Postingan di FB dihapus admin, pengacara ini ngamuk sob

image

Gara-gara postingan di sebuah grup di Facebook dihapus oleh admin grup, pengacara Ramdan Alamsyah ngamuk. Dia bahkan mensomasi admin dan pendiri Grup FB tersebut.

Ramdan Alamsyah mengungkapkan, kronologis kejadian tersebut. Saat itu dia memposting sebuah tulisan di Grup FB “Hits From The 80’s & 90’s”.

“Pada tanggal 24 Oktober 2014 saya melakukan posting yang berkaitan dengan pertanyaan dengan konten, Bro n Sis, Band Indo yang mana yang pengen banget kalian lihat kalo ada konsernya? (Band era 90-99),” kata Ramdan dalam keterangannya, Jumat (24/10/2014).

Usai memposting tulisan tersebut, kata Ramdan, terjadilah interaksi antar user di grup tersebut. ” Tapi kemudian saya menerima pesan melalui inbox dari salah satu pengguna bernama “hansip bijak” yang menyampaikan postingan saya akan di-delete oleh admin dengan mengatakan, “harus ada obrolan dengan Nicko sebagai Founder,” ujarnya.

Setelah dicek, kata Ramdan, ternyata postingannya tersebut sudah dihapus oleh admin. “Padahal konten saya tidak memiliki unsur SARA dan tidak berisikan hasutan atau permusuhan, tetapi mengapa dihapus,” ungkapnya.

Ramdan melanjutkan, setelah itu, dia diberikan nomor telefon pemilik grup FB tersebut. “Saya hubungi tapi tidak ada jawaban, padahal tujuan saya mengonfirmasi mengenai penghapusan tersebut,” ujar dia.

Terkait penghapusan konten tersebut, Ramdan pun mensomasi Nicko selaku pendiri Grup tersebut. ” Saya mensomasi saudara Nicko Krisna sebagai Founder ataupun admin untuk menyampaikan permohonan maaf secara tertulis kepada diri saya atas penghapusan posting. Selain itu saya juga meminta agar tidk melakukan pengekangan terhadap orang lain dalam hal penyampaian pendapat,” ujar Ramdan.

Baca Juga:   Ponorogo Banjir Yamaha RX King Rayakan HUT PRKC Ke-9

Ini bro surat somasi yang dikirimkan di wall fb group.

image

image

Artikel lainya sob:

roda2blog di sosial media

9 Komentar

  1. tiada lain dan tiada bukan cuma untuk cari sensasi sekaligus ngiklan gratis.
    daripada bayar media, bikin aja berita yang aneh, klo media tertarik kan ntar jadi ngetop….. murahan….

  2. Ada ada saja, BTW nama tsb saya cari di daftar anggota Advokat/Pengacara Peradi (www.peradi.or.id) koq tidak terdaftar/tidak ada namanya yah?
    Apa mata saya yang rabun?

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jalan-Jalan Sore Gak Pake Helm, Sejoli ini tewas berpelukan setelah nabrak gerobak, pas Difoto ada Penampakan Hantu | roda dua blog
  2. Koplak, Pemotor ini nabrak Mobil karena burungnya dibuat mainan ceweknya | roda dua blog
  3. Honda siap beli Siaran Live MotoGP di Trans7, 99% pasti dapet! | roda dua blog
  4. Terjadi lagi, 2 siswa SLTA meninggal terlindas truk. Ini pengakuan sopir truk | roda dua blog
  5. Produk Bermasalah, Gaji CEO Honda dipotong | roda dua blog
  6. Gayatri Wailissa ternyata Anggota BIN | roda dua blog
  7. Capek setelah Liburan 1 Suro, Sepasang Pemotor ini kecemplung Sungai | roda dua blog
  8. Evercoss kampanye seri a7, Kenali tiap jenisnya biar gak kena zonk | roda dua blog

Tinggalkan Balasan