Ibunda Penghina Jokowi Dituduh Membeli Gelang Emas dari Uang Bantuan. Nasib Orang Kecil Jadi Komoditas Politik, Gagal dimanfaatkan lalu dihancurkan dengan berita palsu

presiden-jokowi-memaafkan-m-rasyid

Kisah bu Mursidah Ibunda M. Arsyad ini bisa menjadi pelajaran betapa politik itu sangat busuk. Awalnya kisah beliau dijadikan bahan untuk menyerang imej presiden Jokowi agar terkesan otoriter seperti orde baru. Lalu kubu pesaing coba meng-upload berita sedemikian kencang termasuk menggalang dana. Tapi apa daya semua harapan tadi hancur, tujuan tidak tercapai. Gara-gara Pak Jokowi dan Istri mendatangi beliau lalu malah memberikan sumbangan.

Karena sebagai alat Bu Mursidah sudah gagal, makanya biar gak malu ganti si Bu Mur yang dihancurkan dengan berita bohong bahwa bantuan dari Ibu Iriana Jokowi dibelikan gelang emas. Berita nyinyir itu pun sukses mengobati sakit hati para barisan sakit hati. Bu Mursidah yang gagal dijadikan ikon untuk menghancurkan citra Jokowi, sekarang ganti yang dihancurkan. Sabar ya buu.

Baca Juga:   Kawasaki Athlete ... Gratis Kopling

Berikut klarifikasi dari merdeka.com tentang bantahan dari Mursidah, selaku ibunda Muhammad Arsad mengklarifikasi kabar miring yang menyebutkan bahwa amplop pemberian ibu negara, Iriana Jokowi, yang diberikan kepadanya saat berkunjung ke Istana Negara pada Sabtu (1/11) kemarin, telah dipergunakannya untuk membeli emas.

Wanita berusia 48 tahun itu bahkan mengaku, amplop yang diberikan Ibu Iriana Jokowi kepadanya sampai saat ini belum dibukanya sama sekali, dan masih dalam keadaan seperti semula.

“Darimana buat beli emas, amplopnya aja belum saya buka,” kata Mursidah saat ditemui di kediamannya, Senin (3/11).

Ketika ditanya lebih lanjut, Mursidah mengatakan bahwa apapun yang ada di dalam amplop pemberian Ibu Iriana Jokowi itu, merupakan hak Arsyad karena memang dititipkan sang ibu negara untuknya.

Baca Juga:   Ini Lho Manfaatnya ABS

“Ya nggak tahu mas, kalaupun isinya uang, paling nantinya buat Arsyad juga. Buat nambah modal dagang. Itu kan dititipin memang buat dia,” kata Mursidah.

Sebelumnya tersiar kabar amplop pemberian Iriana Jokowi, yang diberikan kepada orang tua Arsyad saat menemuinya di Istana Negara pada Sabtu (1/11) kemarin, telah dipergunakan untuk membeli emas.

Namun, baik Mursidah selaku ibunda Arsyad maupun Irfan Fahmi sebagai kuasa hukum keluarga, menyangkal hal tersebut sembari mengatakan bahwa amplop pemberian Iriana Jokowi masih belum dibuka sama sekali.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Berusaha Kabur dari Razia, Pemotor Yamaha Jupiter Ini Nekad Tabrak Polisi | roda dua blog

Tinggalkan Balasan