Tessi Srimulat Ditangkap Polisi Saat Pesta Narkoba

image

OOT dulu sob, salah satu pelawak favorit, Tessy, anggota grup lawak Srimulat dikabarkan telah diciduk polisi lantaran kasus narkoba.

Hal ini dibenarkan oleh Kabag Penum Humas Mabes Polri, AKBP Agus Riyanto. “Iya betul, diamankan hari Kamis (23/10/2014) malam,” kata Agus saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/10/2014) seperti dilansir liputan6.com.

P

rofesi pelawak itu memang berat sob. Saat pentas seni di SLTA dulu saya sempat merasakan panasnya sandal Swallow mendarat di pipi ketika gladi bersih pentas seni. Padahal format lawakan yg kami bawakan sama ketika gladi kotor ya wajar to ketika gladi bersih jadi gak lucu lha wong juri sudah pada tahu. Tapi tetap saja digampar.

Menurut keterangan Agus, Tessy ditangkap di sebuah kantor yang terletak di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Sayang, belum diketahui narkoba jenis apa yang dipakai pelawak bernama asli Kabul Basuki tersebut.

Tessy tak sendiri. Polisi juga menangkap tiga orang lainnya yang berada di tempat kejadian. Sampai saat ini, mereka masih dimintai keterangan polisi.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama.

roda2blog di sosial media

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Marquez Perpanjang Kontrak dengan Shoei | roda dua blog
  2. Langgar Batas Kecepatan Dalam Kota. 3 Honda, 1 Yamaha, 3 Pengendara Luka Berat | roda dua blog
  3. Anak kelas 5 SD Tewas Terlindas Truk Ketika Balapan, Bapaknya bisa dituntut hukuman Seumur Hidup berdasar KUHP | roda dua blog

Tinggalkan Balasan