Sista Biker Aileen Telah Terbebas dari Kesulitan Finansial, The Magic of Worldwide Bikers Brotherhood

Blogger yang juga lady biker, sista Aileen akhirnya terbebas dari masalah finansial yang membelitnya gara-gara klaim Asuransi biaya perawatan rumah sakit ditolak oleh perusahaan Asuransi dari negaranya berasal, Jerman. Hanya dalam waktu dua hari sejak artikel a plea for help-nya terbit, gerakan 1 biker 1 dollar untuk membantu biaya rumah sakitnya, sekitar $6.000 akhirnya sukses terkumpul.

Luar biasa, salut dengan solidaritas bikers di seluruh dunia. Agak disayangkan karena beliau tidak mencantumkan nomer rekening bank lokal, padahal ada banyak bikers Indonesia yang juga siap memberikan donasi tapi gak punya akun paypal atau kartu kredit.

aileen n bike

Kronologis jatuh sakit
Sista Aileen jatuh sakit dalam perjalanan pulang dari Jogja (termasuk menghadiri kustomfest 2014) menuju pulau Bali. Setiba di Bali dia langsung masuk rumah sakit, awalnya didiagnosa menderita demam berdarah tapi akhirnya Tiphus.

Baca Juga:   Mobil Hydrogen Toyota Bisa Tempuh Jarak 1000KM

Sista Aileen sebenarnya sudah merasa tidak enak badan ketika sampai di Tuban, yang membuatnya harus menginap di Rumah Makan Wali Songo. Setelah mendapat treatment pijat dari juragan warung, dan beristarahat, doski bisa melanjutkan perjalanan sampai di Bali.

Saat sakit Mrs.Aileen dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Internasional untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik karena Thypusnya sudah parah. Tapi alangkah terkejutnya dia ketika ternyata perusahaan Asuransi-nya (dari Jerman) menolak klaim biaya rumah sakit dengan alasan sudah terlalu lama tinggal di Luar Negeri.

Walhasil dia pun terpenjara di rumah sakit karena mempunyai tanggungan biaya $6.000. Berkat bantuan ekspatriat temanya, yang menjaminkan Visa pada rumah sakit, dia pun akhirnya bisa keluar.

Baca Juga:   MIO Peslip ... kok jelek ya?

Thanks Aileen for loving Indonesia.
Aileen adalah tamu di negeri ini, sekaligus duta untuk wajah Indonesia. Di fans page facebooknya, dia banyak mengupload foto betapa hangatnya masyarakat Indonesia. Termasuk mempersilahkan dirinya tidur di Mushola saat mulai sakit di Tuban. Dia mungkin bukan Bos Facebook yang cetar membahana padahal nongkrong tanpa sopan santung di borobudur, tapi blog sederhananya telah membukakan mata dunia pada Indonesia dengan jujur, sederhana dan mengena.

Berikut galery foto Aileen tentang Indonesia.

dan berikut Video terimkasih dari Aileen untuk semua orang yang telah membantunya:
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=lbJEWAZbxfE&w=420&h=315]

untuk kisah selengkapnya silahkan kunjungi blognya ya 😉

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan