Mabuk Berkendara, Rider Honda CB150R tewas hantam Avanza

kecelakaan_honda_cb150r mabukDiduga mengendara dalam kondisi mabuk, seorang pemotor menabrak mobil Toyota Avanza H 8668 MZ di Jalan Raya Bergas Kidul, Semarang, Minggu (16/11/2014) pukul 04.30.

Hermanto, pemotor yang mengendarai Honda CBR-150 H 6918 LL itu, tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu, mobil Avanza dikemudikan Hanafi (40), warga Kedungmundu, Tembalang, Kota Semarang, rusak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum terjadi kecelakaan, korban yang berkendara sendirian dari arah Bandungan menuju Semarang berusaha menyalip motor yang ada di depannya.

“Setahu saya, motor yang menabrak tadi berjalan melebihi marka ketika masuk tikungan tajam dan tidak menggunakan lampu. Saya yang membawa anak istri tidak bisa menghindar,” kata Hanafi.

Baca Juga:   32 Nyawa Bukti Keganasan Bus Sumber Kencono

Warga sekitar yang mendengar suara benturan keras langsung bergegas memberikan pertolongan. Namun Hermanto tidak bisa diselamatkan karena mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. Jasad pria tersebut kemudian dibawa anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Semarang ke Kamar Mayat Rumah Sakit Kensaras.

Kanit Laka Iptu Donni Kristanto, saat dikonfirmasi, menyebutkan, berdasarkan hasil olah TKP, pihaknya menduga pengendara mabuk. Saat menabrak, helm korban terhempas. Hal itu diperkuat dengan ditemukannya helm milik korban yang terlempar jauh dari lokasi kejadian.

“Ada kemungkinan yang bersangkutan mabuk. Sejumlah warga yang hendak menolong mengaku mencium bau alkohol,” katanya.

Beri

roda2blog di sosial media

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Langgar Aturan: Bawa 15 Penumpang, Motor Roda Tiga Masuk Jurang | roda dua blog
  2. Ini Jadinya Bila Binatang di Taman Safari Marah | roda dua blog

Tinggalkan Balasan