Ibu Menteri yang Bertato dan Hanya Tamatan SMP itu, meladeni wawancara sambil merokok di Istana.

image

Ada kejadian unik usai Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengumumkan menteri kabinetnya sore ini di Istana Merdeka, Jakarta. Hal unik itu dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Kejadian unik itu terjadi setelah Presiden Jokowi meninggalkan halaman Istana Merdeka. Sejumlah awak media langsung memburu menteri-menteri baru, termasuk bos Susi Air, Susi.

Susi pun menjawab pertanyaan-pertanyaan awak media bahwa Indonesia sebagai negara yang dikelilingi laut harus berjaya di laut pula. Namun tiba-tiba dengan spontan, setelah memberi penjelasan yang terkait pos kementeriannya, wanita paruh baya itu membuka sepatu hak tingginya.

“Sudah ya, capek nih,” celetuk Susi di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (26/10/2014) seperti dilansir laman liputan6.com

‎Tak hanya itu, Susi pun langsung duduk di tanah usai melepas sepatu hak tingginya, sejenak melepas lelah. Tak lama kemudian, ia mengeluarkan sebungkus rokok dan menyalakan pemantik, serta menghisapnya tanpa memedulikan awak media.

Awak media pun sempat bingung melihat sang menteri. Tak lama berondongan pertanyaan kembali terlontar kepada pengusaha ikan itu. Namun, Susi yang baru saja menghisap sebatang merokok itu meminta waktu menghabiskan rokoknya.

Baca Juga:   Gelar Sexy Dancer, Pengurus Klub Yamaha Vixion Gresik Minta Maaf Sambil Menangis

“Stop dong, biar aku selesaikan rokok ini sampai selesai,” pinta Susi.

Menteri yang satu ini emang eksentrik sob. Selain hobi merokok dan mentato tubuhnya, beliau juga hanya tamatan SLTP. Tapi prestasi beliau emang top cer dalam dunia perikanan.

Kami gak peduli latar belakang pendidikan anda atau hobi merokok dan koleksi tatto anda, yang penting kinerja!?.

image

Artikel menarik lainya sob:

roda2blog di sosial media

16 Komentar

  1. ngak juga sih,

    bagaimana pun pemimpin itu menjadi contoh dan panutan bawahan.

    ngak gampang jadi pemimipin,

    ngak cuma baek saja, pinter saja, menguasai banyak hal

    tapi bener-bener bisa menjadi peminpin yg menjadi tauladan.

  2. Membaca kisah hidup Ibu Susi, inspiratif cuma sayang kok ga njaga sikap walau merokok adalah kebebasan seseorang tetapi sebaiknya diingat, jika kita sudah menjadi “tokoh negara” tolong dijaga tindak tanduk kita … negara barat yg lbh maju dan liberal tetap para “tokoh negaranya” menjaga sikap. Itulah resiko menjadi “tokoh negara” yang selalu disorot tindak tanduknya selain dituntut kinerjanya.

  3. untuk apa pilih menteri yang bagusnya didepan rakyat aja.. tapi di belakang merugikan rakyat. mending menteri baru kita ini, langsung nampak garongnya (kata orang yg bertato itu garong ) wkwkwkwkwkwk..
    ya mudah2an ke depan kementrian kelautan semakin baik.. aamiin
    titip website pusat berita yo

  4. orang merokok dan bertato,di citrakan dengan mantap
    Berikutnya mungkin,ada menteri kedapatan hobinya dugem dan minum minuman keras,dan di citrakan denga super pencitraan aagar kelakuanya di katakan wajar yang penting gakk korup…wakakkakkakaakka..dah hebat sekarang indonesia

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pengendara Moge Terlindas Bus Sugeng Rahayu, lalu terbakar di Hutan Ngawi | roda dua blog
  2. Kenapa Militer Indonesia ditakuti: Karena punya pasukan Para Komando Terbesar ke-4 di Dunia | roda dua blog
  3. Kenapa Militer Indonesia Ditakuti? Karena selalu siaga tempur! | roda dua blog
  4. Marquez Perpanjang Kontrak dengan Shoei | roda dua blog
  5. Langgar Batas Kecepatan Dalam Kota. 3 Honda, 1 Yamaha, 3 Pengendara Luka Berat | roda dua blog

Tinggalkan Balasan