yang Sering Keluar di Ujian SIM | roda dua blog
  10. Ini Arti Marka Jalan Yang Sering Keluar di Ujian SIM – roda2blog.com

Tinggalkan Balasan