Kasus Money Game: Bebas dari LP Bengkulu, Bowo Jenggot ditangkap lagi di Wonosobo. Bagaimana kabar VSI?

Bowo Jenggot ditangkap polisi

Masih ingat perusahaan money game berkedok jual beli pulsa VSI eh Bowo Jenggot ding?. Ini kabar terbaru dari bos perusahaan yang merubah pulsa menjadi berjuta-juta dan sekarang menjadi berbui-bui.

Bos perusahaan pulsa tronik PT Win Win Link Bowo Jenggot, MSW yang akrab disapa Bowo Jenggot akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Wonosobo di rumah istrinya di Desa Kuripan, Watumalang, Wonosobo. Ia dilaporkan oleh 10 agennya yang merasa tertipu dengan bisnis pulsa tronik yang dikembangkan Bowo Jenggot.

Kasatreskrim Polres Wonosobo AKP Sunarto, mengungkapkan penangkapan Bowo Jenggot dilakukan setelah polisi menerima laporan bahwa ada 10 agennya yang merasa ditipu karena komisi penjualan pulsa tronik yang dijanjikan, ternyata tidak bisa dicairkan dalam bentuk uang tapi diberikan dalam bentuk pulsa bodong yang tidak bisa dijual. Selain itu, modal awal yang diinvestasikan ke Bowo Jenggot juga tidak bisa diambil.

Baca Juga:   Di Blora, 33 Remaja Ditilang lalu disuruh Rakit Kembali Sepeda Motor Yang Dimodifikasi

Menurut AKP Sunarto, dalam kasus yang sama, Bowo Jenggot sebelumnya telah divonis bersalah karena dianggap melakukan penipuan dan dijatuhi hukuman 4 tahun penjara di Pengadilan PN Manna Bengkulu pada 2010 lalu. Setelah menjalani masa tahanan dikurangi potongan, Bowo Jenggot bebas  dan pulang ke rumah istrinya di Wonosobo sejak 7 bulan lalu. Sampai akhirnya yang bersangkutan kembali berurusan dengan polisi karena ada korban yang melapor ke Polres Wonosobo

Kasus Bowo jenggot ini sangat mirip Kasus VSI, tapi karena membernya VSI ikhlas maka ya tidak ada proses hukum, karena memang masuk delik aduan. Terus kenapa pak Bowo Jenggot enggak menghimbau pesertanya untuk ikhlas seperti VSI?, ahh emang dia ustadz. :mrgreen:

—-

Artikel lain sob

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. Yang aneh dari artikel ini adalah: 1. Bowo Jenggot ditangkap kembali di Wonosobo itu berita lama (15 Maret 2014, http://krjogja.com/read/208466/bowo-jenggot-ditangkap-lagi.kr), kenapa baru di BLOW UP sekarang? 2. Mengapa kasus tersebut disangkut pautkan dengan VSI, sistemnya jelas beda bukan money game, lantas apa hubungannya? 3. Apa maksud penulis blog ini dalam beberapa artikel selalu menjelek-jelekkan tokoh ulama umat Islam (Ustadz Yusuf Mansyur)? Mohon dijawab ketiga pertanyaan tadi, berani membuat artikel harus berani pula bertanggung jawab. Terima kasih

