Waspada Investasi PT.DBS Blitar, 7 hari untung 30%, MMM model baru.

image

Hari ini saat menerima kiriman koran Jawa Pos saya cukup terkejut karena ada perusahaan jasa investasi yang membooking satu halaman penuh untuk iklan edvertorial.  PT. DUA BELAS SUKU yang berkantor pusat di Kota Blitar.

Investasi ini sama plek dengan MMM yang baru saja memakan banyak korban. Lebih gilanya, bila MMM menjanjikan keuntungan 30% dalam waktu 1 bulan, PT.DBS dalam waktu hanya 1 minggu bisa dapet 30%.

Sistem nya pun sama. Member daftar ke DBS. Bisa langsung ke kantor atau lewat member atau koordinator wilayah. Lalu membayar administrasi 11% dari pokok, setiap member hanya boleh daftar pokok 1-5juta. Lalu nasabah menunggu perintah transfer ke nasabah lain yg ditunjuk sesuai pokok.

image

OJK Otorisas Jasa Keuangan harus bertindak.
Jika menghadapi MMM OJK tidak dapat bertindak dengan alasan tidak ada bentuk perusahaan dan hanya arisan berantai.

Maka pada DBS Blitar ini harusnya berani dan bisa menindak. DBS ini telah berbentuk perusahaan yang menawarkan produk jasa investasi tanpa izin OJK atau BI. Dan bunga yang dijanjikan melebihi ketentuan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Apa harus ada korban dulu baru pihak berwenang bergerak? Jawa Pos pun juga harusnya bisa dikenai sanksi, karena memuat iklan advertorial tanpa memberi peringatan seperti pada bungkus rokok.  Bahwa Investasi ini bisa membuat bangkrut, terlilit hutang dan digugat cerai pasangan.

Haqqul yaqqin iklan di jawa pos akan jadi senjata mujarab untuk merekrut member.

image

Artikel lainya:

roda2blog di sosial media

12 Komentar

    • Masalah nya apa ? kalo media punya tujuan mensejahtrakan masyarakat yoo apik…tapi kalo meng adu domba demi kepentingan nya yoo pasti di laknat …semoga punya tujuan apik….media juga di blakang nya tetep menuso…

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Mengantuk Saat Berkendara, Bisa menyebabkan kecelakaan Aneh tapi Nyata | roda dua blog
  2. Masihkah anda percaya Koran Jawa Pos? | roda dua blog
  3. Anak kelas 5 SD Tewas Terlindas Truk Ketika Balapan, Bapaknya bisa dituntut hukuman Seumur Hidup berdasar KUHP | roda dua blog

Tinggalkan Balasan