Masihkah anda percaya Koran Jawa Pos?

wpid-dbs-blitar.jpg.jpegBaru saja kemaren Jawa Pos (Indo Pos) edisi cetak memuat iklan advertorial tentang PT. DBS yang menjanjikan Investasi 7 hari mendapat profit 30%. Karena banyak masyarakat tidak bisa membedakan antara iklan dan pemberitaan, maka saya pun menulis artikel untuk mengcounter , ya setidaknya via mbah Google. Agar ketika ada yang men-search ada artikel pembanding.

Naghh hari ini, koran Jawa Pos memuat artikel yang berisi tentang agar-agar berhati-hati bila berinvestasi di PT.DBS. Kemudian pake bahasa bloon atau pura-pura o’on seperti ini:

DBS menggunakan izin dari Kementerian Hukum dan HAM. Sayangnya, kegiatan usaha perseroan tidak dipublikasikan secara jelas. Dalam laman website-nya, hanya dijelaskan bahwa DBS merupakan perusahaan yang bergerak pada banking and finance consultant.

Ngapain juga mencoba cari sumber berita mengutip dari laman resmi, bukankah dalam liputan iklan advertorial yang terbit Sabtu 1 November 2014, salah satu wartawan Jawa Pos sudah berkunjung ke kantor DBS langsung di Blitar.

Pakai pura-pura oon tidak faham kegiatan persereoan DBS, padahal 1 hari sebelumnya, DBS ngontrak 1 halaman full menjelaskan cara kerja dia.

Baca Juga:   Honda NM4 Vultus Tidak Dijual Lagi Di Indonesia

Mungkin lain kali Jawa Pos akan memuat iklan advertorial tentang cara penanaman Ganja, lalu sehari setelahnya memuat berita tentang bahaya ganja dan ancaman hukuman bagi pengedarnya.

jawapos dbsini sob link Jawapos tentang PT. DBS Hari ini
http://www.jawapos.com/baca/artikel/8742/Hati-Hati-Tawaran-Investasi-Return-Tinggi

Artikel lainya:

roda2blog di sosial media

1 Komentar

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Mengantuk Saat Berkendara, Bisa menyebabkan kecelakaan Aneh tapi Nyata | roda dua blog
  2. Waspada Investasi PT.DBS Blitar, 7 hari untung 30%, MMM model baru. | roda dua blog
  3. Anak kelas 5 SD Tewas Terlindas Truk Ketika Balapan, Bapaknya bisa dituntut hukuman Seumur Hidup berdasar KUHP | roda dua blog

Tinggalkan Balasan