  2. Benarkah VSI manganut sistem PIRAMIDA SEGITIGA??
    Assalamualaikum wr.wb…
    Artikel ini ane bikin bukan untuk melawan artikel sebelum ini.. Artikel ini ane tulis hanya ingin meluruskan saja.. Namanya juga meluruskan.. Kalau bengkok lagi, tar ada yang ngelurusinnya.. hehe..
    Sebelum artikel ini saya tulis. Mencuat bahwasannya pemain MLM akan dipenjarakan dalam waktu dekat. Jangan asal ngomong antum bos! Pengertian UU yang dirilis oleh Sukur Nababan adalah untuk melindungi MLM yang beredar di indonesia. Yaitu melindungi harga produk yang beredar diluar anggota MLM. Kebanyakan mereka menjual produk MLM diluar member dengan harga murah. Akhirnya omset perusahaan turun. Nah oknum-oknum inilah yang terkena pasal tsb. Karena mereka mengedarkan produk MLM tidak sesuai harga sebenarnya. Taruhlah namanya produk dr salah satu MLM indonesia. Yaitu, “Pro” belakangnya pasti tau lah ya. Nah harga produk tsb beredar di masyarakat dengan harga 270rb/lot. Padahal harga sebenarnya adalah 560rb/lot. Ini yang menjadi polemik MLM pemilik produk tsb. Makanya Bapak Sukur Nababan membuat UU tsb. Supaya melindungi orang2 yang menjalankan bisnis MLM secara baik dan benar. Dan mengancam orang2 yang tidak sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh perusahaan MLM itu.
    Kembali ke topik Piramida Segitiga. Sebelum anda tau VSI sebenarnya. Jangan chuap chuap dulu deh. Antum tau ga Piramida Segitiga itu berlaku untuk MLM sistem matahari? Semakin banyak orang yang antum rekrut semakin kayalah anda. Nah sedangkan di VSI menganut sistem BINARY SISTEM. Bina Kanan Dan Kiri. Nah banyak orang bilang kalau di MLM itu enak jadi upline. Iya memang benar. Tetapi, bukankah anda yang menjalankan MLM juga bakal jadi UPLINE boz! Semua berkesempatan menjadi UPLINE. Tetapi, kalau sitem binari siapa yang kerja dia yang bakal menuai hasilnya. Ga pandang dia UPLINE atau downline. Soalnya harus ada omset dikanan dan dikiri. Ketika anda menjadi downline dr upline anda. Upline anda kan cuma kena efek dr anda, cuma sebelahnya saja. Mungkin dikiri upline anda atau dikanan upline anda. Nah anda bisa berkembang tuh kanan kirinya. Karena anda kerja giat. Sedangkan upline anda tidak. Misal hanya bisa ngajak anda doang. Nah, perhitungan bonusnya besar si downline boz. Si downline dpt 25.000 dr bonus matcing, si upline hanya dpt 1000 dr bonus duplikasi komunitas. Si downline bisa tembus 25jt si upline hanya dapat 1jt boz. Secara perhitungan total member, memang si upline ini besar. Tetapi dr bonus besar si downline. Karena konsep binari tergantung dr kanan kiri si member tsb. Ingat!!! Si downline dpt 25rb.. Si upline hanya dpt 1000 saja. Karena harus ada omset dikaki sebelahnya..
