Sumber Selamat Hantam Truk, 1 Penumpang Tutup Usia Terlindas Ban

image

Ngeri mas bro, transportasi publik yang semestinya memberi rasa aman dan nyaman bagi penggunanya juga rawan kecelakaan, terutama moda bus. Dilansir laman suryaonline.com sebuah bus dulunya bernama Sumber Kencono kembali menewaskan penumpangnya. Tapi ya bukan 100% salah bus, lha wong penyebabnya lagi lagi karena sepeda motor yang asal nylonong.

Bus Sumber Selamat menabrak sebuah truk yang melaju di depannya, di Jalan Raya Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Jombang, Selasa (21/10/2014). Seorang penumpang tewas setelah terlempar keluar menerobos kaca bus.

Korban tewas itu M Irwani (34), warga Desa Keras, Kecamatan Diwek, Jombang. Selain satu korban tewas, empat penumpang lainnya menderita luka-luka. Salah satunya anggota TNI AL yang hendak berangkat kerja.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kecelakaan antara bus dengan truk tersebut,”  kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Iptu Darul Asifin, usai menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Darul menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika Bus Sumber Selamat melaju dari Jombang menuju Surabaya. Mendekati  lokasi kejadian, bus bernopol W 7O71 UZ yang melaju kencang itu mendahului truk yang melaju searah di depannya. Namun pada saat bersamaan ada sebuah sepeda motor juga melaju sejajar.

Baca Juga:   2014 Yamaha Star Bolt, walau copy-cat tapi lebih ciamikk

Pengemudi bus, Suyanto, warga Tulungagung kaget sehingga tak bisa menguasai keadaan. Selanjutnya, bus  menabrak pantat truk di depannya.

Akibat benturan keras itu, satu penumpang sempat terlempar keluar beberapa meter melalui kaca depan yang pecah, sebelum  akhirnya dilindas roda bus yang ditumpanginya. Warga yang mengetahui peristiwa itu berusaha memberikan pertolongan.

Namun korban tewas saat perjalanan menuju rumah sakit.  Akibat kecelakaan itu, jalur lalu lintas sempat merambat beberapa saat.

sumber: surya online/tribunenewsjatim

Kabar jalan raya lainya:

Baca Juga:   Salah haluan saat belok, 2 Pelajar SMP Hantam Truk, 1 Tewas 1 Kritis

 

 

roda2blog di sosial media

6 Komentar

  1. Masalahnya bukan sepeda motor. Tapi sopir busnya yang kurang menguasai.
    Fyi naik bus itu kencang tapi tak terasa. Harusnya sopir punya feeling yg bagus saat overtaking, moving maupun braking.
    Itupun kalo dia niat ugal2an bawanya.
    Coba kalo santun dan sabar sedikit. gak mungkin nabrak seperti ini.

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nabrak Kontainer, Kepala nyangkut dan Badan Si Biker Terseret 2 KM. | roda dua blog
  2. Inilah Risna, Yang Menangis di Pernikahan Sang Mantan. High Quality Jombliz | roda dua blog
  3. Hampir Dilindas Ban Truk, Remaja Korban Kecelakaan Tunggu Ambulans Sambil Belajar | roda dua blog
  4. Adu Mulut dengan Ceweknya, Pengendara Yamaha Vixion Tabrak Mobil, Ceweknya Luka, Cowoknya Cuek Saja | roda dua blog
  5. Kasus Money Game: Bebas dari LP Bengkulu, Bowo Jenggot ditangkap lagi di Wonosobo. Bagaimana kabar VSI? | roda dua blog
  6. Melipir Melawan Arah Untuk Belok Kanan, Honda Scoopy ini Protol Mesinya Dihantam Mobil | roda dua blog

Tinggalkan Balasan