Awas!, MyMart adalah MLM-Money Game berkedok Investasi Swalayan. Akan berujung seperti Bowo Jenggot dan VSI Yusuf Mansur.

Muncul lagi sobat sebuah Money Game berkedok MLM seperti Bowo Jenggot dan VSI Yusuf Mansur,  bedanya sekarang dengan kedok investasi minimarket. Perusahaan macam begini emang parasit sob. Di Madiun ada seorang leader MLM yang sudah kaya raya, dan kerjanya ya cuma bikin MLM model begini.  Ketika 1 mati, ya buat lagi.

Yang lebih menakutkan MyMart ini menyasar target korbanya adalah para Buruh Migran Indonesia (BMI) / TKI. Mereka jelas sasaran empuk karena mungkin kurang faham dengan dinamika MLM money game di Indonesia.

MyMart ini sistem kerjanya sama plek 100% dengan VSI, Bowo Jenggot, profindo dll. Sistem Binary dua kaki yang katanya merevolusi bisnis MLM biar member cepat kaya raya.

image

Janji gombal lainya adalah seperti biasa, sistem MyMart belum diluncurkan di Indonesia baru sebatas “pre-launch” dan grand launching nya nanti akan disiarkan langsung di TV nasional dengan artis terkenal.  Gombal tenan,  jadi ingat kasus si VSI Yusuf Mansur, belum sempat grand launching sudah mampus duluan. Padahal gembar gembor akan launching di besar-besaran klo perlu Istana Nyi roro Kidul bakal dikontrak sob.

Baca Juga:   Menaksir Biaya Modifikasi Motor Pelajar Ini

Seperti halnya VSI yang pamer kantor pusatnya, MyMart juga pamer sudah punya toko swalayan di dua tempat. Padahal masih ngontrak, begitu kolaps bangkrut pengurus MyMart akan kabur,  beres dah urusan. Jika anda perhatikan foto minimarket nya sangat minim barang display.

imageSeperti halnya BoJeng dan VSI, di MyMart yang penting adalah jumlah uang setoran ke perusahaan atas nama pendaftaran member bukan belanja barang.  Lalu uang pendaftaran akan dinikmati leader dan direksi perusahaan.

Apakah MyMart haram? Saya lebih tertarik pada berapa lama MyMart akan bertahan. Bowo Jenggot bertahan 7bulan sejak booming, VSI cuma 4 bulan saja, Profindo 8 bulan … Bagaimana dengan MyMart?  Mungkin bisa 12 bulan.  Karena sasaran nya adalah para TKI/BMI.

image

Jika bangkrut kolaps akankah pengurusnya berujung bui seperti Bowo Jenggot?  Akan aman, karena terjadi nya penipuan di Luar Negeri.

Baca Juga:   Tiga Penumpang Terlempar Keluar, Kernet Bus MIRA Babak Belur Dihajar Massa

Buat sobat BMI/TKI please jangan  tergiur dengan iming-iming MyMart semua cuma bohong belaka. Eman-eman hasil kerja keras di negeri orang habis untuk meraim mimpi palsu.

MyMart juga menyediakan fitur web support seperti VSI Yusuf Mansur. Jangan terkecoh karena itu cuma situs abal-abal.

image

Artikel Lain tentang Money Game MLM di blog ini, klik link dibawah ini:

roda2blog di sosial media

6 Komentar

  1. Terobosan Baru, SPEKTAKULER dan TERDAHSYAT, Bisnis Onlen Nyata Murah cuma 200rb hasilnya WAH……
    Ikuti http://www.pinsus.com/?id=sedekahonline, trnfer 50rb ke 4 rekening, kita akan dapat bantuan 421 juta lbh, kalo sesuai sistem kerja bisa dicapai dalam 3 bln. Dari modal 200rb dg sistem arisan sedekah online barulah saya mendapat bonus hampir Rp. 9.450.000,-, isnya Alloh berpahala dan juga mendapat rupiah, bukan jualan atau beli produk tp sistem hibah/memberi/berbagi, klo ga pun minimal dapat pahala yang penting niat sedekah karna ALLOH silakan klik gambarnya dan baca2 dahulu, klik JOIN/gabung boleh lihat rekening sy – pokoknya ga nyesel dan ga takut rugi tdk spt BO, BO laen, CUMA 3 LEVEL SAJA BUKAN MMM, MLM, PH GH BUKAN APA2 sekedar saling membantu http://www.pinsus.com/?id=sedekahonline

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Terobos Lampu Merah, Siswa SMK pengendara Yamaha Byson hantam Ibu dan Anak | roda dua blog
  2. Waspada Investasi PT.DBS Blitar, 7 hari untung 30%, MMM model baru. | roda dua blog
  3. Masihkah anda percaya Koran Jawa Pos? | roda dua blog
  4. Anak kelas 5 SD Tewas Terlindas Truk Ketika Balapan, Bapaknya bisa dituntut hukuman Seumur Hidup berdasar KUHP | roda dua blog
  5. Waspada! Banyak Mantan Member MMM yang bikin Arisan/Investasi Bodong Untuk Menutupi Kerugianya | roda dua blog

Tinggalkan Balasan