    Bagaimana kalau si upline juga bisa mengembangkan kaki sebelahnya juga. Nah ini nih yang perlu diperjelas. Di VSI ada pembatasan maksimal bonus boz. Omset kanan kiri per hak usahanya 12 dikanan 12 dikiri. Nah kalau si downline bisa 12-12 maka ketika omset itu naik ke upline. Totalnya 24. Nah dr kaki sebelahnya upline tarohlah ada 24 juga. Maka omset atau bonus yang diterima oleh si upline pun 12-12. Sama seperti si downline 12-12 atau setara dengan 300rb. Tarohlah si upline sehari ada omset 1000 dikanan dan 1000 dikiri. Bonus matchingnya pun hanya 300rb. Jadi intinya sama potensinya antara si upline ama si downline ntuh. Ga bisa lebih. Kok begitu. Iya, itu adalah peraturan perusahaan. Wah perusahaan untung gede dong kalau begitu?? Ya iyalah. Kalau ga digituin perusahaan bangkrut boz. Lagian yang buat sedekah VSI apa kalau ga digituin. Ikhlasin aja. Toh modal 275rb sekali kalinya. Tapi pitensi 300rb/hari selama kita mau mengembangkan produk VPay VSI.
    Nah kalau transaksi bagaimana?? Ketika si downline bertransaksi pulsa. Si downline ini akan mendapatkan 75 rupiah cash back dr VSI. Nah upline cuma 20 perak boz. Besar mana coba. Besar uplinekah atau besar downline. Memang semua omset bakal masuk ke upline. Tetapi ingat. Anda juga bakal jadi upline. Hukum MLM.
    Dah deh ga usah chuap chuap. Ga usah dipermasalahkan lagi. Kalau ada MLM dari luar negri atau asing. Ente tenang tenang aja jalaninnya. Ente bangga jalanin MLM ntuh. Tapi VSi produk indonesia yang insyaAllah berkembang sampai international loh bos. Pendirinya juga ust yang masih bisa berfikir boz. Ga mungkin ust kondang jeblosin umatnya ke jalan yang salah. Ga usah chuap chuap lagi. Pokoknya dukung aja produk bangsa. Dukung aja visi misi ustad. Ga usah banyak nanya. Ga usah banyak demo. VSI ntuh bukan nyuruh rekrut orang. Tapi untuk sarana lalu-lintas transaksi pembayaran anda saja. Dan VSI memberi kemudahan dan kemurahan. Kenapa ente demo mulu. Wong ada yang murah kok pakai yang mahal. Wong diberi kemudahan kok senengnya ribet. Pakai aja lah…
    Sekian dr saya. Kalau ada tutur kata yang tidak berkenan. Mohon maaf. Ane cuma anak kampung yang jauh pendidikannya dr pada sobat-sobatku semua. Tetapi lebih tau dibanding anda yang suka chuap chuap ga beralasan ntuh bos. Hehehe..
    Wassalam….!!!

