Review Xiaomi Redmi 1s: Unboxing See Inside

Sebagai hot new comers, Xiaomi memang banyak ditunggu. Setelah berhasil mengukur minat konsumen Indonesia dengan program flash sale di Lazada dan terbukti memang banyak peminatnya.

Xiaomi Redmi 1s saat ini sudah tersedia secara normal di Lazada. Jadi gak perlu registrasi, inden, pre-order ataupun takut kehabisan stock. Kapanpun mau beli stok selalu tersedia dengan harga normal dan gratis ongkos kirim.

Dengan harga 1.499.000 + gratis ongkir jelass harga yang dibandrol Lazada lebih murah daripada beli di toko fisik.

Hal penting yang perlu dilakukan adalah ketika menerima kiriman barang dari JNE, jangan langsung ditandatangani. Dibuka dulu paketnya pastikan barangnya masih segel perawan. Jika ternyata ada bekas janda, pecah, segel terbuka dll jangan diterima. Dikembalikan saja karena kirimannya ber-asuransi.

Baca Juga:   Jerman vs Brazil: Tanpa Kapten dan Neymar yang Cedera Parah

Nagh berikut Unboxing dari paketan Xiaomi Redmi 1s dari Lazada.

image

image

Boxingnya sederhana tapi kreatif,  terutama dalam menempatkan kartu petunjuk dan kartu garansi yang diselipkan di pembatas hape.
No handfree atau earphone. Hanya ada unit HP, Kepala charger, Kabel data dan Baterai 2020mah bertipe Polymer.  Tak ada tulisan Xiaomi di hapenya hanya Mi, malah teringat film Mission Impossible nihh. Jadi sekeren Tom Cruise dong yg megang.

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan