No Hariono No Persib

Bagi saya, enggak lengkap rasanya bila nonton Persib enggak ada Hariono. Seperti saat Persib tertinggal 0-1 dari Arema Cronus di Semi Final, Taufiq yang mengambil perannya di belakang Firman Utina sangat keteteran meladeni Gustavo Lopez, Bustomi dan terutama keganasan gelandang bertahan Juan Revi.

Hingga akhirnya Hariono masuk menggantikan di menit 80. Walau sebenarnya, opsi menduetkan Taufiq dan Hariono juga sama bagus seperti saat mencukur Persebaya Persikubar 1-3. :mrgreen:

Begitu Hariono masuk, permainan keras Juan Revi langsung diladeni dengan jantan oleh Hariono. lu jual, gue beli tong. Walhasil serangan Persib mulai hidup tidak monoton walau masih kesulitan membongkar pertahanan Arema. Hingga di menit 85 pelatih Arema kerasukan jin konyol, menarik Lopez lalu Bustomi.

Baca Juga:   Wearpack KW Di Adegan Sinetron Anak Jalanan Ini Jadi Lelucon

Praktis cuma ada seorang Juan Revi gelandang serang. Tapi apa daya, keganasan Juan Revi bisa diredam oleh Hariono yang bermain dengan semangat membara. :mrgreen: Revi yang terkenal dengan permainan keras tanpa ampun, kali ketemu yang lebih tanpa ampun, yo jelas lha wong seniornya dulu di Deltras. :devil: Serangan Arema selalu kandas sebelum sampai masuk Area Kotak Penalti, walhasil opsi serangan Arema cuma umpan lambung ke depan gawang tapi selalu gagal.

Masuknya Atep membawa variasi serangan yang lebih banyak. Firman Utina tak perlu turun sampai ke bawah membantu pertahanan. Walhasil Persib Akhirnya menang.

hariono-1309Nama Hariono
Tempat Tanggal Lahir Sidoarjo, Rabu, 02 Oktober 1985
Tinggi/Berat Badan 170 cm/63 kg
Posisi Pemain Tengah (Gelandang Bertahan)
Nomer Punggung 24
Klub Sebelumnya Deltras Sidoarjo
Bergabung ke PERSIB 2008

Apakah Hariono akan dikontrak lagi oleh Persib musim depan? Sudah pasti, kabarnya kontrak baru telah disodorkan sesaat setelah dirinya masuk timnas AFF 2014 bersamaan 5 pemain persib lainya. Jelas ini langkah tepat karena Hariono masuk pemain yang banyak diincar klub lain, diantaranya adalah Sriwijaya yang menyodorkan nilai kontrak 2 Milyar / tahun tapi ditolaknya.

Baca Juga:   Momen Nylekit MOTO GP BRNO

Tapi loyalitas Hariono tetap untuk Persib, sooo musim depan tetap nonton Harimau bernama Hariono di lapangan tengah Persib.

roda2blog di sosial media

1 Trackback / Pingback

  1. Ini Jadinya Bila Binatang di Taman Safari Marah | roda dua blog

Tinggalkan Balasan