  3. Assalamualaikum rekan mitra… 🙂
    materi kali ini adalah jawaban mengenai tuduhan bahwa VSI money game

    Tema bahasan ini menyeruak karena ada beberapa rekan mitra yang beberapa hari lalu mendapat link berikut.
    silakan bagi rekan mitra yang bisa akses masuk ke link tersebut, sekedar untuk membaca silahkan. dan silahkan menanggapi juga.
    berikut adalah tanggapan leader di jaringan kami berdasarkan temuan leader tersebut di link itu 🙂

    menerka2 darimana ybs bisa menyimpulkan bahwa 50ribu bonus sponsor itu dari uang pendaftaran member ya? kalau tidak ada bukti bukankah jadi fitnah juga ujung2nya?
    dalam bisnis, bukan hanya bisnis jaringan, tapi dalam segala macam bisnis kejujuran adalah hal utama. saya pribadi, setiap ada calon mitra yang ingin bergabung, saya jelaskan apa adanya, sampai pada pilihan bahwa di VSI kita bisa gunakan untuk kebutuhan sendiri, bisa juga jika berminat untuk mengembangkan jaringannya. saya utrakan juga bahwa saat ini belum GL (GrandLaunching). jadi masih ada kendala transaksi. mayoritas mereka tetap memilih untuk bergabung. dan saya tidak menutupi apa yang menjadi kekurangan VSI ketika menawarkan ke calon mitra.Jika ternyata digeneralisir bahwa MLM selalu mencekik dan mengorbankan member2 yang bergabung kemudian, saya tidak setuju karena nyatanya meber2 yang bergabung di saya tidak merasa demikian. kenapa?karena kita di awal sudah dijelaskan dan tak ada yang ditutup2i. semua kembali ke pribadi member, tidak bisa di generalisir
    Betapa susahnya menanamkan paradigma bahwa sebuah hasil karya itu layak untuk dihargai. kita terbiasa membajak sehingga sebuah software V-Pay seharga 200ribu dianggap mahal dan kamuflase. kita terbiasa menggunakan software bajakan sehingga ketika kita beli dengan lisensi kita katakan hal itu nonsense. di korea sudah terjadi apa yang sekarang VSI mulai. HP tiap orang menjadi cell cash. dan aplikasi yang ditanamkan itu berlisensi, bukan bajakan karena terkait security. mereka bayar untuk itu. dan itu sudah wajar di negara2 maju mereka mengahargai sebuah hasil karya yang tidak nampak yang namanya software
        (ini tambahan dari saya sendiri, kemaren2 pernah ditawarin temen jadi agen penjual tiket pesawat semua maskapai, berapa coba biaya daftar?? 500.000 dan itu tiap tahun harus daftar ulang dengan biaya yang telah di tentukan, nantinya nih VSI juga bisa ngelakuin hal yang kayak gitu,  bahkan lebih, GA CUMA tiket pesawat DOANG... pulsa bisa, PLN bisa,kereta api bisa, macem2lah, apa ga kemurahan itu 275ribu???? pengen ketawa deh ama yang bilang mahal :)))  )
    tidak setuju bahwa 31HU yang disebut ama ybs hanya dapat 1 V-Pay. helloww... 1 ID mitra=1 no hp keagenan=1 lisensi V-Pay. Titanium punya 31 HU, bisa digunakan 31 nomor HP keagenan yang berbeda, itulah kenapa disebut 31 loket. saya miris sekali ketika harus menjelaskan hal ini berulang-ulang. karena banyak sekali yang tidak mengetahui yang sebenarnya tapi sudah lantang menjustifikasi. Naudzubillah
    meski posisi saya leader, bukan berarti yang saya sampaikan selalu pro VSI, saya hanya berusaha untuk menjelaskan sesuai dengan apa yang saya pelajari dan saya pahami selama perjalanan saya di VSI. dan sekarang, VSI memang belum sempurna, masih pembenahan sana sini. betapa pahitnya ketika baru lahir sudah di caci maki. dan perlu rekan mitra ketahui, UYM sudah menegaskan berkali-kali bahwa ini bukan moneygame. kenapa bisa banyak yang menyimpulkan moneygame? "MEDIA" jawabnya. the power of media. segelintir orang salah menyampaikan, segelintir orang salah menyebarkan, maka media mengeneralisir semuanya. kita sudah terlalu lama dicekoki berita negatif, mayoritas yang dikedepankan media adalah yang negatif2. sangaaaatttt ammaaaaatttt sedikiiitttt media fair memeparkan hal yang positif. kita sudah terjajah tanpa kita sadari.
    

    oya, terkait tupo (tutup poin). kenapa di VSI tidak ada tutup poin? karena, produk yang dijual VSI tidak ada kadaluarsanya. MLM ada yg tupo ada yang tidak. yang tupo karena produk yang dijual ada masa kadaluarsanya. sedangkan di VSI, ga ada kadaluarsa, disamping itu, di VSI, mitra=user. jadi ga masalah dong.semua orang butuh pulsa, butuh bayar listrik. itu kan pengeluaran rutin dan pokok. jadi tanpa tupo pun transaksi jalan terus.

    lalu kenapa bonus yang diberikan ada yang cash ada yang deposit? agar depositnya digunakan, sehingga transaksi juga jalan. begitu. jadi tiap perusahaan yang menggunakan MLM sebagai marketingnya menerapkan cara yang berbeda2 tergantung produk yang dijual

    dan satu lagi, dimana2 yang bahas VSI moneygame, pasti nyontohin DBS juga. Dibilang
    DBS ditutup dan bangkrut. dan mngait2kan dengan ustad juga yaitu AA gym. padahal DBS makin jaya loh sekarang. produknya makin beragam. teman2 bisa kunjungi web resminya : http://www.duta4future.com

    lidah memang tak bertulang, tapi hendaknya kita selalu berhati2 terhadap lidah. jangan sampai lidah kita terbiasa memfitnah tanpa dasar. Naudzubillah

