Pengendara Moge Terlindas Bus Sugeng Rahayu, lalu terbakar di Hutan Ngawi

tabrakan ngawi

Yusuf Khairi warga Semarang, tewas terbakar usai dilindas bus Sugeng Rahayu (dulu Sumber Kencono) di Dusun Kedunglengki, Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Sabtu (25/10/2014) malam.

Saat itu, korban bersama rombongan Motor Merzy tengah berkonvoi dari Solo menuju Ngawi. Saat korban melaju kencang dengan motor Binter Mercy H 3984 S, tiba-tiba di lokasi kejadian motornya oleng hingga terjatuh.

Saat itulah, dari arah Ngawi muncul Sugeng Rahayu W 7572 UY yang dikemudikan Suyanto, warga Kota Malang yang langsung menabrak korban. Saking kerasnya tabrakan, motor korban masuk ke dalam kolong bus hingga menimbulkan percikan api yang membakar motor dan pengendaranya.

Beruntung api yang membakar bus bisa segera dipadamkan, menggunakan alat pemadam kebakaran milik bus. Sedangkan korban tewas seketika, karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. “Karena jarak terlalu dekat, jadi kecelakaan tak bisa dihindari, apalagi motornya jatuh terseret hingga menabrak bus,” terang Suyanto kepada Surya Online, Sabtu (25/10/2014) malam.

Baca Juga:   Penting, Memperbarui SIM sekarang harus menunggu mati SIM Lama

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Lamudji mengatakan kenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soeroto, Kabupaten Ngawi untuk otopsi. “Kami juga berusaha mengevakuasi kedua bangkai kendaraan agar jalan yang padat merayap dari jalur Ngawi menuju Solo dan sebaliknya bisa berkurang,” ungkapnya.

Sumber : surya online

roda2blog di sosial media

12 Komentar

  1. Kalau lihat dari foto dan video, motornya yang salah. Ambil jalurnya bus, padahal markanya tidak terputus, di jembatan lagi. Tentu saja bisa sama sekali tidak bisa menghindar.

    Sudah jadi kebiasaan, anak2 turing selalu nyuruh pengguna jalan lain minggir padahal sudah ada jalur masing2. Lucu sebenarnya, anak touring, tapi takut kesasar karena ketinggalan rombongan. Kalau masih takut kesasar, naik motornya di rumah saja.

    Jadi walaupun kasihan ada korban meninggal, itu adalah akibat perbuatannya sendiri. Yang kasihan justru sopir busnya, tidak salah tapi jadi berurusan dengan polisi.

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ibu Menteri yang Bertato dan Hanya Tamatan SMP itu, meladeni wawancara sambil merokok di Istana. | roda dua blog
  2. Marquez Perpanjang Kontrak dengan Shoei | roda dua blog
  3. Langgar Batas Kecepatan Dalam Kota. 3 Honda, 1 Yamaha, 3 Pengendara Luka Berat | roda dua blog
  4. Bus Sugeng Rahayu Sering Kecelakaan, IjinTrayek Seharusnya Dicabut | Indomoto.com

Tinggalkan Balasan