Honda siap beli Siaran Live MotoGP di Trans7, 99% pasti dapet!

stoner andrian

Gagal di persaingan langsung penjualan produk motorsport melawan Yamaha, Honda melancarkan perang di luar medan pertempuran. Merebut posisi sebagai sponsor utama siarang langsung di Trans7.

Soal perang sponsor di tayangan olahraga sudah jamak terjadi tapi biasanya melibatkan dua perusahaan raksasa rokok pada tayangan sepakbola. Sedang motoGP walau termasuk tayangan papan atas justru sepi, baru kali ini Honda menyatakan berminat dan siap bertarung dengan memberikan sokongan dana yang lebih besar tentunya.

Apakah Honda akan berhasil? 99% pasti bisa, karena AHM /Honda jelas lebih berkantong tebal dibanding YIMM/Yamaha sedang kembang kempis.

Apakah Trans7  akan mau menerima Honda? Dalam dunia sponsorship tak ada kata loyalitas, yang ada adalah seberapa besar tawaranya. Jika kontraknya Yamaha habis dan nilai sponsorship baru yang ditawarkan Yamaha tidak sebesar Honda, jelas itu bukan pilihan bagi Trans7. Apalagi didukung fakta bahwa rating TV Transcorp semakin hancur dan nilai kontrak hak siar motoGP semakin mahal sejak pindah dari BBC ke BT-sport.
Bagaimana jika Trans7 menolak?
Honda bisa saja mengompori stasiun tv lainya untuk mengajukan pembelian hak siar motoGP dari BT-Sport yang baru tahun kemarin ditunjuk Dorna.

Casey Stoner

Siapa Stasiun TV paling berpeluang merebut motoGP dari Trans7?
Viva Group (AnTV/tv-one), setelah kehilangan hak siar Liga Indonesia untuk 2 musim. Viva group harus segera mencari pengganti tayangan untuk slot sport. Modal utama sudah dikantongi Viva-Group, pertama, rating TV yang sekarang berada di urutan pertama, itu sejalan dengan alasan Dorna ketika mengganti BBC ke BT-Sport dengan alasan rating.

Sedangkan Trans group saat ini sedang mengalami penurunan kualitas acara dan kualitas pemancar. Kualitas sarana tower pemancar milik Trans Corp saat ini adalah yang paling murah dibanding TV lainya.

Baca Juga:   Marc Marquez Akan Luncurkan Honda CRF250 

Apakah group bakrie sanggup menyediakan dana untuk membeli Hak siar MotoGP? sanggup banget sob, Harga hak siar piala Dunia 2014 kemaren saja mencapai $60 juta dollar dan Bakri-Viva sukses merebutnya dari RCTI.

Kemungkinan Honda gagal merebut tayangan motoGP hanya 1%, yaitu niat mereka sendiri. Kalau emang gak mau ya gak akan dapet.

Artikel lanya sob:

roda2blog di sosial media

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jalan-Jalan Sore Gak Pake Helm, Sejoli ini tewas berpelukan setelah nabrak gerobak, pas Difoto ada Penampakan Hantu | roda dua blog
  2. Koplak, Pemotor ini nabrak Mobil karena burungnya dibuat mainan ceweknya | roda dua blog
  3. Terjadi lagi, 2 siswa SLTA meninggal terlindas truk. Ini pengakuan sopir truk | roda dua blog
  4. Produk Bermasalah, Gaji CEO Honda dipotong | roda dua blog
  5. Gayatri Wailissa ternyata Anggota BIN | roda dua blog
  6. Capek setelah Liburan 1 Suro, Sepasang Pemotor ini kecemplung Sungai | roda dua blog

Tinggalkan Balasan