    terakhir saya sebgai manusia biasa, bisa jadi salah bisa jadi kurang benar. sekali lagi saya pribadi berikhtiar, sampai detik ini saya yakin bahwa bisnis ini bukan moneygame. saya sadar berul karena sebelum gabung di VSI pun saya sudah “semedi” 3 hari 3 malam. dan hingga sekarang, tiap hari saya belajar, sampai2 buka kelas kulber. karena semakin kita mengajarkan kepada yang lain, makin bertambah ilmu dan pemahaman kita. ilmu saya bagikan gratis. tak perlu bayar2 yang kayak bootcamp itu 🙂

    semuanya ikhlas.mudah2an banyak yang kemudian memahami tentang dalam2nya VSI.

    posisi mitra semua adalah sama. kita berada diluar managemen. jadi upaya kita adalah mempelajari betul2, berikhitiar, jujur, ikhlas, saling membantu mitra yang kesulitan/dapat problem, keep thinking, keep praying dan biarkan Allah yang menerangkan semuanya 🙂

  4. Hah…perkenalkan, saya mitra VSI, oke..disini saya akan berbagi pengalaman setelah saya bergabung di VSI,

    tidak…tidak… saya tidak akan mengagung-agungkan VSI ataupun yang punya,
    saya juga tidak akan menghina VSI seperti lapak sebelah 🙂

    sebelum ikut VSI, saya sudah jualan pulsa all operator, anggap saja itu A,(ga mau sebut merk, ntar dikira promosi lagi, tapi kalo tertarik dan mau ikut juga ya monggo 🙂 ), sistemnya sepertinya MLM juga,
    bukankah semua sistem yang :
    1.punya downline, upline, level2an,
    2.upline nyari downline demi keuntungan pribadi
    3.makin bnyak downline makin untung
    itu MLM??
    *ya maap kalo salah, mungkin anda bisa jelaskan lebih rinci dari awal apa itu MLM,agar saya bisa belajar 🙂

    saya pikir hampir semua bisnis jualan pulsa all operator itu sejenis MLM.
    *saya tidak berani mengatakan semua, karena saya belum pernah menyensus semua agen pulsa all operator :)))

    bedanya si A ini,
    -tidak ada biaya pendaftaran, semua yg ditransfer langsung jadi saldo,
    -keuntungan hanya didapet dari penjualan dan jika anda punya downline, maka setiap downline anda bertransaksi maka anda akan mendapatkan keuntungan 25 rupiah atau kelipatannya.(karena harga pulsa di downline anda lebih mahal 25 rupiah atau kelipatannya bergantung dengan di level mana anda meletakkan downline anda tersebut)
    -dan si A ini tidak berkembang, hanya pulsa dan PPOB
    *oke, kenapa saya malah keenakan bahas si A???

    balik ke VSI
    lalu kenapa saya ikut VSI?
    haha…iseng, beneran, pengen nyoba, 275rb ini, melayang?ikhlas…
    (duh…seandainya saya waktu tidak iseng,,dan serius ikutan…saya bakal pilih paket yg lebih besar dan tentunya sesuai dg kantong saya 🙁 #agaknyesel haha)
    pengen tau apa sih isinya setelah saya baca tulisan “si yang punya” saya agak mantep ini MLM mungkin agak bener,
    *maaf, saya belum berani bilang “bener” walaupun saya mitra VSI, karena saya mitra awam, tidak terlalu tau bagaimana proses penghitungan keuntungan, darimana uang cashback dan reward yang dibagi2 ke mitra, tapi saya juga tidak bilang “salah” karena saya percaya.

    *hei emang selama ini kalian (yg bukan pejabat penting dlm suatu perusahaan, bukan ngurusin bagian keuangan) tau penghitungan uang gaji kalian?? dapet darimana? diputerinnya gimana?yg kalian tau kalian kerja, dapet uang segitu. udah. pernah permasalahin uang segitu dapet darimana??
    (ok yg PNS mah emang dari pemerintah, yang lain maksud saya -___- )

    +hanya modal percaya?

