Beda nasib punya pasangan Motorsport dulu dan sekarang

Dulu dibonceng motorsport itu mesra

image

Tapi sekarang???

image

Baca Juga:   2015 Suzuki GSX-S1000, Akhirnya GSX Keluar Versi Fairingnya Broo

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. he..he… rame2 pada membully R15 nih. ya mau gimana lagi demi mengejar model yang sporty terpaksa kenyamanan di nomer sekiankan. kembali keselera masing2 sih kalo suka model sporty ya silahkan pilih R15, kl nyari yang nyaman mungkin CBR 150 lebih tepat. gak usah dicela lah, selera kan boleh beda.

Tinggalkan Balasan