Sadis Banget Bro, PRT Memasukkan Belatung ke Hidung Anak Balita Majikan Setiap Hari, Otaknya Jadi penuh Belatung lalu mati

image

Foto:ilustrasi.

Ini Kisah nyata sadis banget sobat blog. Seorang pembantu rumah tangga memasukkan dua ekor belatung ke dalam hidung Balita yang belum genap 5 tahun. Saat diketahui oleh ibunya dan dibawa ke rumah sakit sudah terlambat.

Dokter yang menangani dan melakukan CT Scan pada bagian kepala menemukan bahwa si gadis kecil yang malang telah dipenuhi belatung dan tak ada harapan untuk hidup. Beberapa hari kemudian si gadis kecil itu meninggal dunia.

image

Berita ini dilansir oleh laman surat kabar Al-Watan Qatar dan stasiun TV terkemuka (MBC UAE) di wilayah teluk hari ahad kemarin, 19/10/2014. Kejadian di Kuwait ini menggemparkan kawasan. Polisi Kuwait yang menangani kasus ini masih merahasiakan identitas dan nasionalitas si PRT.

Terbongkarnya kasus ini bermula dari kecurigaan sang Ibu pada kondisi anaknya yang semakin kurus. Biasanya dia berangkat ke kantor sendirian, tapi hari itu dia pura-pura berangkat bersama suami, tapi dia bersembunyi di dalam kamar untuk mengetahui bagaimana perlakuan si PRT pada anaknya.

Dia lalu mendengar suara anaknya berteriak
“Hari ini cukup satu saja”
Segera si Ibu mendatangi asal suara, yaitu di dapur. Saat itulah dia mendapati pembantu sedang berusaha memasukkan belatung ke dalam hidung anaknya.

Baca Juga:   Bus Besar Sekarang Sudah Bisa Parkir di Pantai Klayar Pacitan

Belatung itu berasal dari daging yang sengaja dibiarkan membusuk dan penuh Belatung.Ā  Lalu setiap hari si PRT mengambil dua belatung untuk dimasukkan ke dalam hidung balita. šŸ˜ˆ

Saat dibawa ke rumah sakit, dokter yang menangani terkejut dengan hasil CT scan pada otak si gadis kecil yang sudah dipenuhi belatung hidup. Tak lama kemudian ia pun meninggal dunia.
Mari berharap semogaĀ  kewarganegaraan si PRT keji ini bukan Indonesia/WNI. Saya takut jika pembunuh keji seperti ini dibebaskan dengan menarik simpati massa.

Salah satu kelemahan penanganan kriminal di dunia arab adalah, akses media sangat dibatasi, baru kemudian dipublikasikan ketika sudah sampai pada tahap persidangan. Dan itu yang biasanya “dipelintir” oleh media massa Indonesia, , sehingga seakan-akan si TKW difitnah seperti kasus Darsem.


Artikel lainya:

roda2blog di sosial media

6 Komentar

  1. Cara mudah jadi kaya ya gt..tkw matiin orang trs…nanti tivi rame2 bikin acra sumbngan..pemerintah yg nanggung…duit hsl sumbngan buat si pembunuh…

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Inilah Risna, Yang Menangis di Pernikahan Sang Mantan. High Quality Jombliz | roda dua blog
  2. Sumber Selamat Hantam Truk, 1 Penumpang Tutup Usia Terlindas Ban | roda dua blog
  3. Hampir Dilindas Ban Truk, Remaja Korban Kecelakaan Tunggu Ambulans Sambil Belajar | roda dua blog
  4. Adu Mulut dengan Ceweknya, Pengendara Yamaha Vixion Tabrak Mobil, Ceweknya Luka, Cowoknya Cuek Saja | roda dua blog

Tinggalkan Balasan