Truk Pengangkut Motor Mewah Berbahan Plastik Terguling di Pantura

truk pengangkut ninja terbalikDiduga akibat mengantuk saat mengemudi, sebuah truk pengangkut motor mewah terguling di jalur pantura Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (14/11). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, serta kerugian diperkirakan hanya puluhan sampai ratusan juta saja karena motor yang diangkut cuma ninja 250 yang materialnya hanya plastik ABS. Kejadian ini mengakibatkan jalur pantura macet lebih dari 8 kilometer. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan.

Petugas kepolisian dari unit lakalantas, sat;antas Polres Indramayu, Jawa Barat, melakukan oleh TKP di lokasi truk pengangkut motor mewah nopol B 9732 YG, yang terguling di jalur pantura Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandang haur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Baca Juga:   Pemerintah Berambisi Indonesia Jadi Pusat Kendaraan Listrik di ASEAN

Kecelakaan ini terjadi. saat truk gandeng pengangkut motor mewah yang dikemudikan Budi, Warga Jakarta melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, untuk mengirim motor mewah jenis Kawasaki Ninja. Di tengah perjalanan saat melintas di Jalur Pantura Eretan, Supir truk hendak menyalip kendaraan di depannya namun dalam posisi mengantuk, hingga mengakibatkan truk oleng dan terguling melintang di tengah jalan.

Akibat kecelakaan, puluhan motor Kawasaki Ninja yang diangkut truk mengalami kerusakan. Sementara, usai kejadian truk langsung diamankan polisi untuk dimintai keterangannya, guna mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan.

“Saya jalan pelan ngantuk, terus nabrak truk tronton dan terbalik kepalanya terus nabrak engkel mobil, ngangkut sepeda motor dari jakarta mau ngirim ke semarang dan ke surabaya.” Ujar Budi selaku supir truk gandeng

Baca Juga:   Casey Stoner: Kalau Rossi Pensiun Saya Siap Balik ke MotoGP

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan hanya mencapai ratusan juta rupiah. Sementara, akibat kecelakaan arus lalu lintas di Jalur Pantura dari arah Cirebon maupun Jakarta, mengalami kemacetan hingga lebih dari 8 kilometer. Kasus kecelakaan ini ditangani satlantas Polres Indramayu.(sumber : http://cirebontrust.com)

5 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Sadis banget, Korban Tabrakan Kepala Pecah malah dijadikan obyek foto bareng | roda dua blog

Tinggalkan Balasan