    *saya ajak anda mikir kayak saya ya

    ust YM itu public figur, dikenal sama semua orang, coba pikir KALAU MLM ini emang ga bener dan nantinya bangkrut??apa bisa ust YM lari bawa uang kita???ga bakalan bisa…muka YM udah dikenal sebagian besar warga indonesia, bakalan diuber2, yakin.
    Dengan 275rb uang kita,bisa tuh dijeblosin ke penjara, abis dari penjara?masih mau YM jadi ustad?ekonomi YM bakalan ancur, muka juga, kecoreng dah, beneran, malu. dikucilkan.
    memangnya YM ga mikir sampe sana kalo emang itu MLM ga bener,bakalan bangkrut??
    saya aja yg ga pernah ikutan bisnis dan baru umur 20an kepikiran, apalagi YM yang lebih tua, yang lebih sering jatuh bangun dalam bisnis.*oke mungkin bisa bangkrut namanya juga bisnis tapi bukan gara2 sistemnya, menurut saya.

    +trus analisis lapak sebelah yang ujung2nya bilang VSI akan bangkrut?
    *hei…keuntungan VSI bukan didapat dari uang pendaftaran, kalo dari uang pendaftaran mah rugi kali. kan pas pendaftaran dapat habspro/buku,gratis kuliah online di wisata hati,dapet atm BRI syariah yg sekarang masih dalam proses,dan rencananya juga gratis tahfidzonline
    keuntungan VSI ya dari vpay itu, produknya VSI, menurut saya kenapa harga pulsa di VSI mahal, ya karena itu…untuk keuntungan perusahaan
    trus keuntungan yang dibagi2 ke mitra…ya dari keuntungan perusahaan… memang menurut kalian itu keuntungannya sedikit???
    kalo sedikit ngapain minimarket2 (sebangsa ****mart, ****maret) trus bank2 melalui ATM nya, promosi lewat operator telpon kita lewat sms, memfasilitasi kita buat beli pulsa, bayar listrik, bayar ini itu? ya karena untungnya lumayan DAAANNN bisnis ini akan terus berlangsung sampai di indonesia listrik telepon dan pulsa itu gratis… atau listrik telkom hp musnah dari indonesia. kapan???ya coba lah pikir sendiri

    +yaudah…pake aja ATM sendiri2 untuk byar2 kebutuhan itu
    *silahkan…saya ga melarang…saya cuma bisa senyum…memangnya saya ga pernah melakukan itu? pernah… sebelum saya pake VSI, saya pake A, dan apa kalian tau?lebih mahalan pake ATM daripada pake VSI, pfftt…dan memangnya diumah kalian masing2 ada mesin ATM? ya kalo ada gpp sih…

    +pake sms banking dong…
    *pfftt..tiap kalian sms kepotong kan sekitar 500 rupiah?
    trus juga…lebih mahalan pake ATM daripada pake VSI ini, saya udah buktiin di beberapa nominal pulsa, dan bayar listrik
    kalo di vsi? sms nya kayak sms biasa…apalagi kalo kalian pake nomer hp yg support sama layanan sms yang murah, sekali sms…gratis 100.000 sms misalnya…(oke ini saya ngarang karena tidak mau mengacu pada suatu operator)

    +pake internet banking dong
    *dih…sama aja…ada bank yg nomer tokennya dikirim ke hp kita, kepotong 500 rupiah juga deh…dan harganya tetep lebih mahal dripada VSI.


