Mengaku Anak Jenderal, Pemuda Ini Tantang Polisi

Razia_atribut

Tak terima mobilnya dihentikan dalam Operasi Zebra 2014. Seorang pemuda yang mengaku anak jenderal menantang petugas kepolisian yang tengah menggelar operasi yang sudah berjalan sejak pekan lalu itu, di kawasan Jalan Margonda Raya Depok.

Dengan nada sewot, pemuda itu menantang sejumlah polisi yang memeriksanya. Dia mengaku sebagai anak dari Brigjen TNI AL, Ikin Sodikin. Pemuda yang menggunakan mobil Daihatsu Taft ini pun menunjukan surat yang menyebutkan nama sang jenderal tersebut.

Pihak kepolisian akhirnya menyerahkan pemeriksaannya kepada sejumlah anggota Garnisun dari TNI yang ikut serta dalam operasi.

“Iya tadi ada seorang pengendara yang tak terima mobilnya dihentikan. Dia mengaku sebagai anak Jenderal. Karena ini berkaitan dengan TNI maka yang menangani dari pihak Garnisun,” kata Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sri Suhartatik, kepada VIVAnews, Rabu 3 Desember 2014.

Baca Juga:   Kaki dan Tanganya Putus Dibacok Begal, Tapi Slamet Memberi Maaf Pada Pelaku

Sementara itu, terkait operasi tersebut Tatik mengatakan, sampai saat ini jumlah pelanggar yang terjaring mencapai 2.400 pelanggar. Mereka yang terjaring dalam razia ini umumnya tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

281984_operasi-zebra-2014_663_382

roda2blog di sosial media

4 Komentar

  1. yang jendral kan bapak nya, lah dia nya? apaan? jadi kalau anak itu jadi maling, trus dia bilang aku anak jendral, trus proses nya selesai gitu? miris lihat negeri ini…

Tinggalkan Balasan