Ini dia Polisi Terkuat dan Sholeh, Truk parkir sembarangan bisa kuat ngangkat

Polisi lalu lintas juga manusia biasa sob. Kadang nyebelin tapi kita lebih banyak membutuhkan mereka daripada enggak butuh. Berikut ini foto polantas yang unik dan lucu sekaligus menginspirasi.

image

image

nagh klo yang bawah ini jangan ditiru sob :mrgreen: selingkuh sih boleh tapi jangan sesama jenis dong 😈

image

Terakhir jangan lupa ya sob, hari ini kan hari jumat. Kata Kyai saya dulu, Sholat jumat klo dijalan gak boleh, harus di masjid.

image

Artikel menarik lainya:

roda2blog di sosial media

12 Trackbacks / Pingbacks

  1. Lima Pemotor Tanpa Helm Tabrakan Adu Banteng, Banjir darah sob | roda dua blog
  2. Inilah Risna, Yang Menangis di Pernikahan Sang Mantan. High Quality Jombliz Nih | roda dua blog
  3. Koplak, Pemotor ini nabrak Mobil karena burungnya dibuat mainan ceweknya | roda dua blog
  4. Seorang Ibu merilis Video Kecelakaan Anaknya untuk mendukung kampanye Safety Riding | roda dua blog
  5. Kisah heroik prajurit Kopassus bertempur bak Film Lone Survivor | roda dua blog
  6. Postingan di FB dihapus admin, pengacara ini ngamuk sob | roda dua blog
  7. Honda siap beli Siaran Live MotoGP di Trans7, 99% pasti dapet! | roda dua blog
  8. Terjadi lagi, 2 siswa SLTA meninggal terlindas truk. Ini pengakuan sopir truk | roda dua blog
  9. Produk Bermasalah, Gaji CEO Honda dipotong | roda dua blog
  10. Gayatri Wailissa ternyata Anggota BIN | roda dua blog
  11. Capek setelah Liburan 1 Suro, Sepasang Pemotor ini kecemplung Sungai | roda dua blog
  12. Evercoss kampanye seri a7, Kenali tiap jenisnya biar gak kena zonk | roda dua blog

Tinggalkan Balasan