    setelah masalah MLM yang amat sangat kontroversial, saya mau bahas produk VSI yaitu vpay

    jujur, harga pulsa di vpay lebih mahal dibanding si A tadi. tapi ada beberapa juga yg lebih murah di VSI,ya kan harganya bervariatif.
    jadi saya tetep pake si A untuk jualan pulsa, dan saya campur pake vpay untuk beberapa pulsa yg lebih murah tadi dan bayar listrik karena di vpay terbantu sama cashback nya 1000 rupiah..jadi untuk PPOB saya lebih milih pake vpay

    jujur,untuk saat ini pemakaian vpay lebih baik untuk pemakaian sendiri, kenapa? karena saat ini, saat saya menulis ini, tanggal 8 januari 2014, VSI sedang melakukan pembenahan sistem untuk menuju grandlaunching di bulan februari,
    jadinya agak2 lemot gitu responnya,
    bisa melatih kesabaran juga kan jadinya? hehehehe :)))semoga pembenahannya cepet kelar, aamiin

    +yaudah ikutan VSI nya kalo sistemnya udah bagus aja
    *hahahaha….boleh…tapi anda termasuk orang yg telat,,,orang2 pada daftar dulu untuk ngunci posisinya…karena jika anda ikut sekarang, mitra anda akan terus ngalir walaupun kita(sebagai mitra) ga nyari.

    kenapa sih ga dibenerin dulu sistemnya baru dipromosiin? nah itu emang gayanya YM, jangan takut untuk memulai, pembenahan bisa dilakukan sewaktu jalan. ini juga salah satu cara yang dipakai programmer loh.. ga tau programmer? oke dunia kita beda 🙂
    gampangnya nih ada software versi alfa, dicoba, dibenahin jadi versi beta…gitu

    jujur, ke depannya, kalau apa yg dikatakan YM jadi kenyataan, semua pembayaran bisa pakai vpay, menurut saya vpay ini bakalan lebih bagus dan lebih gede dari si A tadi. beneran.
    MoU ama BRI Syariah udah final. MoU ama beberapa maskapai penerbanganu/layanan e-ticketing VSI masih berjalan. MoU ama PLN Indonesia udah final, nyusul MoU dgn Telkom, dan list perusahaan leasing.
    tu kan, gede :)))

    dan selain itu…VSI ini intinya bukan jualan pulsa mas…mbakk… intinya bisnis ini..untuk memfasilitasi kita bayar ini bayar itu, tanpa repot2 keluar rumah, bawa uang segebok…hp kita, kita manfaatin jadi suatu alat pembayaran. kita yg punya.kita juga konsumennya.kita beli pulsa.beli ini.beli itu.dapet cashback. :))

    dan menurut saya…
    daripada kalian beli action figure yang harganya ratusan ribu ampe jutaan dan ga guna, cuma buat pajangan doang, mending ikut vsi
    daripada kalian beli tas,sepatu,baju,jam tangan yg branded yg jutaan rupiah, mending ikut vsi, nyoba.

    udah ah, ga mau nyinggung orang2 yang ngabisin uangnya untuk hal2 yg kayak gitu.. beda prinsip sama mereka mungkin.

    oiya..baca juga jawaban atas tuduhan bahwa VSI itu money game

    dan terakhir, jika tertarik, jika kalian setuju pendapat saya diatas, dan mau tanya2 lebih lanjut dan kalian belum bergabung, bisa isi form pendaftaran ini http://www.veritraindonesia.com/?m=join&id=VP4966037
    *ngisi form ini gratis kok

    tetep promosi ya..hehehe 🙂

    kalaupun anda belum tertarik juga terserah anda, tanpa anda pun VSI masih jalan, itu pilihan anda 🙂

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Melipir Melawan Arah Untuk Belok Kanan, Honda Scoopy ini Protol Mesinya Dihantam Mobil | roda dua blog
  2. Awas!, MyMart adalah MLM-Money Game berkedok Investasi Swalayan. Akan berujung seperti Bowo Jenggot dan VSI Yusuf Mansur. | roda dua blog
  3. 6 Kasus Penipuan Investasi Besar dalam 5 Tahun Terakhir. | roda dua blog

Tinggalkan Balasan